Wednesday , September 28 2022
Breaking News
Sneaky Link APP

Music Game Online

Music game– Sama – sama kita tahu mendengarkan musik merupakan hal sangat menyenangkan untuk hal – hal tertentu, mulai dari menunggu, bermain game atau aktivitas lain.

Dikala kita menunggu kita sering mendengarkan musik, apalagi pada saat kita bermain game mendengarkan musik yang pas membuat kita bersemangat dalam melakukan permainan game.

Di antara beraneka ragam genre game, yang paling populer sekarang ini adalah jenis RPG, action, dan lainnya. Namun game genre rhythm juga tak mau kalah populer.

Meski penggemarnya tak sebanyak pecinta game action, namun game Music selalu asyik dimainkan ketika kita sedang bosan bermain game bergenre lain.

Game Music menjadi sebuah permainan paling fleksibel di genggaman tangan. Kalian  wajib bisa mengikuti ritme permainannya. Untuk meraih skor tinggi, maka kalian  wajib memainkannya dengan cepat dan sesuai ritmenya saat game dimainkan.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi music games online yang bisa kalian mainkan, kalian tinggal pilih game music yang mana yang pas untuk kalian mainkan.

Berikut Rekomendasi Music Games Online :

1. Beat da Beat

Beat da Beat

Beat da Beat merupakan recommended music games online untuk kalian . Cocok dimainkan di smartphone, Kalian  bisa mengunduhnya di Play Store dan iOS Store.

Dipersembahkan oleh Nekki Indie, game ini memberikan permainan yang memadukan irama lagu dengan aksi shooter jenis bullet hell yang super sulit.

Baca Juga :  Download Secret Neighbor Android

Nantinya, tiap tembakan lawan akan bergerak mengikuti nuansa irama musik elektro di belakang latar. Kalian  bertugas mengamati pola tembakan tersebut dengan cermat.

Selanjutnya kalian  harus menghindarkan pesawat agar tidak terkena amuk peluru yang ada di layar. Kalian  bisa memakai lagu yang ada di perpustakaan musikmu sendiri ya. Game secara otomatis bisa membaca memorimu untuk mengambil lagu yang kalian  sukai.

2. Cytus

Cytus

Cytus menjadi rekomendasi music games online untuk mengasah ketangkasan nih. Hadir dengan banyak konten sehingga tak membosankan untuk dimainkan terus.

Dibuat oleh Rayark, game ini akan melatih jari kalian  untuk lebih tangkas dalam memencet layar mengikuti nuansa lagu yang dihadirkan.

Memiliki total 200 lagu dan 400 variasi lagu dari berbagai jenis genre dalam game ini. Dinilai sebagai game rhythm paling berbobot di antara sekian game rhythm lainnya, game ini memiliki alur cerita. Ada 9 tingkat kesulitan dalam game ini membuatnya makin seru dimainkan.

3. Arcea

Arcaea juga bisa kalian  lirik sebagai game music online yang asyik. Diciptakan oleh Lowiro, game rhythm ini hadir dengan gameplay yang unik.

Cara bermainnya sama dengan game rhythm lainnya yakni kalian  tinggal tap di bagian bawah dan menekan tombol slide untuk bagian atasnya. Kelebihannya adalah di sini kalian  memiliki lebih banyak pilihan lagu.

Baca Juga :  Airline Manager 4 Mod Apk

Memainkan game yang satu ini, kalian  perlu konsentrasi tinggi dan juga ketangkasan jari. Game ini hadir dengan mekanisme simple namun memiliki antarmuka mulus yang menarik.

Yang menyenangkan kala memainkan game ini adalah loading-nya begitu cepat. Permainan ini juga tak banyak memakai daya baterai dan kuota sehingga Kalian  akan lebih nyaman memainkannya tanpa khawatir.

4. Tap Sonic

Tap Sonic

Bermain sambil mendengarkan lagu-lagu kesukaan memang terasa lebih mengasyikan. Mungkin kalian dapat mencoba game besutan Neowiz, yaitu Tapsonic. Dalam game ini, kalian harus me-tap atau menekan lingkaran warna-warni yang berjalan.

Game ini mirip dengan Guitar Hero. Hanya saja tampilannya jadi anime. Enggak mudah untuk bisa menyelesaikan satu lagi dengan memainkan game ini. Pasalnya, kalian harus cermat untuk me-tap lingkaran yang menuju ke arah kalian.

Berikut music game untuk android

1. Deemo

Deemo adalah game musik android ke dalam daftar ini yang dikembangkan oleh Rayark. Secara umum, Deemo memiliki banyak sekali kesamaan dengan Cytus. Jadi sebagaimana cytus, dalam game ini kalian  juga bisa bermain musik melalui alur cerita.

Game ini bertemakan anime dan berisi teknik permainan yang menarik. Yang satu ini dilengkapi dengan 40 lagu gratis dalam mode cerita dan kalian  dapat membeli lebih banyak sebagai pembelian dalam aplikasi dalam bentuk paket lagu.

Baca Juga :  Games Airport - Free Download

Meski tidak begitu besar dan populer seperti layaknya Cytus, tapi game ini masih cukup bagus dan layak kalian  coba.

2. Dynamix

Dynamix adalah salah satu generasi baru games music android yang telah dibuat dengan sangat baik. Game musik yang satu ini menampilkan gaya bermain top-down bersamaan dengan gesekan yang menambah kerumitan dan kesulitan.

Setidaknya di dalam game akan ada 20 lagu dan kalian  dapat membeli lebih lagi melalui pembelian dalam aplikasi. Seperti kebanyakan game musik android yang ada, yang satu ini menggunakan tema anime dengan warna neon yang cerah di semua tempat.

Meski game ini adalah salah satu yang bisa dibilang dangkal dalam hal konten, tapi setidaknya kalian  bisa mencobanya tanpa membayar apapun.

3. Radiohammer Station

Music Game Android berikutnya adalah Radiohammer Station. Hampisr sama dengan game sebelumnya, game ini juga memadukan gameplay action dan musik yang menyatu.

Hanya saja, game ini lebih condong mengambil jenis karakter yang menyenangkan dan lucu ketimbang aksi yang menegangkan.

Nah itulah rekomendasi dari kami music game yang bisa kalian mainkan, semoga informasi kami bagikan ini bermanfaat dan kami ucapkan terima kasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.