Thursday , September 23 2021
Cara Bayar Shopee Di Indomaret Mudah Dengan Kode Pembayaran

Cara Bayar Shopee Di Indomaret Cuma 5 Menit

Cara Bayar Shopee Di Indomaret, Mudah & Cuma Butuh Waktu 5 Menit – Belanja di shopee memang sangat menyenangkan, apalagi shopee merupakan toko online terbesar di indonesia. Selain berbelanja kebutuhkan pokok, di shopee juga menyediakan berbagai macam produk dari berbagai macam brand ternama. Untuk saya pribadi juga sering berberlanja di toko online shopee ini, seperti baju, jam tangan, dan sepatu. Karena berbelanja di toko online seperti shopee ini sangat mudah dan tidak perlu keluar rumah.

Untuk berbelanja di toko online seperti shopee, pastinya banyak dari teman-teman bertanya tentang proses pembayaran pesanan bukan? Di artikel kali ini, saya akan jelaskan pembayaran paling mudah yaitu cara bayar shopee di indomaret. Pastinya kamu sering ke indomaret atau ke alfamart kan? Untuk cara bayar lewat indomaret tida begitu sulit dan cukup waktu 5 menit saja pembayran segera di proses oleh pihak indomaret. Cara Bayar Shopee Di Indomaret bisa baca artikel lengkap di bawah ini!

Read More: Cara Nabung Emas Di Shopee Mulai Rp.500,-

Cara Bayar Shopee Di Indomaret Cuma 5 Menit

Selain membayar pesanan menggunakan ATM (Transfer) atau Bayar pake internet banking, kita juga di permudah menggunakan indomaret atau alfamaret sebagai pembayaran yang sah untuk membayar pesanan yang telah di order di aplikasi shopee. Berikut ini proses atau cara bayar pesanan kita lewat shopee di indomaret.

Baca Juga :  8 Cara Paling Mudah Supaya Bisa Masuk FYP TikTok

1. Belum punya aplikasi shopee? Jika belum silakan download terlebih dahulu di Google Play

2. Silakan buka aplikasi shopee dan pesan produk yang ingin di beli. Sebagai contoh saya membeli MIFI Router sehaga 800rb

Cara Bayar Shopee Di Indomaret Mudah Terbaru 2020

3. Silakan lanjutkan pilih Metode Pembayaran dan pilih lagi bayar pake Indomaret lalu klik Konfirmasi. (Note: Pembayaran via indomaret biasa dikenakan biaya admin sebesar Rp.2500,- rupiah.

Baca Juga :  Pohon Emas Shopee Untuk Apa? Ini Jawabannya [Part 1]

Cara%2BBayar%2BShopee%2BDi%2BIndomaret%2BMudah%2BTerbaru%2B2020%2B1

4 . Jika sudah memilih metode pembayaran via indomaret, selanjutnya tinggal klik Buat Pesanan. Nanti akan di arahkan ke halaman Pesanan Saya, di halaman ini silakan klik lagi Bayar Sekarang. Untuk menjutkan pembayran via indomaret.

Cara Bayar Shopee Di Indomaret Mudah Terbaru 2020

5. Selanjutnya akan di arahkan kehalaman Info Pembayran. Di halaman ini silakan pergi ke indomaret dan tunjukan kode pembayran pada mbak indomaret nya. Contoh kode pembayaran di bawah ini!

Baca Juga :  Kapan Shopee Gratis Ongkir? Ini Jawabannya

Cara Bayar Shopee Di Indomaret Mudah Terbaru 2020

Setelah kode pembayarn di berikan sama mbak indomaret nya, silakan tunggu hingga mbak nya memberikan info detail jumalah uang yang harus di bayar. Jika sudah silakan kasih uang nya yang di sebutkan oleh mbak indomaret tadi. Sampai sini sudah selesai, nantinya di aplikasi shopee di halaman Pesanan Saya akan berubah setatus dari Belum di Bayar menjadi Perlu Di Kirim.

Cara Bayar Shopee Di Indomaret Mudah Terbaru 2020

Penutup

Nah guys, jadi itulah tutorial singkat Cara Bayar Shopee Di Indomaret Cuma Butuh Waktu 5 Menit Saja. Semoga artikel kali ini dapat memberikan manfaat bagi teman teman yang membacanya. Jangna lupa kunjungi artikel lainnya di website ini tentang tips dan trik ataupun info diskon yang ada di shopee. Trimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *