Thursday , September 23 2021
cara nabung emas di shopee dengan harga murah langsung masuk

6 Cara Nabung Emas Di Shopee Mulai Rp.500,-

Nabung Emas Di Shopee Harga Termurah – Kini shopee telah membuka fitur baru yaitu Nabung Emas di Shopee. Fitur ini bisa kamu nikmati di aplikasi shope dan fitur ini tidak tersedia di website. Keuntungan menabung emas di shopee lebih simple dan mudah. Dengan membeli emas kita sudah berinvestasi untuk jangka panjang. Investasi emas memang banyak di gemari oleh berbagai kalangan, apalagi kamu yang masih mudah. Dari pada uang jajan kamu di pake untuk nongkrong, tiket bioskop, dan jalan jalan. Lebih baik di gunakan untuk investasi jangka panjang untuk masa depan yang lebih baik tentunya.

Untuk menabung emas sekarang tidak begitu sulit, karena sekarang bisa membeli emas secara online di shopee mulai dari 500 rupiah saja. Kamu dapat mulai berinvestasi dengna membeli emas dan menjualnya kembali jika harga emas sedang naik. Fitur baru nabung emas di shopee ini dapat kamu manfaatkan untuk investasi jangka panjang.

Baca Juga :  2 Cara Klaim Voucher Gratis Ongkir Shopee

Investasi emas ini bisa dikatakan sebagai kegiatan bisnis logam mulia. Dengan investasi emas, uang yang kamu miliki tidak tergerus inflasi. Maka tidak heran jika investasi emas ini memberi bunga ke untungan yang lebih besar di bandingkan nabung di bank. Dengan catatan setidaknya kamu telah menyimpannya cukup lama agar ke untungan nya lebih besar yang bisa kamu dapatkan.

Read More: Cara Menabung Emas di Aplikasi Dana Untung Banyak

Cara Nabung Emas Di Shopee

Berikut ini cara menabung emas atau membeli emas untuk investasi jangka panjang. Untuk cara nya silakan ikuti step by step di bawah ini! Jika kamu belum memiliki aplikasi shopee silakan download di google play store terlebih dahulu.

Baca Juga :  Kapan Shopee Gratis Ongkir? Ini Jawabannya

1. Silakan buka aplikasi shopee nya, di menu awal silakan pilih Pulsa, Tagihan & Hiburan

cara nabung emas di shopee

2. Selanjutnya gulir ke bagian bawah di bagian Keuangan Pilih EMAS.

4. Jika kamu baru pertama kali membeli emas, silakan isi data lengkap yang di minta oleh shopee, mulai dari Nama, NIK, Tempat tanggal lahir yang sesuai dengan KTP kamu. Contoh gambar di bawah!

cara nabung emas dan verifikasi ktp

5. Silakan lakukan pembeliian, masukan jumlah uang minimal Rp.500,- untuk membeli emas 0,0005 gram. Contoh gambar di bawah ini!

nabung emas di shopee mudah terbaru

6. Jika sudah maka langkah selanjutnya klik Bayar Sekarang. Agar pesanan kamu di proses oleh shopee dan emas nya pun akan masuk halaman Tabungan Emas.

Baca Juga :  Cara Jual Foto Ke Internet Dapat Dollar di 3 Situs Ternama

 

Perlu di ingat buat kamu yang baru pertama kali beli emas di shopee wajib melakukan pendaftaran secara offline di outlet pegadaian yang didaftarkan sesuai waktu yang tertera di aplikasi. Jika proses pendaftaran belum di lakukan resiko nya akun tidak dapat digunakan kembali jika melewati waktu yang telah di tentukan. Maka dari itu segara daftarkan di outlet pegadaian terdekat di kota mu.

Akhir Kata

Jadi itulah artikel singkat Cara Nabung Emas Di Shopee mulai dari Rp.500,- rupiah kamu sudah bisa membeli emas atau logam mulia untuk investasi jangka panjang. Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi teman-teman yang memabacanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *