Thursday , July 7 2022
Cara Melihat Transferan Masuk di m-Banking BCA

Ini Cara Melihat Transferan Masuk di m-Banking BCA

Cara Melihat Transferan Masuk di m-Banking BCA – Berbicara teknologi, BCA menyediakan mobile banking yang bisa memunjang setiap kebutuhan setiap nasabahnya dalam betransaksi keuangan.

Yang tentunya akan kita bahas secara merinci pada artike cara melihat transferan masuk di m-banking BCA.  Cara ini bisa lakukan untuk mengetahui bagaimana dan berapa saja uang yang masuk dan keluar di rekening BCA Kamu.

Perlu diketahui jika dampak postif dari adanya mobile banking BCA adalah setia nasabah diberi kemudahan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Kamu tidak perlu capek-capek jika harus pergi ke bank atau ke ATM yang jelas-jelas akan memakan waktu serta tenaga kamu tentunya.

Untuk itu pada kali ini  kita akan membahas tentang cara melihat transferan masuk di  m-banking BCA. Yang mana cara melihat transferan masuk di  m-banking BCA ini cukuplah mudah untuk kamu lakukan.

Baca Juga :  Serba Rp0, Inilah Cara Hutang Pulsa Telkomsel

Terdapat beberapa langkah yang harus anda lakukan dalam transaksi cek transferan masuk melalui Mobile Banking BCA. Namun, hal yang terpenting dalam transaksi ini adalah pastikan smartphone terkoneksi ke jaringan internet yang stabil.

Berikut Cara Melihat Transferan Masuk di m-Banking BCA:

Untuk cara melihat transferan masuk di  m-banking BCA,  silahkan mengikuti setiap langkah berikut ini.

  1. Silahkan buka aplikasi BCA Mobile yang telah terpasang di smartphone Kamu.
  2. Setelah membuka aplikasi BCA Mobile, tentunya pada tampilan layar kamu akan ditampilkan beberapa menu pilihan. Untuk transaksi cek transferan masuk, silahkan pilih menu “m-BCA”’
  3. Selanjutnya kamu diminta memasukkan kode akses m-BCA yang terdiri dari enam digit angka. Jika sudah, silahkan dilanjut memilih menu “Login“
  4. Cek Transfer Masuk BCA Mobile.
  5. Jika telah berhasil login, maka kamu juga akan ditampilkan beberapa menu pilihan transaksi. Silahkan pilih “m-Info” untuk cek transferan masuk di rekening kamu.
  6. Nah, untuk mengetahui info transferan masuk di rekening, maka tekan atau klik pada bagian “Jenis Transaksi“
  7. Setelah itu pilihlah menu “Uang Masuk” agar dapat mengetahui transferan masuk.
  8. Kemudian, silahkan atur periode transaksi dengan memilih tanggal. Jika sudah, silahkan dilanjut dengan memilih menu “Send“.
  9. Untuk melanjutkan proses transaksi ini, silahkan masukkan m-PIN dan memilih menu “OK“
  10. Maka nanitnya layar smartphone akan menampilkan informasi transferan masuk sesuai tanggal yang kamu minta sebelumnya.
  11. Selain itu, dalam proses ini kamu juga akan memeroleh informasi dari tampilan nama pemilik rekening yang transfer, hingga jumlah nominal transferan masuk.
  12. Kamu bisa menyimpan transaksi ini dengan memilih menu “Save“. Kemudian bukti transeran uang masuk akan tersimpan ke galeri smartphone
Baca Juga :  Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya (OJK)

Sekian pembahasan kita kali ini seputar cara melihat transferan masuk di  m-banking BCA.

Bagaimana? Tentunya sangat mudah bukan? Kamu bisa mempraktekkannya dimana saja dan kapan saja. Dengan syarat jaringan pada smratphone yang kamu miliki stabil.

Selamat mecoba dan semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.