Apa itu shopeepay dan cara menggunakannya

Apa Itu ShopeePay Dan Cara Menggunakannya

Apa Itu ShopeePay Dan Cara Menggunakannya – Berbelanja online merupakan cara beli produk atau barang secara online dan pembayaran nya pun serba online. Salah satu toko online ternama yaitu Shopee, hadir dengan berbagai macam produk dengna brand ternama di dalam nya. Belanja di shopee sangat mudah apalagi sekarang Shopee menggunakan fitur baru yaitu ShopeePay.

Apa Itu ShopeePay

Apa itu shopeepay dan cara menggunakannya

Apa Itu Shopeepay? ShopeePay adalah fitur baru dari  toko online shopee yang merupakan layanan uang elektronik untuk melakukan transaksi atau pembayaran secara online di shopee tentunya. Selain melakuakan pembayaran, fitur ini juga dapat menampung pengemablian dana. Semisal produk yang anda pesan tidak di kirim oleh penjual dan dana anda akan di kembalikan 100% ke ShopeePay.

Berikut ini adalah fitur-fitur dari ShopeePay:

Baca Juga :  Pohon Emas Shopee, Sekali Panen Dapat 1 juta koin?

1. Penambahan Dana Maksimal 2juta untuk akun yang belum terverifikasi dan yang sudah terverifikasi penambahan dana bisa mencapai 10juta.

2. Pembayaran atau transaksi ketika melakukan order pesanan dapat menggunakan shopeepay di platform Shopee.

3. Pembayaran transaksi offline di merchant shopeepay dilakukan 24jam

4. Dapat melakukan transfer saldo di shopeepay ke teman atau orang lain.

5. Penarikan dana dapat dilakukan bagi yang sudah verifikasi identitas jika belum verifikasi maka dana akan tersimpan di akun shopeepay dan dapat di cairkan ketika kamu sudah verifikasi identitas.

Cara Menggunakan ShopeePay

Gimana sih cara menggunakan shopeepay? Bingung buat para pemula yang baru pertama kali mendengar fitur ini. Untuk mengunakan shopeepay cukup mudah. Hal pertama yang harus anda peratikan adalah aktifkan terlebih dahulu fitur ini di aplikasi shopee.

Baca Juga :  Kapan Shopee Gratis Ongkir? Ini Jawabannya

Jika sudah di aktifkan maka, silakan lanjutkan untuk verifikasi identitas agar fitur shopeepay dapat kamu gunakan dengan maksimal. Untuk fitur fitur shopeepay tentunya sudah kamu baca di atas bukan.

Jika ingin menggunakan fitur ShopeePay untuk berbelanja di Shopeee, langkah awal yang harus kamu lakukan adalah berikut ini agar Shopeepay kamu dapat di gunakan untuk transaksi secara online.

1. Top Up (ISI Saldo) Shopeepay kamu terlebih dahulu.
2. Jika saldo sudah berhasil di top up, kamu sudah bisa melakukan transaksi untuk berbelanja semua produk di shopee.
3. Cara gunakan shopeepay, saat pesan barang di bagian Metode Pembayaran, ganti menjadi shopeepay. Ini bertujuan agar metode transaksi atau pembayaran menggunakan shopeepay.

Baca Juga :  Si Montong Apk Last Version 2021

Setelah mengetahui Apa Itu ShopeePay, pastinya kamu punya pertanyaan bukan tentang shopeepay? Jika kamu membutuhkan bantuan atau seputar pertanyaan mengenai ShopeePay, dapat kunjungi link berikut ini untuk menyelesaikan masalah dan memberikan solusi bagi kamu yang masih bingung tentang Shopeepay. Pertanyaan yang sering di tanyakan tenatang ShopeePay (Klik Disini)

Pertanyaan pertanyaan seputar ShopeePay antara lain:

Pertanyaan pertanyaan seputar ShopeePay terbaru

Penutup

Dengan menggunakan metode pembayaran shopeepay, kamu dapat menikmati fitur fitur shopeepay seperti gratis ongkir kirim XTRA secara gratis. Shopeepay ini wajib kamu aktifkan jika ingin mendapatkan ke untungan yang lebih besar. Nah guys, jadi itulah penjelasan singkat tentang Apa Itu ShopeePay Dan Cara Menggunakannya. Jangan lupa kunjungi artikel lainnya di website topglobal1 untuk pembahasan lengkap tentang shopee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *