Thursday , September 23 2021
Stimulus PLN CO ID Gratis Token Listrik 2020

Stimulus PLN CO ID Gratis Token Listrik 2020-2021

Stimulus PLN CO ID Gratis Token Listrik 2020-2021 – PT PLN (Perusahaan Listrik Negara) memberikan subsidi berupa listrik gratis untuk rakyat indonesia dan juga diberikan diskon hingga 50 persen untuk warga indonesia. Subsidi listrik gratis dari Perusahaan Listrik Negera (PLN) ini diberikan bagi pengguna 450VA dan 900VA. Untuk pelanggan dengan 450VA ini digeratiskan secara penuh tanpa biaya sepeserpun sedangkan untuk pelanggan yang memiliki daya di rumah sebesar 900VA hanya mendapatkan diskon 50 persen saja.

Stimulus PLN CO ID Gratis Token Listrik 2020-2021

Tepat pada bulan september 2020 PLN memberikan aksesn untuk gratis token listrik dengan mengakses https://stimulus.pln.co.id/ ini, kini telah hadir Stimulus PLN CO ID Gratis Token Listrik September 2020 yang bisa kamu dapatkan token listrik gratis di bulan ini yang tentunya ini di berikan oleh pihak PT PLN.

Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis di Stimulus PLN.co.id

Ada dua metode yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan token listrik gratis bulan februari 2021 dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang tentunya ini di berikan secara gratis bagi masyarakat indonesia. Tentunya dengan kebijakan dari perusahaan tersebut. 

#Akses Via Website PLN

 

Baca Juga :  HBO GO Gratis Selama Satu Bulan #DirumahAja!

1. Silakan login di situs pln berikut ini, stimulus.pln.co.id

2. Masukan ID Pelanggan atau Nomor Meteran pada kotak pencarian

3. Masukan kode Captcha dan klik cari!

4. Akan tampil Token Listrik Gratis atau Diskon 50 Persen

Stimulus PLN CO ID Gratis Token Listrik 2020

 

#Akses Via Whatsapp

 

1. Buka WhatsApp (WA)

2. Silakan chat di WA ke 08122-123-123

3. kirim chat berupa nomor ID Pelanggan

4. Akan ada balasan otomatis dari PLN dan ikuti petunjuknya dengan mengetik angka 1

5. Tunggu beberapa saat hingga token gratis dari PLN akan di berikan ke kamu

6. Silakan gunakan token gratis nya yang sudah di berikan

 

Stimulus Covid-19 Bagi Pelanggan Sosial, Bisnis & Industri

Stimulus PLN CO ID Gratis Token Listrik 2020 – Selain golongan pelanggan dengan daya 450VA dan 900VA bersubsidi, pemerintah juga telah memeprluas insentif tagihan listrik. Sasarannya sekarang ditujukan oleh pelanggan dengan segmen sosial, bisnis, dan industri.

Baca Juga :  Nonton Live Streaming ML Dapat 5 Skin Epic Limited Total 100 Skin

Program Stimiulus ini diberikan pemerintah bagi: Pelanggan yang pemakaian listrik di bawah ketentuan rekening minimum (40 jam nyala) diberlakukan untuk golongan sosial, bisnis dan industri.

Stimulus ini berlaku sejak bulan Juli hingga bulan desember tahun 2020. PLN sendiri memasikan dengan adanya program stimulus ini tidak akan mengganggu keuangan Perusahan Listrik Negara (PLN). Pasalnya, Stimulus PLN CO ID Gratis Token Listrik 2020 yang diberikan akan diganti oleh pemerintah melalui kompensasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *