Samsung Galaxy S10

7 Kelebihan Samsung Galaxy S10 Super Keren

TopGlobal1.com, Samsung galaxy S10– merupakan salah satu produk samsung dalam bentuk handphone yang dirilis pada Maret 2019 di Indonesia yang dirilis bersamaan dengan samsung galaxy S10 Plus dan samsung galaxy S10e. Handphone galaxy S10 ini termasuk salah satu Handphone samsung yang dibekali dengan adanya prosesor Octa Core.

Handphone samsung galaxy S10 ini memiliki kapasitas baterai 3400mAh dengan ukuran layar 6,1 inci dengan resolusi 1440 x 3040 pixels. Handphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 12 + 12 + 16 MP yang memiliki tingkat densitas 550 ppi.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A12 2021, Cek Disini

Kamera depan dari Handphone  galaxy S10 ini memiliki ukuran 10 MP. Handphone galaxy S10 ini memiliki berat 157 gram. Itulah sedikit gambaran spesifikasi dari Handphone samsung galaxy S10. Untuk info spesifikasi lebih lanjut terus baca artikel ini ya!

Handphone samsung galaxy S10 ini memiliki beberapa kelebihan yaitu:

Samsung Galaxy S10

  1. Layar Handphone

Handphone samsung ini didesain dengan ukuran layar 6,1 inci yang dibekali dengan teknologi Dynamic AMOLED. Layar handphone samsung ini juga didesain dengan teknologi kamera punch hole. Hal inilah yang menyebabkan handphone samsung ini benar-benar dipenuhi oleh layarnya.

Baca Juga :  6 Rekomendasi Best Gaming Router Terbaru Tahun 2021

Handphone  galaxy S10 ini memiliki rasio layar yang dapat mencapai 93,1 % dengan resolusi layar 1440 x 3040 pixels. Layar handphone samsung ini juga didukung dengan adanya proteksi layar yang dikenal dengan Corning Gorilla Glass 6.

Baca Juga: 2 Seri Terbaik Samsung Galaxy Note 20 Di Tahun 2021

  1. Tampilan Handphone 

Handphone galaxy S10 ini pada bagian belakangnya dilindungi dengan aluminium frame dan pada bagian depan dilindungi dengan adanya proteksi Corning Gorilla Glass. Tampilan handphone samsung ini di hadirkan dengan 2 pilihan warna yaitu :

    • Handphone samsung galaxy S10 warna Prism white
    • Handphone samsung galaxy S10 warna Prism black

      3. Kemampuan prosesor Handphone

Handphone galaxy S10 ini dibekali dengan adanya prosesor Exynos 9820 yang memiliki kemampuan yang sangat handal dengan performa baterai yang tahan lama.

Baca Juga :  5 Rekomendasi Hp Samsung Galaxy Murah dan Pastinya Nggak Murahan Tahun 2021

Performa handphone ini juga didukung oleh Android OS 9 dengan penyimpanan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Samsung Tab S6 Lite Terupdate 2021

  1. Kamera belakang Handphone 

Handphone samsung ini dilengkapi dengan triple kamera yang dapat memberikan hasil yang sangat bagus sekali. Kamera handphone  ini memiliki kelebihan pada spesifikasi yaitu dapat secara langsung mengupload hasilnya pada instagram story.

Handphone galaxy S10 ini terdiri atas 3 kamera belakang yaitu :

    • Kamera wide dengan resolusi 12 MP
    • Kamera telephoto dengan resolusi 12 MP
    • Kamera ultrawide dengan resolusi 16 MP

     5. Kamera depan Handphone 

Handphone samsung galaxy S10 ini memberikan hasil foto yang sangat keren sekali karena foto yang dihasilkan begitu detail dan jelas sekali. Handphone  galaxy S10 ini dilengkapi dengan kamera depan yang sering sekali kita gunakan untuk kegiatan selfie-selfie ditengah kebosanan aktivitas harian. Handphone samsung galaxy S10 memiliki kamera depan dengan resolusi 10MP.

Baca Juga :  Spesifikasi Lengkap Samsung Tab S6 Lite Terupdate 2021

Baca Juga: Hp Samsung Galaxy A50, Cek Disini Spesifikasi Super Lengkap…

  1. Fingerprint 

Handphone  galaxy S10 ini dilengkapi dengan adanya Infinity-O yang dibekali dengan in display fingerprint scanner. Fingerprint handphone  galaxy S10 ini didukung dengan adanya teknologi ultrasonik. Teknologi ini tidak bisa didengar dengan telinga karena teknologi ultrasonik ini bisa mengenali kontur sidik jari penggunanya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Hp Samsung Murah NFC di Tahun 2021 Terbaru

  1. Wireless Handphone 

Handphone samsung galaxy S10 ini dilengkapi dengan wireless power share yang dapat membantu penggunanya ketiga menggunakan samsung earbuds dan galaxy watch. Wireless power share ini telah di percaya dengan adanya sertifikat Qi. Sementara itu, cara penggunaannya, pengguna cukup menempatkannya pada bagian belakang handphone  galaxy S10 dan akan langsung dapat melakukan pengisian daya.

Demikianlah sedikit gambaran dari kelebihan spesifikasi dari Handphone galaxy S10 yang bisa membuat sobat tertarik untuk menggunakan Handphone samsung  ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *