Sunday , November 27 2022
Breaking News
Cara Daftar Brilink Mobile Lewat Hp

Cara Daftar Brilink Mobile Lewat Hp dan Ini Syaratnya..

Topglobal1.com, Cara daftar BRILink Mobile lewat Hp, bagi kalian yang ingin menjadi mitra Bank BRI kalian bisa mendaftar jadi agen BRI tanpa harus datang ke kantornya cukup dengan menggunakan, asal dengan satu syarat kalian tahu cara daftar BRILink Mobile lewat Hp.

Sebelum kita bahas cara daftar BRILink Mobile lewat Hp, kita pahami dulu apa itu Brilink? Brilink merupakan perluasan layanan perbankan yang memungkinkan nasabah melakukan banyak transaksi tanpa harus datang langsung ke Bank BRI.

Banyak keuntungan dan transaksi yang dapat dilakukan di agen BRILink, mulai dari transfer ke sama BRI, ke Bank lain, setor tunai, maupun tarik tunai untuk transaksi hari biasa dilakukan di Agent BRILink dan juga Agen BRILink sebagai agen bank dapat membantu menyalurkan program pemerintah atau bantuan sosial.

Pada fitur Program Pemerintah di Agen BRILink terdapat berbagai menu antara lain Info Kode, Info Kuota, Pembelian, Pencairan Tunai, Pencairan ke Rekening, Void, Reprint, dan Report.

Dengan kemajuan teknologi apapun bisa dilakukan dengan Hp, termasuk untuk jadi agen BRI cukup daftar pakai Hp saja. berikut cara daftar BRILink Mobile lewat Hp.

Baca Juga :  Cara Update Aplikasi Selain Lewat Playstore dengan Cepat

Cara Daftar BRILink Mobile lewat Hp

  • Pastikan Hp kalian tersambung ke internet
  • Buka play store / APP Store download BRIlink mobile
  • Setelah selesai download kalian buka aplikasi BRIlink mobile yang telah selesai di download tadi
  • Nah kalian akan ditampilkan pada tampilan seperti ini

a1

a2 e1649422491612

  • Kalian klik daftar, kalian akan di bawah ke Google formulir form daftar Agen BRILink ( disini kalian harus memiliki Email dan no Hp yang aktif )
  • Kalian isi sesuai dengan data – data kalian dengan benar

Adapun berkas yang harus kalian siapkan untuk di upload nantinya.

  • KTP pemilik / pengurus
  • NPWP pemilik (untuk badan usaha)
  • Fotocopy Buku Tabungan,
  • Fotocopy Rekening Koran
  • Surat Izin Usaha ( Surat Keterangan Usaha minimal dari RT/RW, SIUP, SITU, TDP (untuk agen berbadan usaha) atau Akta Pendirian (untuk agen berbadan usaha) atau SK pengangkatan pegawai (untuk agen dari kalangan pegawai tetap) atau SK pensiunan (untuk agen dari kalangan pensiunan) atau Izin Usaha lainnya )
  • Setelah berkas ini kalian siap,  kalian tinggal mengisi dan mengupload apk ke Google formulir form daftar AgenBRILink
  • Untuk pengisian pasword jangan pakai tanggal lahir ya, nanti bisa di bobol orang lo.
  • Nah setelah selesai kalian tinggal menunggu konfirmasi dari Pihak BRI, jika Acc maka pihak dari BRI akan mengirim mesin EDC, terkadang untuk mesin EDC tidak selalu ada ya Guys ( tergantung stok mesinnya ada atau tidak )
  • Pihak BRI akan mentraining kalian cara menggunakan mesin tersebut dan tarif – tarif per transaksi.
  • Jika semua telah selesai makan kalian sukses menjadi agen BRILink.
Baca Juga :  2 Bisnis Online Yang Sedang Mendunia, Apa Itu ?

Sedangkan syarat yang harus kalian ketahui untuk menjadi agen BRIlink sebagai berikut :

  1. Kalian belum menjadi agen dari Bank penyelenggara Laku Pandai
  2. Kalian memiliki surat keterangan legalitas usaha (sekurang-kurangnya dari perangkat desa) atau SK pengangkatan pegawai tetap atau SK pensiunan
  3. Kalian memiliki sumber penghasilan dari kegiatan usaha dan atau kegiatan tetap lainnya min. 2 tahun
  4. Memiliki rekening simpanan berkartu di Bank BRI, menyetor uang jaminan sebesar Rp 3.000.000,- dan saldo tersebut diblokir selama menjadi agen
  5. Memiliki rekening pinjaman di Bank BRI (tanpa harus menyetor uang jaminan) dengan kolektibilitas Lancar selama 6 bulan terakhir.
  6. Pengajuan agen dapat berbentuk perseorangan atau Instansi berbadan hukum
Baca Juga :  4+ Cara Transfer File Dari Hp Ke Laptop Dengan Mudah

Nah itu lah cara daftar BRILink Mobile lewat Hp serta syarat untuk mendaftar jadi agen  BRILink Mobile lewat Hp, Adapun nantinya keuntungan dari kalian mengetahui cara daftar BRILink Mobile lewat Hp, mungkin kalian tidak harus repot – repot antri ke bank dan hal lain sebagainnya.

Kalian juga harus tahu apa saja keuntungan jadi agen BRILink, kalau tidak menguntungkan mengapa harus repot begitu bukan, yuk simak keuntungan jadi agen BRILink berikut :

  • Penghasilan kalian akan mendapatkan tambahan dengan sharing fee
  • Omzet usaha dan pelanggan akan meningkat
  • Pelayanan terhadap pelanggan akan semakin mudah.

Oke sekian informasi kami mengenai cara daftar BRILink Mobile lewat Hp, semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua dan jangan lupa untuk komen dan share agar kami lebih banyak lagi bisa berbagi info – info menarik lainnya, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.