Thursday , February 2 2023
Breaking News
Mount and Blade Warband Mod

Mount and Blade Warband Mod

Mount and Blade Warband Mod – Mount and Blade: Warband adalah ekspansi yang berdiri sendiri untuk Mount and Blade.

Mount and blade warband adalah salah satu dari sedikit game di mana komunitas modded menjadi hiperaktif bahkan setelah satu dekade sejak game tersebut pertama kali muncul. Mod yang dirilis tersebar di berbagai genre dari Game of Thrones hingga revolusi Amerika pada 1776.

Sayangnya, gim ini membatasi Anda untuk menggunakan lebih dari satu mod sekaligus. Berbeda dengan game lain, mod di sini mengubah tampilan game menjadi lebih seru. Nah dari pada penasaran hari ini mimin akan bahas game Mount and Blade Warband Mod, maka dari itu baca sampai tuntas.

Baca Juga :  Sneaky Link APP - Aplikasi Gratis!

Mount and blade warband mod samurai

Memasang mod untuk Warbands cukup mudah bagi siapa saja yang pernah memodifikasi game sebelumnya. Bagi Anda yang mungkin baru dalam hal memodifikasi game, petunjuknya cukup sederhana.  Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Ekstrak folder mod dari file terkompresi.
  • Temukan direktori steam Anda.
  • Arahkan ke jalur file berikut dari direktori steam Anda: /steamapps/common/Mount dan Blade Warband/Modules
  • Setelah Anda berada di folder modul cukup salin/potong dan tempel folder yang berisi mod pilihan Anda ke folder modul.
  • Saat Anda meluncurkan game, pilih menu tarik-turun untuk modul dan klik mod yang ingin Anda gunakan. Jika Anda belum pernah memodifikasi game Anda sebelumnya, game tersebut akan disetel ke asli secara default.
  • Beberapa mod mungkin memerlukan langkah tambahan jika menyertakan paket tekstur atau file lain yang mengubah gameplay inti. Sebagian besar akan menyertakan instruksi tentang cara memasang mod khusus mereka, jadi jika Anda mengalami masalah, lihat instruksi mereka untuk melihat apakah ada yang terlewatkan.
Baca Juga :  Download JDM Racing Mod Apk, Gratis !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *