Wednesday , October 20 2021
Cara Menabung Emas di Aplikasi Dana dan Keuntungan Menabung di dana

10 Cara Menabung Emas di Aplikasi Dana Untung Banyak

Cara Menabung Emas di Aplikasi Dana – Dana menawarkan cara investasi emas yang aman dan mudah dengan modal awal yang murah untuk kita semua ikuti. Dompet digital satu ini akan membantu Anda memperoleh keuntungan dari menabung emas atau investasi emas dengan harga mulai dari Rp 9.000 saja.

Banyak ke untungan jika kamu menabung emas, karena kita semua tau kalau harga emas selalu stabil dan ini merupakan investasi jangka panjang. Selain menabung emas lewat pegadaian, kita juga di permudahkan menabung emas lewat aplikasi dana namun bukan hanya aplikasi dana saja. Ada beberapa aplikasi yang menawarkan untuk menabung emas salah satunya aplikasih shopee. (Baca Juga: Cara Nabung Emas Di Shopee Mulai Rp.500,-)

Menabung emas lewat aplikasi seperti dana memang tidak ribet, dan untuk proses pembeliannya juga menggunakan saldo dari dana itu sendiri. Ke untungan lain kamu jga bisa mendapatkan diskon pembelian emas di dana, jadi pembelian emas di aplikasi dana menerut saya lebih simple dan lebih banyak untung nya.

Investasi Emas Makin Mudah dengan Aplikasi Dana

Cara Menabung Emas di Aplikasi Dana dan Keuntungan Menabung di dana

Investasi emas sendiri adalah salah satu investasi yang menguntungkan dan cocok untuk para pemula seperti kita karena investasi ini sangat mudah dilakukan. Di samping itu, harga emas selalu mengalami kenaikan, dan semua orang membutuhkan emas, sehingga harga jual dan tingkat kebutuhan pun seimbang.

Bahkan jenis investasi ini lebih menguntungkan daripada investasi saham. Mengingat harganya akan terus naik, tidak akan turun. Tapi masalahnya, banyak yang merasa bingung harus memulai dari mana. Tidak seperti investasi saham yang dapat dimulai dengan uang Rp 100.000, investasi emas cukup mahal.

Kita bisa saja membeli emas yang kecil dulu dalam bentuk perhiasan, akan tetapi itu kurang tepat disebut sebagai investasi sebab emas perhiasan harganya mencakup harga emas dan harga pengrajin, tidak murni dari harga emas itu sendiri. Akan tetapi hal ini tidak perlu kalian pusingkan lagi karena Dana akan membuatnya menjadi mudah. Jika kamu tertarik untuk menabung emas di dana, silakab baca cara menabung emas di aplikasi dana di bawah ini!

Cara Menabung Emas di Aplikasi Dana

Proses menabung emas di dana tidak begitu sulit, yang pastinya kamu sudah terdaftar di aplikasi dana dan tentunya kamu pengguna dana. Berikut ini adalah langkah-langkah cara menabung emas di aplikasi Dana.

  1. Jika belum punya aplikasi dana bisa, Download disini
  2. Buka aplikasi Dana lalu masuk ke menu eMAS
  3. Kemudian muncul tabungan emas Anda, karena Anda belum menabung apa-apa, jadi emas masih dalam keterangan 0,00 gram
  4. Pilih menu ‘Buy Gold‘ untuk mulai membeli emas
  5. Klik ‘centang’ lalu lanjutkan
  6. Masukkan berat emas yang ingin dibeli, minimal pembelian adalah 0,01 gram. Di bawahnya nanti muncul harganya. Untuk berat 0,01 gram, dihargai dengan Rp 9.807
  7. Silakan masukkan berat emas sesuai kesanggupan uang Anda
  8. Lalu klik ‘Buy‘ dan lanjutkan menekan tombol ‘Confirm
  9. Bayar emas tersebut dan masukkan kata sandi Dana Anda
  10. Selesai
Baca Juga :  2 Cara Hapus Akun Instagram Terbaru 2021

Keuntungan Investasi atau Menabung Emas di Dana

Setelah kamu tau cara menabung emas di aplikasi dana, kamu juga wajib tau apa saja ke untungan jika menabung emas di sana. Berikut ini beberapa poin ke untungan menabung emas di Dana.

  • Nabung emas mulai dari Rp 9.000-an
  • Menabung emas di aplikasi Dana sangat mudah dilakukan
  • Dijamin Aman meski investasi dilakukan secara online
  • Menabung emas bisa dimulai dengan minimal berat 0,01 gram, jadi modal awal sangatlah murah
  • Anda bisa menjual emas kapan saja, tinggal klik ‘Sell Gold’, maka emas akan berubah menjadi uang rupiah yang masuk ke dompet digital Anda (lebih baik jual
  • emas saat harganya sudah naik agar Anda memperoleh keuntungan)
  • Ada program cicilan 3-24 bulan bagi Anda yang ingin membeli emas tapi uang belum mencukupi
Baca Juga :  8 Bagian Bisnis model Canvas, Wajib Tau!

Akhir Kata

Menabung emas lewat aplikasi dana memang mudah dan banyak ke untungan yang bisa kamu dapatkan, karena nabung mulai dari 9rb saja dan kamu sudah bisa memiliki emas sekian gram. Kapan waktu yang tepat untuk menabung emas? ketika kamu punya uang di situlah mulai lah menabung, jangan menunggu hingga harga emas turun baru menabung yang ada malah jadi enggak kebeli.

Semoga artikel tentang Cara Menabung Emas di Aplikasi Dana, dapat memberikan manfaat bagi teman-teman yang membacanya. Karena artikel tutorial tentang cara menabung emas di aplikasi dana tidak ribet dan tentunya bisa kamu praktekan sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *