Monday , August 15 2022
Breaking News
Remote Tv Tanpa Infrared

Remote Tv Tanpa Infrared

Aplikasi remote tv tanpa infrared – Bagaimana jika remote tv hilang atau rusak? Dengan adanya teknologi bisa menjadikan Smartphone jadi solusinya.

Smartphone atau Telepon genggam saat ini dapat digunakan untuk menyelesaikan beberapa problem untuk barang – barang elektronik .

Salah satunya untuk menggantikan fungsi remote televisi, Pengguna tinggal mendownload aplikasi remote tv tanpa infrared yang tersedia dan mengoperasikannya.

Banyak aplikasi remote tv tanpa infrared dan juga tanpa Wifi, kalian cuma perlu mendownload aplikasi dengan Hp kalian dan sudah bisa menggantikan remote tv kalian, nah mau tahu apa saja aplikasi remote tv tanpa infrared dan wifi.

Aplikasi remote tv tanpa infrared dan wifi yang artinya pengguna tidak memerlukan handphone yang ada sensornya. Walaupun aplikasi remote tv berikut tidak memakai infrared dan Wifi, tetapi tetap  bisa digunakan.

Berikut Aplikasi Remote Tv tanpa Infrared dan Wifi

1. LG TV Plus

LG TV Plus

Salah satu aplikasi remote tv tanpa infrared dan wifi ini untuk menggantikan remote televisi terbaik tidak lain dan tidak bukan adalah LG TV Plus. Hanya saja aplikasi besutan dari LG elektronik yang satu ini diperuntukkan khusus untuk pengguna smart TV LG keluaran dari tahun 2014 keatas saja.

Baca Juga :  Toomics Unlocked - Best App For Android

Selain dari televisi, perlu untuk diketahui bahwa aplikasi ini bisa dijalankan dengan maksimal ketika menggunakan smartphone minimal dengan sistem operasi android 6.0 atau biasa disebut Marshmallow ke atas.

2. Smart IR Remote

Aplikasi remote tv tanpa infrared dan Wifi adalah solusi smart untuk menyelesaikan masalah jika remote televisi rusak. Selain untuk remote tv, aplikasi ini juga dapat untuk mengontrol AC, DSLR, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini dapat diunduh di google play store dan di pasang pada android. Namun, ada keterangan aplikasi remote tv tanpa infrared dan Wifi ini kalian harus melakukan pembayaran dulu untuk mendapatkan aplikasi remote tv tanpa infrared dan Wifi yang satu ini.

3. Mi Remote Controller

Mi Remote Controller

Aplikasi ini sangat diminati oleh banyak orang apalagi saat remote tv nya sedang bermasalah. Pengguna bisa melihat informasi tayangan tv, bisa mengganti channel dengan mudah, dapat mengatur volume dan lain – lain. Sebenarnya tidak hanya untuk tv, aplikasi ini juga hadir guna mengontrol AC si pengguna.

Baca Juga :  Aplikasi RPP 1 Lembar Terbaru Semua Jenjang

Aplikasi ini bisa di pasang di berbagai smartphone seperti redmi 4 X, Samsung S5 S6 dan lain-lain. Mi Remote Controller bisa diunduh gratis di google play store.

Lebih dari 50 juta kali aplikasi Mi Remote Controller diunduh. Kami rasa ini merupakan aplikasi remote tv tanpa infrared dan Wifi yang clop banget untuk menggantikan remote tv kalian yang hilang.

4. Universal Tv Remote Control

Universal Tv Remote Control

Aplikasi remote tv tanpa infrared dan Wifi berikutnya adalah Aplikasi remote Tv Lg tanpa wifi ini tidak cuma dapat untuk piranti kuno saja, tetapi Universal tv remote control bisa juga kamu pakai untuk smart TV.

Bahkan juga aplikasi ini di sediakan beberapa feature seperti Smart Share/Casting, untuk tampilkan content di Hp Android ke monitor Tv dan untuk piranti smart Tv seperti Sony Bravia, aplikasi yang ditingkatkan oleh CodeMatics Media Solutions ini mempunyai feature penelusuran memakai suara atau Voice Search Fitur.

5. Unified Remote

Unified Remote

Banyak pilihan untuk menikmati siaran tv sekarang ini, diantaranya lewat komputer dan netbook. Unified Remote dapat dipakai menjadi aplikasi remote Tv samsung yang menyambungkan Tv dan dengan komputer yang kamu pakai.

Unified Remote benar-benar bermanfaat untuk mengendalikan computer Windows, MacOS dan Linux. Apa lagi diperlengkapi dengan kontrol yang lumayan komplet, dimulai dari input mouse sampai keyboard yang di punyainya.

Baca Juga :  Kapan Shopee Gratis Ongkir? Ini Jawabannya

Di sini, di Unified Remote, pengguna Android akan memiliki aplikasi jarak jauh berfitur lengkap untuk mengontrol perangkat desktop mereka secara nirkabel dan saat bepergian.

Cukup atur koneksi antara aplikasi dan komputer Kalian  untuk mengaktifkan kontrol mouse & keyboard, pemutar media, presentasi, pencerminan layar, kontrol daya, pengelola file, terminal, dan banyak opsi kontrol lainnya dalam aplikasi seluler.

Dengan koneksi server yang mudah dan pengaturan aplikasi yang dijamin berfungsi, Kalian  dapat dengan mudah menghubungkan aplikasi seluler ke perangkat desktop Kalian

Di sini, aplikasi akan secara otomatis mendeteksi server yang tersedia di jaringan seluler Kalian  dan membiarkan perangkat terhubung ke sana, tanpa repot. Aktifkan kata sandi untuk melindungi server Kalian. Buka kunci mouse intuitif dan kontrol sentuh untuk menavigasi dengan mudah di aplikasi jarak jauh.

Nah itulah aplikasi remote tv tanpa infrared dan Wifi terbaru versi kami, semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah membaca artikel kami.

Rekomendasi Aplikasi Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.