Thursday , August 11 2022
Breaking News
Cara Hapus Nomor Rekening di M-Banking BCA

Cara Hapus Nomor Rekening di M-Banking BCA dengan Tepat

Topglobal1.com, Cara hapus nomor rekening di m-banking BCA tidaklah sulit kamu bisa melakukannya dimana saja dan kapan saja.

Sesekali cara ini perlu terapkan, jikalau suatu waktu telah terjadinya penimpukan nomor rekening di aplikasi BCA mobil yang ada di ponsel kamu..

BCA memberikan beberapa kemudahan bagi nasabahnya dalam melakukan transaksi keuangan bisa melalui m-banking cara di ponsel dan melalui mesin ATM.

Cara hapus nomor rekening di m-banking BCA  merupakan kegiatan menghapus nomor rekening atau bersih-bersih nomor rekening di m-banking BCA. Yang mana memang perlu sesekali kamu lakukan ya sobat.

Terlebih lagi jika kamu tidak menginginkan terjadinya penumpukan nomor rekening di history transaksi.

Cara hapus nomor rekening di m-banking BCA diperlukan jika telah terjadinya penumpukan nomor rekening di aplikasi m-BCA mobile, alashasil maka kamu sendiri yang akan bingung.serta memeprlambat pekerjaanmu.

Banyak sebenarnya, ketika usai bertransaksi nomor rekening yang tidak terpakai pakai lagi akan tetap tesimpan rapi di history transakasi.

Maka Wajar saja jika kamu sesekali bersih-bersih nomor rekening yang tidak terpakai tersebut.  Caranya cukup mudah dan bisa kamu lakukan sendiri tanpa minta bantuan orang lain.

Baca Juga :  Pianika Online 2022 - Belajar Piano

BCA memberikan akses bagi nasabahnya untuk melakukan transaksi keuangan, salah satunya yaitu melalui m-banking BCA.  Yaitu merupakan layanan yang diberikan BCA untuk nasabah bisa melakukan transfer ke bank yang sama ataupun melakukan transfer ke bank lain.

Jika telah melakukan transaksi transfer tersebut, pada sistem m-banking BCA menyimpan nomor rekening bank lain ataupun rekening BCA secara otomatis.

Hal inilah yang jika secara terus-menerus dilakukan dan tanpa adanya pembersihan maka transaksi-transaksi akan melakukan terjadinya penumpukan nomor rekening.

Kadang-kadang banyak nomor rekening yang tidak sebenarnya tidak kamu perlukan lagi Makanya dengan langkah-langkah berikut kamu bisa mensortir manakah nomor rekening yang memang terpakai dan yang sering kamu gunakan,

Sehingga memudahkan kamu untuk melakukan transaksi sehingga transaksi kamu lebih cepat dan efisien.

Adapun sistem yang telah mengatur tersebut membuat nasabah tidak perlu lagi memasukkan nomor rekening yang sama bila ingin melakukan transaksi.

Namun sistem tersebut akan terus-menerus memenuhi daftar nomor rekening di m-banking BCA memanglah tidak mengganggu tetapi nasabah kan butuh waktu lama untuk menemukan nomor rekening yang benar-benar mereka butuhkan.

Baca Juga :  Download Pikachu Application, Gratis!

Terlebih lagi jika kamu melakukan pembersihan dengan cara menghapus beberapa nomor rekening di m-banking BCA, waktu kamu juga akan semakin lebih hemat tentunya.

Apakah kamu pernah mengalami hal tersebut?

Lalu bagaimanakah cara hapus nomor rekening di m-banking BCA tersebut?

Cara Hapus Nomor Rekening di M-Banking BCA:

Kamu bisa menghapus nomor rekening m-banking di BCA secara online melalui m-bca dengan  menerapakan langkah-langkah cara hapus nomor rekening di m-banking BCA berikut ini.

  1. Yang pertama pastikan kamu telah memiliki aplikasi m-banking BCA.
  2.  Bukalah aplikasi BCA mobile yang sudah terpasang di Smartphone kamu.
  3. Masukkan kode akses untuk login ke dalam akun m-BCA yang kamu miliki.
  4. Setelah itu layar ponsel kamu akan menampilkan halaman menu utama m-BCA, lalu ketuk menu “admin” yang berada di barisan ketiga menu m-BCA.
  5. Silakan gulir layar ponselmu ke bawah sampai kamu menemukan kategori “hapus daftar”
  6.  Lalu ketuk menu “transfer antar bank”.  Maka secara otomatis layar ponselmu akan menampilkan daftar nomor rekening.
  7. Kemudian ketuk nomor rekening yang ingin kamu hapus dari daftar rekening yang telah tersimpan.
  8. Setelah itu kamu bisa ketik icon “delete” berwarna merah di bagian atas halaman .
  9. Maka syarat otomatis pada layar ponsel akan menampilkan pesan pop up berisi konfirmasi penghapusan nomor rekening yang kamu miliki.
  10.  Kemudian klik “Ok”
  11. Lalu masukkan nomor pin m-BCA dan tekan okO.
  12. Kemudian pada layar ponsel makan di tampilkan notifikasi penghapusan nomor rekening berhasil.
Baca Juga :  Fzmovies App - Install Disini!

Nah bagaimana?

Caranya sangat simpel dan mudah bukan?

Kamu cukup melakukan beberapa klik saja untuk menghapus nomor rekening yang sesuai dengan langkah-langkah di atas.  Kemudian kamu bisa menentukan mana nomor rekening yang ingin kamu simpan, dan yang mana yang ingin kamu hapus.

Sehingganya langkah-langkah yang telah kamu lakukan itu bisa membantu kamu untuk mensortir kembali , mana nomor rekening yang memang kamu perlukan dan mana yang tidak.

Harapannya dengan tampilan yang sangat sederhana kamu melakukan bisa melakukan transaksi keuangan di m-banking BCA dengan efisien dan juga cepat tentunya.

Sekian sekian cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk cara hapus nomor rekening di m-banking BCA pada kali ini.

Semoga bermanfaat dan selamat menerapkan. Tetaplah menjadi nasabah yang bijak, kompeten, dan cerdas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.