Tuesday , December 6 2022
Breaking News
Marvel Ultimate Alliance 4

Marvel Ultimate Alliance 4

Marvel Ultimate Alliance 4 adalah permainan video open world/hack n slash yang dikembangkan oleh Koei Tecmo’s Team Ninja dan diterbitkan oleh Nintendo, Xbox Game Studios dan Sony Computer Entertainment untuk Nintendo Switch, PS5, Xbox Two.

Ini adalah angsuran keempat dalam seri Marvel: Ultimate Alliance setelah Marvel: Ultimate Alliance tahun 2006, Marvel: Ultimate Alliance 2 tahun 2009 dan Marvel: Ultimate Alliance 3: The Black Order, dan game Marvel kedua yang diterbitkan oleh Nintendo dan game pertama oleh Xbox Game Studios dan Sony Computer Entertainment di bawah hak karakter Spider-Man.

Ini diatur di alam semesta yang sama sekali berbeda dari tiga game sebelumnya. Setelah dirilis, game ini menerima ulasan yang beragam dari para kritikus.

Baca Juga :  Game Nail Salon - Free Download

Game popular yang satu ini tentunya wajib untuk kamu mainkan sobat gamers. Karena pada game sebelumnya dalam seri Marvel Ultimate Alliance, dirilis satu dekade yang baik setelah entri sebelumnya dalam apa yang diyakini sebagai waralaba format.

Sebagaimana yang kita tahu jika Nintendo Switch adalah platform yang sempurna untuk fokus co-op, mengambil dan memainkan aksi beat ’em up dari seri ini.

Oleh karenanya Marvel terus tumbuh dalam popularitas, dan dengan pahlawan baru diperkenalkan ke khalayak arus utama secara teratur, entri keempat akan menjadi investasi yang bijaksana untuk Nintendo saat ini.

Marvel Ultimate Alliance 4 Player Local

Marvel berada di puncak dunia saat ini berkat kesuksesan Marvel Cinematic Universe yang berkelanjutan. Sebuah waralaba film yang saling berhubungan yang sekarang mencakup beberapa serial TV di Disney+.

Baca Juga :  Radiation Island Mod Apk 2022

Dan juga merek Marvel juga mulai menerima rilis video game anggaran besar juga. Selain itu playStation memiliki seri Marvel’s Spider-Man yang dikembangkan oleh Insomniac, dan tidak mau kalah, Nintendo melakukan langkah mengejutkan pada tahun 2019 dan mendapatkan hak eksklusivitas untuk Marvel Ultimate Alliance 3.

Permainan itu sukses, dan mengingat popularitas Marvel yang terus berlanjut, Nintendo harus melacak cepat Marvel Ultimate Alliance 4 di beberapa titik dalam waktu dekat.

Ada tiga puluh enam karakter yang dapat dimainkan dalam game saat ini, dengan beberapa lagi dalam rencana untuk DLC/pembaruan di masa mendatang.

Beberapa karakter masa depan dikonfirmasi, dan yang lainnya dirahasiakan. Meskipun demikian, ada lebih banyak karakter yang akan menjadi ledakan untuk dimainkan seperti di Ultimate Alliance 4.

Baca Juga :  Shooters Games

Meskipun mungkin beberapa karakter ini dapat ditambahkan di DLC mendatang untuk Ultimate Alliance 3, beberapa di antaranya pasti tidak akan ditambahkan. , tapi bisa muncul di sekuel.

Marvel Ultimate Alliance 4 Release Date

Marvel Ultimate Alliance 4: The Rise of Kang adalah seri ke-4 dari franchise Marvel Ultimate Alliance. Game ini diumumkan pada 26 Maret 2021. Kemudian dirilis di USA pada 4 Februari 2022, dan di Worldwide pada 11 Februari 2022.

Demikianlah informasi yang bisa Mimin sampaikan kali seputar game Marvel Ultimate Alliance 4. Semoga informasinya bermanfaat, terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.