Tuesday , December 6 2022
Breaking News
Cara Beli Pulsa Hp Lewat Mobile Banking BNI

9 Cara Beli Pulsa Hp Lewat Mobile Banking BNI

Topglobal1.com, Kali ini akan ada informasi menarik mengenai cara beli pulsa hp lewat mobile banking BNI. Untuk membeli pulsa hp ini tentunya banyak cara yang bisa digunakan seiring dengan perkembangan zaman saat ini.

Pulsa hp merupakan salah satu item penting yang sangat dibutuhkan oleh setiap pengguna hp. Pulsa ini nantinya bisa digunakan untuk membeli berbagai paket yang tersedia dan ini tergantung pada jumlah pulsa hp yang dibeli.

Selain itu, penggunaan hp tidak hanya pembelian pulsa saja yang sangat penting, namun hp ini juga digunakan untuk hal-hal lainnya seperti melakukan komunikasi yang baik melalui telepon, lalu kegiatan chattingan dan masih sangat banyak lagi sehingga dibutuhkan pembelian pulsa hp ini.

Khusus untuk kegiatan telponan, pastinya pengguna membutuhkan pulsa yang cukup supaya bisa terhubung dengan orang yang dihubungi. Baik itu keluarga, teman kerja, sahabat dan masih banyak lagi.

Namun, sering kali kebanyakan orang lebih memilih untuk membeli paket nelpon dibanding membeli pulsa. Meskipun membeli paket nelpon setidaknya pengguna hp juga harus membeli pulsa hp supaya bisa membeli paket nelpon atau juga bisa dibeli secara langsung melalui counter yang ada.

Pada zaman sekarang ini, tidak semua pengguna hp yang memiliki tipe hp android. kebanyakan yang kita ketahui bahwa banyak pengguna yang lebih suka membeli paket nelpon secara langsung dibandingkan beli pulsa.

Baca Juga :  Lazada Co.Id Apk, Tempat Belanja Online Terbaik!

Terkusus untuk pengguna hp lama, mereka lebih sering membeli pulsa yang harganya masih terjangkau mulai dari pulsa 5 rbuan hingga pulsa 1 jutaan.

Untuk dapat membeli pulsa hp ini, tentunya sangat banyak cara pembelian yang sangat memudahkan pengguna hp tanpa harus repot ke counter untuk membeli pulsa hp. Salah satu caranya adalah dengan membeli pulsa melalui mobile banking BNI.

Mobile banking BNI ini merupakan salah satu cara beli pulsa hp lewat mobile banking BNI yang pastinya memudahkan pengguna hp untuk mengisi pulsa hanya lewat mobile banking BNI saja tanpa perlu susah payah melakukan perjalanan pergi ke counter pulsa terdekat yang bisa dikunjungi.

Untuk membeli pulsa ini selain melalui mobile banking BNI, juga bisa membeli pulsanya ke counter pulsa terdekat, melalui dompet digital, melalui atm, melalui SMS banking, melalui internet banking dan lain sebagainya.

Khusus pada artikel kali ini kita akan membahas dan memberikan informasi khusus terkait dengan cara beli pulsa hp lewat mobile banking BNI.

Baca Juga :  Letsview App - Free Download

Berikut cara beli pulsa hp lewat mobile banking BNI anti ribet yang bisa diikuti.

Mobile banking BNI merupakan salah satu metode terbaru dan terupdate saat ini yang sangat banyak digunakan oleh kebanyakan orang-orang untuk isi pulsa hp selain membeli paket nelpon.

Metode membeli pulsa hp melalui mobile banking ini sangatlah mudah dan juga praktis sekali. Pengguna hp tidak perlu kewalahan dalam membeli pulsa hp. Hal ini disebabkan karena pengguna hp sudah bisa membeli pulsa hp sesuai dengan posisi dimana dia terakhir kali.

Posisi terakhir kali ini maksudnya pengguna hp bisa membeli pulsa hp tanpa harus pergi ke counter ataupun bank untuk membeli pulsa hp. Hal ini disebabkan karena pengguna hp bisa langsung membeli pulsa hp melalui mobile banking BNI yang ada di hp android yang digunakan.

Secara umum, supaya bisa membeli pulsa hp melalui mobile banking BNI, tentunya pengguna hp perlu melakukan aktivasi aplikasi mobile banking BNI terlebih dahulu. Jika belum melakukan aktivasi maka pengguna hp tidak bisa melakukan pembelian pulsa melalui mobile banking BNI.

Pembelian pulsa pada mobile banking BNI ini tentunya pengguna hp bisa membeli pulsa dari berbagai macam operator seluler yang digunakan di Indonesia. Mulai dari pulsa hp telkomsel, pulsa hp Xl, pulsa hp axis, pulsa hp indosat, pulsa hp smartfren dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Download Aplikasi X8 Speeder Apk Terbaru

Berikut cara beli pulsa hp lewat mobile banking BNI:

  1. Jika pengguna hp sudah melakukan aktivasi aplikasi mobile banking BNI, maka bukalah aplikasi tersebut di hp masing-masing
  2. Pada halaman utama dari aplikasi mobile banking BNI terdapat pilihan menu-menu maka pengguna cukup memilih menu pembelian
  3. Selanjutnya pilih menu atau pilihan menu voucher prabayar telepon
  4. Kemudian masukan jenis operator yang sesuai dengan yang ada pada hp yang digunakan karena pada aplikasi ini terdapat pilihan jenis operator yang tersedia
  5. Lalu, masukan nomor hp yang digunakan dan nama pengguna hp
  6. Jangan lupa klik centang ya
  7. Selanjutnya pilih nominal pulsa hp yang ingin diisi. Pada aplikasi akan ada pilihan mulai dari pulsa 15 rbu hingga pulsa 1 juta sesuai dengan yang sobat inginkan dan butuhkan
  8. Lalu klik lanjut
  9. Masukan password untuk melakukan validasi data supaya pembelian pulsa hp melalui mobile banking BNI berhasil

Demikianlah informasi mengenai cara beli pulsa hp lewat mobile banking BNI. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.