Saturday , December 10 2022
Breaking News
Cara Upload Reels Di Instagram

Cara Upload Reels Di Instagram, Ini Langkahnya!

Cara Upload Reels Di Instagram–  Reels Instagram adalah sebuah postingan yang berbentuk video dan berisi tentang sebuah music yang sangat menarik tentunya.

Instagram reels merupakan fitur baru milik instagram yang mirip dengan tiktok tentunya. Disini anda bisa merekam, mengedit, dan juga berbagi video yang mempunyai durasi pendek di instagram reels tentunya.

Reels ini menyediakan berbagai fitur pengeditan, seperti efek, mengontrol kecepatan video , serta menggabungkan dan juga memotong video, transisi dan sebagainya.

Melalui Instagram, seseorang bisa berbagi foto dan video serta membuat cerita singkat pada fitur stories hingga fitur music lyric.

Baca Juga :  Download APK BNI Mobile Banking, Ini Dia Caranya...

Selain menghadirkan fitur music lyrics, Instagram juga membawa Reels untuk pengguna di Indonesia. Fitur tersebut mirip TikTok yang memungkinkan pengguna untuk berbagi video pendek.

Nah berikut ini akan saya paparkan bagaimana cara upload reels di instagram dan tentunya sangat membantu anda untuk membuat video lebih menarik serta reelsnya yang sangat keren tentunya yaitu :

Berikut cara upload reels di instagram:

#1. Buka Aplikasi Instagram

cara upload reels di instagram yang pertama silahkan buka aplikasi Instagram di smartphone anda. Saat berada di beranda awal, geser ke kanan layar ponsel seperti saat membuka kamera untuk instagram Stories.

Baca Juga :  Bioskop Online Mod Apk

#2. Pilih Fitur Instagram Reels

Pada menu bagian bawah layar, anda akan melihat berbagai fitur kamera Instagram, kemudian geser hingga menemukan ‘Reels’.

Silahkan pilih tool Reels di sebelah kiri sesuai keinginan. Jika ingin merekam video, klik tombol ‘Kamera’ di bagian tengah dan kamu bisa melihat waktu berjalan dengan batas 15 detik.

#3. Klik Set Timer Dan Edit Video

Kemudian untuk merekam secara hands free, maka bisa klik tombol ‘Timer’ dan memilih durasi video. Setelah itu, klik ‘Set Timer’. Kemudian setelah  selesai merekam, silahkan  klik tombol berlogo ‘>’ untuk melanjutkan editing.

Baca Juga :  6 Cara Cek Pemilik Nomor HP Tidak Dikenal

Anda  bisa menambahkan efek, menambahkan musik, dan lainnya dengan klik beberapa ikon di bagian atas. Klik ‘Next’ setelah selesai mengedit. Lalu, tulis caption dan klik ‘Upload.

Maka video anda sudah ter upload di reels instagram, sangat gampang bukan ? silahkan di coba sekarang juga.

Nah demikianlah artikel tentang cara upload reels di instagram, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.