Thursday , July 7 2022
Cara Bayar Adira Lewat m-Banking Mandiri

Cara Bayar Adira Lewat m-Banking Mandiri dengan Tepat

Topgloba1l.com, Cara bayar Adira lewat m-banking Mandiri –  Adira terkenal sebagai layanan keuangan yang saat sekarang banyak diminati oleh masyarakat sebagai pengguna jasa keuangan di Indonesia.

Bukan tanpa alas an, Adira tentunya menawarkan berbagai kemudahan dan kelebihan yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat sehingga mampu membantu dan berikan kemudahan kepada penggunanya untuk menunjang kehidupan mereka.

Adira dikenal sukses di Indonesia sebagai suatu perusahaan yang meminjamkan uang dan juga memberikan kredit barang kepada banyak konsumen yang membutuhkan.

Bahkan Adira Finance juga menawarkan berbagai kredit barang seperti barang elektronik yaitu diantaranya seperti smartphone, kulkas, TV, komputer dan lain-lain.

Tentunya hal ini sangat menarik dan juga sangat membantu masyarakat yang membutuhkan dan menjadi pilihan ketika masyarakat tertentu belum mampu membeli barang yang mereka inginkan .

tetapi dengan adanya jasa dan pelayanan yang diberikan oleh Adira Finance berbagai kebutuhan yang diinginkan oleh beberapa orang atau masyarakat bisa terpenuhi.

Dengan adanya sistem kredit dan beberapa penawaran yang mungkin menggiurkan bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, Anda bisa melakukan pembayaran Adira di manapun kapanpun dengan berbagai macam jasa pembayaran.

Tentunya hal ini sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapapun. Anda bisa melakukan pembayaran menggunakan berbagai aplikasi perbankan seperti: Internet Banking, SMS banking, toko online yang sudah bekerjasama dengan Adira Finance.

Seperti yang akan kita bahas pada artikel kali ini. Kita akan membahas tentang cara bayar Adira lewat m-banking Mandiri.

Baca Juga :  Simas Mobile Apk, Solusi Terbaik Untuk Transaksi!

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa pembayaran Adira Finance ini bisa dilakukan oleh berbagai macam aplikasi atau metode lain, namun kali ini kita akan memfokuskan untuk membahas tentang cara bayar Adira lewat m-banking Mandiri.

Cara bayar Adira lewat m-banking Mandiri ini di bisa kamu gunakan di manapun kapanpun dan tentu syaratnya kamu harus memiliki aplikasi m-banking terlebih dahulu.

Metode pembayaran ini bisa kamu gunakan untuk melunasi kredit yang telah kamu lakukan atau mengajukan kepada Adira Finance.

Penasaran Bagaimana cara bayar Adira lewat m-banking Mandiri yuk simak ulasan kami berikut ini.

Tentunya Jika kamu ingin membayar Adira Finance lewat m-banking Mandiri kamu tentunya sebagai konsumen terlebih dahulu harus melengkapi syarat dan mengikuti ketentuan yang berlaku.

Penasaran apa aja syarat dan ketentuannya yuk simak ulasan kami berikut ini.

Cara Bayar Adira Lewat M-Banking Mandiri:

1as

1. Buka Aplikasi Livin Mandiri

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan untuk cara pembayaran Adira lewat m-banking Mandiri adalah dengan membuka aplikasi m-banking livin Mandiri.

Baca Juga :  2 Cara Mengembalikan Chat WA yang Terhapus

Pastikan aplikasi kamu tersambung dengan baik dengan koneksi internet.  Kemudian dilanjutkan dengan me- login kan akun yang kamu miliki pada perangkat aplikasi livin Mandiri.

2. Login Akun

Login akun perlu kamu lakukan untuk melanjutkan transaksi yang akan kamu lakukan. Silakan login akun dengan sesuai pada face id atau fingerprint yang kamu miliki.

3. Tab Menu Bayar

Setelah selesai login ke tampilan menu utama m-banking Mandiri atau lebih Mandiri maka langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah memilih menu ”bayar”.

Terdapat beberapa opsi yang akan ditampilkan pada layar utama kamu cukup memilih menu dan menekan tombol menu bayar.

4. Pilih Penyedia Jasa

Setelah menekan tombol menu bayar lalu dilanjutkan dengan tahap berikutnya yaitu silakan pilih cari dan cari perusahaan penyedia jasa di mana untuk melakukan pembayaran Adira menggunakan Mega Finance silahkan Ketik langsung di Kolom pencarian di atas.

5. Masukkan Nomor Kontrak

Setelah memilih penyedia jasa yang ingin kamu bayar lalu dilanjutkan dengan masukkan nomor kontrak atau kode pembayaran yang telah kamu miliki sebelumnya.

Pastikan kode atau kontrak yang kamu masukkan itu benar.

6. Tab Lanjutkan

Langkah selanjutnya adalah dengan melakukan pemastian nomor kontrak atau kode pembayaran yang kamu masukkan sudah benar setelah itu baru klik lanjutkan.

7. Konfirmasi

Dilanjutkan dengan langkah berikutnya adalah secara ahmad otomatis tahu tahu tagihan akan muncul pada nomor yang kamu masukkan tadi jika sudah benar silahkan konfirmasi kan dengan cara klik lanjutkan.

Baca Juga :  Cara Bayar Kredit Plus Lewat M Banking BCA Paling Cepat

8. Konfirmasi Pembayaran

Langkah selanjutnya adalah dengan melakukan konfirmasi pembayaran untuk meyakinkan Apakah transaksi yang kamu lakukan sudah benar jika memang sudah benar kamu tinggal melanjutkan dengan menekan tombol bayar.

9. Masukkan PIN

Setelah melakukan tombol bayar yang ada pada bagian bawah kamu bisa memasukkan PIN yang kamu miliki.

10. Berhasil

Pembayaran berhasil maka secara otomatis tagihan yang kamu miliki pada Adira Finance sampai saat ini setelah berhasil dibayar.

Bagaimana cukup simpel dan mudah bukan?

Cara bayar Adira lewat m-banking Mandiri ini bisa dilakukan oleh setiap konsumen yang dengan cukup menyiapkan nomor kontrak atau kode pembayarannya saja.

Namun kami menyarankan agar melakukan pembayaran kepada waktu. Pastikan Jangan melakukan pembayaran jangan melewati tempo yang telah ditetapkan oleh Adira Finance.

Karena ini juga akan nantinya berdampak kepada akun anda. Selain itu jika anda telah melakukan pembayaran secara otomatis maka anda akan dikenakan denda sesuai dengan ketentuan perusahaan

Nah sekian pembahasan kita tentang cara bayar Adira lewat m-banking Mandiri kali ini semoga penjelasan dari kami cukup bisa dimengerti dan bermanfaat tentunya Selamat mencoba dan bayarlah angsuran kredit Anda sesuai tepat waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.