Saturday , December 10 2022
Breaking News
Cartoon Crossovers

Cartoon Crossovers Paling Top Sepanjang Masa

  1. Say Uncle (Steven Universe and Uncle Grandpa)

Cartoon Crossovers ini layak mendapatkan kredit lebih dari apa yang didapatnya saat pertama kali ditayangkan.  Sebagai penggemar Paman Kakek, fandom ini benar-benar baik dan berpikiran terbuka. 

Yang jauh lebih dari apa yang bisa saya katakan untuk fandom Steven Universe.  Ketika saya mencari “fandom paling beracun” di Google, saya menemukan artikel dengan Steven sebagai gambar sampul. 

Sebagai seseorang yang memiliki pengalaman dengan toksisitas komunitas brony, saya benar-benar benci bagaimana sebagian besar penggemar SU mencoba menyedot kesenangan dari sesuatu seperti crossover. 

Biarkan saya memberitahu Anda bahwa jika bukan karena crossover ini, maka saya bahkan tidak akan berpikir untuk memberi Steven Universe arloji. Mungkin bukan acara favorit saya dan masih ada beberapa hal yang salah dengannya. Tetapi beberapa hal yang saya nikmati dan bawa bersama saya ke seri terakhirnya (seharusnya ada lebih banyak fokus pada Peridot dan Lapis daripada Pearl dan Amethyst). 

Ya, tidak semua orang menikmati Paman Kakek. Tapi untuk satu momen yang diberikan crossover ini, penggemar bisa belajar untuk menyukainya. Atau belajarlah untuk tidak menjadi bajingan ketika sesuatu (atau seseorang) berbeda. 

Tak satu pun dari yang terpenuhi. Faktanya, banyak penggemar SU yang percaya bahwa Rebecca Sugar diintimidasi untuk membuat episode crossover ini. 

Dia dan pencipta Paman Kakek adalah teman baik yang berbicara tentang mewujudkan ini. UNTUK KESENANGAN. Dan bagi saya, itu adalah episode TERBAIK dari Steven Universe (selain yang memperkenalkan Stevonnie).   

  1. Jellystone! 

1991 adalah tahun Hanna-Barbera meluncurkan seri terkenal Yo, Yogi!, yang mengakibatkan kejatuhannya. Dan sejak itu, dunia tidak pernah menerima pertunjukan lain yang menampilkan Yogi, Boo Boo, dan semua karakter HB tercinta kita (yang BUKAN Scooby-Doo).

Baca Juga :  Wow Max Level - Game Free

Sampai tahun ini, ketika pencipta Chowder/Harvey Beaks, CH Greenblatt mengembalikan semuanya. Dan tidak seperti kebanyakan reboot, dia membawa karakter kesayangan kita kembali dengan cara yang paling menakjubkan dan lucu! 

Yogi, Boo Boo, dan Cindy Bear adalah staf medis kota. El Kabong adalah seorang pejuang kejahatan dan seorang guru.  Jabberjaw dan Loopy de Loop bekerja di toko dasi kupu-kupu milik Magilla Gorilla. Dan Huckleberry Hound adalah walikotanya. 

Dengan setiap reboot/revival BAIK, hal-hal seperti karakter dilakukan secara berbeda. Seperti kebanyakan karakter yang dulunya laki-laki di film klasik kini menjadi perempuan. Dan sebelum Anda masuk dan mengatakan “Jabberjaw BUKAN seorang gadis!”, “Apa yang mereka lakukan pada Augie?”, Atau “Mereka menghancurkan geng Top Cat!”, izinkan saya bertanya kepada Anda: 

Jika Anda bahkan tidak dapat menerima KARTUN yang telah bertransisi, apa yang dikatakan tentang Anda ketika seorang teman atau orang yang Anda cintai mengatakan bahwa mereka juga trans? Apakah Anda akan menolak mereka seperti berapa banyak “penggemar nostalgia” yang menolak acara ini hanya karena itu? 

Tumbuh dewasa, saya tidak tahu banyak tentang kartun Hanna-Barbera selain Yogi Bear. Saya bahkan tidak tahu tentang keberadaan karakter seperti Squiddly Diddly atau bahkan Peter Potamus sampai pencarian Google kembali pada tahun 2017. Dan saya tidak bisa menjadi satu-satunya. 

Bahkan jika kami adalah penggemar berat karakter tersebut, kami MASIH akan menerimanya tidak peduli apa kata ganti mereka. Sial, ketika saya menonton sedikit Jabberjaw sebagai seorang anak, saya tidak terlalu menyukainya. Dan saya menemukan Jabberjaw SANGAT menjengkelkan dan tidak disukai. 

Baca Juga :  Kazuha Ascend Material, Ini Macam Karakternya!

Greenblatt tidak hanya memberi kami Jabberjaw betina, dia memberi kami satu yang benar-benar manis, lucu, relatable, dan oh-sangat berharga. Dalam kartun asli Augie Doggie dan Doggie Daddy, mereka adalah duo ayah-anak yang menggemaskan dan sehat. 

Sekarang mereka adalah duo ayah-anak yang menggemaskan dan sehat. Top Cat adalah klasik abadi yang telah bertemu dengan setidaknya dua film mengerikan dalam dekade terakhir. Namun masih memiliki fandom yang memujanya sejak tahun 90-an. 

Sekarang fandom itu terpecah karena Choo Choo, Brain, dan Spook sekarang adalah perempuan. Saya tidak tumbuh banyak dengan Top Cat dibandingkan dengan Yogi Bear. Saya pikir pertunjukan itu membosankan dan saya kira saya tidak terlalu menyukai geng itu. 

Sementara Top Cat masih penipu yang dicintai dalam seri Jellystone, mereka membuat dia dan gengnya lebih dari sebuah keluarga dari sekedar kenalan. Dengan tiga dari enam gadis yang sekarang, semuanya terasa seperti dinamika kakak-adik. Itulah sebabnya fandom Jellystone dipenuhi dengan cinta dan penghargaan untuk reboot. 

Saya suka bagaimana Greenblatt memastikan setiap karakter HB diperhatikan dalam seri ini. Beberapa yang bahkan tidak saya ketahui: Kwicky Koala, Glump dari “Valley of the Dinosaurs”, Shazzan, atau bahkan Ruff and Reddy, yang tampaknya merupakan kartun Hanna-Barbera yang pertama.  

Seperti yang dikatakan Stanislavski, “Tidak ada bagian kecil, hanya aktor kecil”.  Sekali lagi, saya tidak tumbuh dengan alam semesta Hanna-Barbera. Tapi saya sangat senang saya tumbuh bersama Greenblatt.

  1. Crossover Nexus (OK K.O.! Let’s Be Heroes!) 
Baca Juga :  Galactus vs Dormammu: Siapa yang Menang di Marvel Comics?

 Cartoon Network telah sangat mengecewakan para penggemarnya sejak menyingkirkan Cartoon Cartoon Fridays, Cartoon Network City, dan terutama membatalkan Chowder untuk memberi jalan bagi CN Real. 

Setelah kegagalan nyata CN Real, jaringan tersebut secara serius berusaha untuk menjadi lebih baik. Titans Remaja Pergi! tidak lebih baik. Tapi kemudian kami mendapatkan We Bare Bears, Steven Universe, Craig of the Creek, The Amazing World of Gumball, dan terutama Adventure Time. 

Sementara pertunjukan ini berhasil dengan baik dengan penonton yang lebih tua, CN tidak merasakan hal yang sama. Masih kekurangan keajaiban mata terbelalak yang kita semua rasakan sebagai anak-anak setiap kali tema Jumat dimainkan. 

Saya tidak dapat memberitahu Anda seberapa banyak nostalgia yang saya rasakan ketika mendengar tema itu lagi di Crossover Nexus. Oke, saya masih berpikir TTG dan reboot Ben 10 adalah omong kosong. Tapi episode yang satu ini adalah pengecualian. Pengecualian.  

Sementara saya masih kesal pada jaringan karena membatalkan OK KO! Mari Menjadi Pahlawan! (dan masih menjadi pandering Teen Titans Go), saya sangat senang pembuat acara membuat kami merasa, pada saat itu, seperti kami kembali ke tahun 90-an dan awal 2000-an. 

Saya masih merinding mendengar Robot Jones lagi setelah bertanya-tanya apa yang terjadi padanya selama ini. Saya akan melakukan apa saja untuk memiliki petualangan ini lagi. 

Cartoon crossovers that need to happen

Silahkan tonton Cartoon Crossovers dilink bawah ini:

Tonton

 Demikianlah ulasan mengenai  cartoon crossovers. Yuk nikmati animasi Cartoon Crossovers ini sekarang juga dan rasakan keseruannya sekarang juga. Sekian terimakasih dan SEE YAA!!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.