Thursday , September 23 2021
Cara Transfer Pulsa Simpati Paling Mudah Terbaru 2020

Cara Transfer Pulsa Simpati Paling Mudah 2021

Cara Transfer Pulsa Simpati Paling Mudah 2020/2021 – Tak asing lagi bukan kalian mendengar kata transfer pulsa. Mungkin sebagian dari kamu yang membaca artikel ini belum paham cara transfer pulsa sesama kartu simpati ataupun kartu telkomsel lainnya seperti kartu AS. Sebenarnya untuk transfer pulsa sesama simpati ini tidaklah begitu sulit, ada 2 metode atau cara transfer pulsa. Namun di artikel kali ini kami menggunakan metode yang paling mudah tentunya.

Mungkin teman-teman memiliki pulsa lebih sehingga ingin mentransfer nya ke orang lain ataupun keluarga. Sering kali kita masih bingung bagaimana cara memberikan pulsa yang lebih tadi ke teman kita atau keluarga kita. Oleh karena itu saya akan memberikan sedikit tips dan trik cara transfer pulsa simPATI dengan menggunakan metode yang paling mudah.

Baca Juga :  DANA Mod Apk Terbaru Gratis Saldo

Kali ini saya akan berbagi sedikit tutorial tentang tranfer pulsa simPATI bagi yang belum tau caranya kalian simak dengan baik-baik artikel saya sampai habis. Simak sampai habis agar kalian mengerti dan paham dengan tutorial yang saya sebagai di bawah ini.

Cara Transfer Pulsa Simpati Paling Mudah 2021

Berikut ini adalah cara tranfer pulsa simpati terbaru yang bisa kalian peraktekan di hp smartphone android. Cara yang kita gunakan adalah dengan aplikasi My Telkomsel yang tentunya sudah tidak asing lagi aplikasi tersebut.

Read More:

1.  Pertama kalian buka dulu aplikasi My Telkomsel, jika belum punya bisa download di Google PlayStore

Baca Juga :  Kode Redeem Clipclaps Terbaru April 2021

2.  Terus setelah kalian buka kalian akses menu “Gift” atau “Hadiah

cara transfer pulsa simpati paling mudah terbaru 2020

3.  Kalian masukan nomor telpon penerima yang akan di transfer pulsanya

4.  Kalian pilih Transfer Pulsa

5.  Pilih metode pembayaran sesuai keinginan kalian

6.  Masukan Kode OTP

7.  Yang terakhir kalian trima kode notifikasi transaksi

INi merupakan cara paling gampang untuk transfer pulsa sesama kartu simpati. Gimana teman-teman caranya gampang banget bukan? Kalian cukup ikuti saja langkah langkah yang saya berikan di atas dan jangan lupa metode transfer pulsa simPATI ini hanya bisa tranfer dengan sesama jaringan Telkomsel saja.

Baca Juga :  2 Cara Klaim Voucher Gratis Ongkir Shopee

Penutup

Semoga artikel  ini bermanfaat bagi kalian yang lagi membaca artikel saya kali ini. Tapi cara transfer pulsa di atas itu hanya bisa di gunakan sesama jaringan Telkomsel saja. Di artikel kali ini kami menggunakan aplikasi My Telkomsel. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada tutorial kali ini tentang Cara Transfer Pulsa simPATI di aplikasi My Telkomsel. Saya ucapkan trimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *