Tuesday , December 6 2022
Breaking News
Netcut Apk

Netcut Apk (Bisa Melihat Siapa Saja Pengguna Wifi Rumah)

Netcut Apk merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk dapat melihat dan memutuskan koneksi dari perangkat lainnya. Dengan menggunakan NetCut kamu dapat dengan mudah melihat siapa saja perangkat yang terhubung ke jaringan wifi kamu di rumah.

Aplikasi NetCut adalah aplikasi luar biasa bagi mereka yang menggunakan jaringan WiFi. Aplikasi ini paling baik untuk pengontrolan jaringan. NetCut dapat menonaktifkan koneksi perangkat lain yang terhubung ke jaringan WiFimu. 

Seseorang mungkin saja membobol jaringan wifi kamu dan menggunakannya terus menerus, semakin banyak perangkat yang terhubung dan menggunakan wifi kamu, maka akan berdampak pada kecepatan koneksi internet kamu. 

Untuk mengetahui hal ini, kamu dapat menggunakan bantuan aplikasi seperti NetCut, dengan ini kamu dapat melihat dan memutuskan siapa saja perangkat yang terhubung ke jaringan wifi kamu.

Aplikasi yang satu ini dapat kamu gunakan untuk mengetahui siapa saja perangkat yang terhubung dengan jaringan router pribadimu.

Baca Juga :  Turned Based RPG

Netcut Apk Terbaru 

NetCut apk menawarkan kelebihan sebagai aplikasi yang dapat dijadikan alternatif untuk Login ke jaringan LAN. Jika sebelumnya kamu harus Login ke address jaringan LAN, maka kamu hanya memerlukan NetCut untuk dapat mengakses dan melihat siapa saja perangkat yang terhubung ke jaringan LAN pribadi.

Setelahnya, kamu dapat memutuskan siapa saja perangkat yang diblokir agar tidak menggunakan jaringan wifi kamu di rumah, dengan ini koneksi internet kamu menjadi stabil karena berkurangnya perangkat yang terhubung.

Uniknya dari NetCut apk adalah kamu dapat melihat tampilan antarmuka yang intuitif, dengan menggunakan grafik sebagai presentasi dari jaringan yang kamu miliki.

Fitur-fitur NetCut apk dapat dilihat di bawah ini.

1.Melihat Perangkat yang Terhubung

NetCut memungkinkan kamu untuk melihat siapa saja perangkat yang terhubung bahkan kamu dapat melihat siapa nama pemilik perangkat hingga alamat IP yang terhubung. Sangat lengkap sehingga kamu tidak salah ketika memutuskan koneksi.

Baca Juga :  WPS Office Premium Apk - Download Gratis

2. UI Intuitive

Menggunakan warna dasar gelap, NetCut didesain dengan tampilan antarmuka yang sederhana, tapi intuitif. Hal ini dapat kita lihat pada tampilannya yang klasik namun dalam beberapa fitur seperti fitur koneksi yang memperlihatkan intensitas koneksi dari perangkat yang terhubung menggunakan grafik sederhana.

3. Memutuskan Koneksi Perangkat

Sering kali jaringan LAN dapat dibobol oleh perangkat asing, untuk dapat mengatasi hal tersebut salah satunya dengan memblokir atau memutuskan koneksi. Dengan menggunakan NetCut, kamu dapat memutuskan koneksi dari perangkat yang tidak dikenal.

4. Rename Device

Fitur ini sangat berfungsi untuk kamu agar tidak salah memutuskan perangkat, dengan mengubah nama untuk perangkat milik kamu dan penghuni rumah, kamu tidak akan salah ketika memilih memutuskan perangkat yang tidak dikenali.

Baca Juga :  Bad 2 Bad Delta Mod Apk: Delta 1.5.8 APK + Mod untuk Android

NetCut awalnya hanya tersedia dan hanya dapat digunakan pada perangkat laptop atau PC. Namun, sekarang NetCut telah tersedia untuk diunduh dan dioperasikan pada perangkat ponsel kamu. Dengan ini, kamu dapat dengan mudah mengakses NetCut dan melihat siapa saja perangkat yang terhubung dan memutuskan koneksi mereka.

NetCut juga dapat kamu unduh pada semua perangkat ponsel dengan sistem operasi Android, lebihnya kamu tidak membutuhkan akses root untuk dapat menjalankan aplikasi serbaguna ini. Namun, ini hanya berlaku untuk Android 9 atau versi lebih baru.

Unduh APK

Demikianlah pembahasan tentang Netcut Apk. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa membantu kamu yang sekarang wifinya dibobol orang. Silakan unduh dan rasakan kemudahan yang dihadirkan aplikasi ini. Semoga bermanfaat terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.