Thursday , July 7 2022
Cara Mengisi E-Toll Lewat M-Banking BCA

Cara Mengisi E-Toll Lewat M-Banking BCA dengan Mudah

Cara mengisi e-toll lewat m-banking BCA-  Ketika kamu ingin melakukan persiapan mudik, salah satu hal penting yang perlu kamu perhatikan adalah, harus tersedianya saldo di kartu e-toll.

Karena jika kamu memutuskan untuk mudik menggunakan jalur darat yang melewati jalan tol, maka kamu harus segera mempersiapkan dan memastikan saldo yag ada pada kartu tol kamu cukup. Karena apabila tidak cukup, maka kamu juga yang akan kesusahan nantinya.

Berbicara teknologi, BCA menyediakan mobile banking yang bisa memunjang setiap kebutuhan setiap nasabahnya dalam betransaski keuangan, salah satunya ketika melakukan top up saldo e-tol.

Yang tentunya akan kita bahas secara merinci pada artike cara mengisi e-toll lewat m-banking BCA.  Dampak postifnya adalah setia nasabah diberi kemudahan untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan adanya mobile banking ini.

Tidak hanya melalui BCA saja, sebenarnya banyak aplikasi atau merchan lain yang bisa kamu gunakan untuk melakukan top up salo e-toll dengan mudah. Tapi dengan menggunakan cara mengisi e-toll lewat m-banking BCA juga tidak kalah mudah dan praktis.

Kamu tidak perlu capek-capek jika harus pergi ke bank atau ke ATM yang jelas-jelas akan memakan waktu serta tenaga kamu tentunya.

Baca Juga :  Download Script 90000 Diamond Free Fire Zip Terbaru

Untuk itu pada kali ini  kita akan membahas tentang cara mengisi e-toll lewat m-banking BCA. Yang mana cara mengisi e-toll lewat m-banking BCA ini cukuplah mudah untuk kamu lakukan. Dan merupakan salah salah satu opsi yang kamu terapkan jika ingin melaukan top up saldo e-toll.

Sebelum kamu mengetahui cara mengisi e-toll lewat m-banking BCA, alangkah lebih baiknya jika  kamu terlebih dahulu harus mengetahui biaya dan limit yang diterapkan oleh BCA dalam pengisian e-toll.

Top up saldo e-toll BCA bisa kamu lakukan dengan mudah melalui mobile BCA itu pun ATM BCA top-up center flash dan langsung ke kantor cabang BCA.

Namun kali ini kita akan membahas tentang cara top up atau cara mengisi e-toll lewat m-banking BCA yang tentunya lebih praktis, cepat serta mudah untuk diaplikaasikan sendiri.

Terkait hal ini, sebelum top up, sebaiknya pahami dulu apa itu kartu Flazz BCA dan kegunaannya untuk kegiatan sehari-hari ya.

Nah yang perlu kamu kethui, jika kartu Flazz BCA adalah salah satu produk BCA yang yang kerap disebut juga sebagai e-toll BCA karena kerap juga dipakai untuk membayar biaya masuk tol.

Baca Juga :  Pianika Online 2022 - Belajar Piano

Yang mana, kartu Flazz adalah alat pembayaran berbentuk kartu yang dapat digunakan untuk transaksi pembayaran dengan mendebit dana yang tersimpan dari Kartu Flazz.

Flazz BCA bisa digunakan untuk membayar tarif transportasi umum, bayar tol, parkir, belanja di mini market, hingga transaksi di lebih dari 57.000 outlet merchant.Top up e-toll BCA

Jika kamu ingin melakukan top up atau isi e-toll BCA lewat m-banking BCA,  bias tentunnya  dilakukan dengan cara mudah, karena cukup dengan menggunakan ponsel langsung dari genggaman, di mana pun dan kapan saja.

Dalam tutorial cara mengisi e-toll lewat m-banking BCA,  untuk lebih jelasnya, kamu bisa menerapakan serta menyimak penjelasan mimin di bawah ini.

Adapun cara mengisi e-toll lewat m-banking BCA adalah sebagai berikut.

Top Up Saldo e-Toll di Mobile BCA

Untuk kamu yang ingin top up atau mengisi e-toll lewat m-banking BCA, silahkan diikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Pastikan kamu memiliki aplikasi BCA Mobile.
  2. Kemudian buka aplikasi BCA mobile.
  3. Masukkan Kode Akses BCA mobile.
  4. Pada halaman utama BCA mobile akan ditampilan beberapa menu, Pilih menu m-BCA.
  5. Pilih menu Flazz.
  6. Setalah itu tempelkan Kartu Flazz di area NFC handphone.
  7. Dilanjutkan dengan pilih Top Up Flazz.
  8. Pilih atau masukkan nominal Top Up yang diinginkan.
  9. Lalu konfirmasi nominal Top Up lalu pilih OK.
  10. Masukkan PIN m-BCA dan tempelkan ulang Kartu Flazz di area NFC handphone hingga proses Top Up selesai.
Baca Juga :  Download Vidmate Versi Lama 2017, Buka Disini!

Jika transaksi berhasil, maka saldo pada Kartu Flazz kamu akan bertambah dan akan muncul pesan Top Up berhasil.

Jika telah berhasil maka secara otomais, saldo yang telah kamu top up kan tadi, akan masuk ke dalam kartu e-toll kamu.

Cara di atas hanya dimungkinkan pada HP yang telah mendukung fitur NFC. Sebagai catatan, NFC adalah fitur pemindai chip yang bertumpu pada gelombang radio.

Nah sekian pembahasan kita kali ini seputar cara mengisi e-toll lewat m-banking BCA yang bisa kamu lakukan di rumah.

Cara mengisi e-toll lewat m-banking BCA ini bisa dilakukan dimana dan kapan saja, terlebih lagi dengan semakin canggihnya tekknologi, semua orang bisa mengakses dan bisa mempermudah semua kegiatan transaksi yang kamu lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.