Wednesday , September 28 2022
Breaking News
Hanger the Games

Hanger the Games

Hanger the games adalah sebuah film fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2012 yang disutradarai oleh Gary Ross, diangkat dari novel dengan judul yang sama karangan Suzanne Collins.

Film ini diproduksi oleh Nina Jacobson dan Jon Kilik, dengan skenario ditulis oleh Ross, Collins, dan Billy Ray. Film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, dan Donald Sutherland.

Novel ini dikisahkan dalam sudut pandang seorang gadis umur 16 tahun bernama Katniss Everdeen, yang tinggal di sebuah negara distopia post apokalips bernama Panem di Amerika Utara.

Capitol, ibu kota metropolis yang sangat maju, memegang kendali politik atas keseluruhan negara. The hunger games adalah acara tahunan yang diikuti oleh seorang anak laki-laki dan perempuan yang berusia antara 12 – 18 tahun dari dua belas distrik di sekeliling Capitol,

yang dipilih melalui pengundian untuk bersaing dalam pertarungan mematikan yang disiarkan secara langsung di televisi.

Baca Juga :  Gardenscape Mod - Free Game

Sinopsis Hanger The Games: Catching Fire

Hanger the Games

Hanger The Games merupakan film petualangan fiksi ilmiah yang diadopsi dari novel trilogi karya Suzanne Collins. Hunger Games produksi Lionsgate dirilis secara perdana pada tahun 2013 silam.

Setelah sukses dengan sekuel pertama, tidak lama kemudian sekuel kedua juga menyusul. Seri The Hunger Games: Catching Fire mengisahkan momen kemenangan Katniss Everdeen dan Peeta Mellark di kompetisi Hunger Games ke-74. S

singkatnya, mereka memberikan pidato kepada publik, dan setelah itu kembali ke Distrik 12 yang merupakan kampung halaman Everdeen dan Peeta.

Tidak lama berselang, keduanya diharuskan melakukan tur untuk merayakan kemenangan dengan mengunjungi semua distrik (12 distrik) yang ada di negara Panem. Everdeen dan Mellark juga harus memberikan pidato sesuai arahan Presiden Snow pada setiap distrik yang mereka singgahi.

Pada awalnya, Everdeen dan Mellark memilih mengabaikan perintah tersebut. Hingga suatu saat, ancaman mulai datang membayangi keselamatan orang-orang terkasih mereka.

Baca Juga :  Rally Games Online

Di pidato selanjutnya, mereka hanya mengatakan hal-hal sesuai arahan dari Presiden Snow. Bahkan, keduanya juga harus pura-pura akrab serta menjalin hubungan spesial dengan sang presiden.

Hal ini sengaja dilakukan Presiden Snow untuk meredam pemberontakan yang mulai terjadi di setiap distrik.

Namun, apakah petualangan Everdeen dan Mellark berhenti sampai di sana? Tunggu dulu, sebab Capitol sedang mempersiapkan edisi khusus Hunger Games ke-75 yang dikenal dengan Quarter Quell. Pertandingan ini digelar setiap 25 tahun sekali, dan kelak akan merubah Panem selamanya.

Dalam pertarungan antara hidup dan mati kali ini, para peserta akan bersaing dengan pemenang Hanger The Games dari masa ke masa, termasuk Everdeen dan Peeta. Berbeda dengan kompetisi sebelumnya, di Quarter Quel mereka akan berhadapan dengan peserta yang lebih berpengalaman.

Seperti di sekuel pertama, Haymitch Abernathy kembali menjadi mentor Everdeen dan Peeta supaya bisa bertahan dan memenangkan pertarungan dengan prinsip dibunuh atau membunuh. Di sisi lain, pemberontakan semakin marak terjadi di setiap distrik yang berada di luar arena pertarungan.

Baca Juga :  Dark Souls 3 Stats

Sementara Everdeen dan Peeta sibuk mempersiapkan diri agar bisa mengalahkan musuh mereka dan keluar pertandingan dalam keadaan hidup,

Diam-diam Presiden Snow bertekad melenyapkan mereka berdua dengan tujuan memadamkan pemberontakan yang semakin berkobar di distrik-distrik.

Lalu, berhasilkah Everdeen dan Mellark memenangkan pertandingan edisi Quarter Quell dalam keadaan selamat atau justru sebaliknya?.

Play Game

Hanger The Games: Catching Fire menyuguhkan alur cerita yang tidak kalah menegangkan dari sebelumnya, dan dijamin bisa membuat penonton deg-degan.

Jika Anda penasaran ingin mengetahui bagaimana kelanjutan petualangan Everdeen dan Mellark berjuang untuk mempertahankan diri di arena pertarungan maut Quarter Quell, Anda harus menyaksikan keseruannya di Lionsgate Play.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang hanger the games semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.