Sunday , August 1 2021
USG Portable Philips

Harga USG Portable Philips, Terbaru Bulan Ini

Topglobal1.com, Harga USG Portable Philips, Terbaru Bulan Ini – Mungkin anda tidak asing dengan kata USG, USG sendiri merupakan sebuah teknik diagnostik dalam bidang kesehatan dengan cara melakukan pencitraan menggunakan suara ultra yang digunakan untuk mencitrakan organ internal dan otot, ukuran mereka, struktur dan luka patologi, yang membuat teknik ini berguna dalam pemeriksaan organ dalam tubuh manusia. Dalam proses USG ini menggunakan mesin USG dalam pemeriksaannya.

Biasanya USG dapat dilakukan di rumah sakit atau tempat – tempat kesehatan yang menyediakan layanan ini. Jika melakukan pemeriksaan di rumah sakit maka akan memakan waktu dan tenaga bagi pasien yang akan diperiksa, terlebih jika pasien berada didalam keadaan darurat atau dalam keadaan tidak bisa berpergian, ataupun untuk pasien yang memiliki akses jauh dari rumah sakit, tentu saja akan lebih baik jika mesin pemeriksaan USGnya dapat dibawa oleh dokternya bukan??!.

Dengan seiring perkembangan teknologi, pada sekarang ini sudah mulai bermunculan mesin usg portable yang bisa dibawa kemana – mana secara praktis. Salah satu dari mesin ini diproduksi oleh produsen elektronik besar dan terkenal seperti philips, philips memproduksi mesin usg portable philips yang diberi nama Lumify, hanya saja produk ini belum terlalu dikenal secara umum di kalangan masyarakat, untuk kalangan petugas medis tentu sudah mulai digunakan oleh petugas kesehatan dalam membantu pekerjaannya.

Apa itu Lumify, usg portable philips?

Diberi nama Lumify, usg portable philips merupakan alat berupa mesin scanner berteknologi berbasis ultra sound seperti halnya alat yang biasa digunakan oleh dokter USG untuk melihat isi kandungan dari bumil ataupun untuk melihat bagaimana kondisi organ pada pasien.

Bagaimana cara pemakaian Lumify, usg portable philips?

Berdasarkan penjelasan yang ada pasa situs resmi penjualannya cara pemakaian Lumify, usg portable philips ini dengan cara scanner dicolokkan ke smartphone atau tablet lewat port usb. Nantinya scanner ini diarahkan ke arah perut bumil ataupun pasien yang ingin dilakukan pengecekan pada organnya. Untuk melihat hasil dari usg portable philips ini penggunanya harus mendownload aplikasi khusus yang sudah tersedia pada situs resmi Lumify, usg portable philips. Cara menggunakannya mudah sekali bukan? hasil yang diberikan oleh alat ini juga cukup akurat

Baca Juga :  Harga Philips Water Filter, Terbaru Bulan Ini

Baca Juga: 11 Daftar Harga Sikat Gigi Elektrik Philips, Terbaru Bulan Ini!!!!

Jika dilihat dari penjelasan yang ada di situs resminya, cara menggunakan Lumify, usg portable philips ini sangat mudah dan untuk di Indonesia tentu saja produk ini akan sangat bermanfaat bagi petugas kesehatan yang bertugas dipedalaman dengan sumber daya listrik dan transportasi yang terbatas sehingga membuat pasien akan sulit untuk ke rumah sakit besar untuk melakukan USG. Namun dengan munculnya produk ini, sekarang cukup menggunakan Lumify, usg portable philips saja bumil dapat melihat pergerakan bayinya ataupun pasien dengan penyakit lain yang butuh didiagnosa secepatnya.

Selain itu ugs portable philips ini juga tidak memakan daya listrik yang besar dalam penggunaannya, cukup dengan melakukan pengisian daya ulang baterai dan dengan bantuan smartphone saja sebagai media untuk melihat hasil USGnya, sangat irit jika dibandingkan dengan mesin USG yang ada di rumah sakit. Untuk keadaan darurat alat ini tentu menjadi solusi yang bagus.

Baca Juga :  Harga Magic Com Philips Di Lazada, Terbaru Bulan Ini

Dalam keadaan genting usg portable philips ini bisa sangat membantu untuk mendiagnosa penyakit ataupun keadaan dari organ pasien sehingga pasien dapat ditangani secara cepat dan tepat. Terlebih jika pasien berada jauh dari rumah sakit paling tidak petugas kesehatan dapat memberikan pertolongan pertama yang sesuai untuk pasien sehingga dapat mengurangi resiko buruk yang mungkin bisa terjadi kepada pasien.

Harga usg portable philips, terbaru bulan ini

Untuk harga usg portbale philips yaitu seharga $199 atau jika dirupiahkan berada pada kisaran harga Rp 2.000.000 – Rp 3.000.000 saja. Dengan harga yang cukup murah dan fungsinya tentu saja usg portable philips sangat menarik untuk dimiliki bukan?!

Sekian artikel kali ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi pembacanya. Terimakasih sudah singgah di laman ini. Jangan Lupa untuk dapatkan informasi terupdate setiap harinya disini.

Semoga sahabat dapat terbantu dengan informasi yang kami berikan !

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *