Tuesday , December 6 2022
Breaking News
Find The Barrier Genshin

Find The Barrier Genshin – Free

Find the barrier genshin – Bagi para pemain yang sedang mencari cara  untuk menemukan the barrier genshin akan mimin bagikan di sini dengan rinci. Walaupun terlalu rumit namun akan mimin bimbing dengan pembahasan yang mudah kamu mengerti.

Find the barrier genshin sacrificial offering

Sacrificial Offering adalah quest yang bisa diselesaikan pemain di Inazuma. Ini adalah pencarian yang cukup panjang tetapi juga menawarkan beberapa hadiah yang sangat bagus.

Dalam pencarian ini, Anda akan membantu Kazari untuk menemukan dan menghancurkan beberapa The Barrier Genshin Impact dan mengalahkan Samurai Misterius. Berikut ini caranya:

1. Pergi ke Abandoned Shrine di Desa Konda Dan Selidiki

Untuk memulai quest, pemain harus pergi ke Abandoned Shrine atau kuil terbengkalai di Desa Konda. Anda dapat menemukan kuil di sisi kanan desa. Posisi yang tepat dari kuil ditandai pada gambar di bawah ini.

Setelah Anda menemukan kuil, Anda perlu menemukan 3 Mysterious Shadows dan mengumpulkannya ke 3 Patung Kitsune untuk melanjutkan pencarian. Anda harus berbicara dengan setiap Bayangan Misterius dua kali agar mereka dapat berkumpul di Patung Kitsune.

Baca Juga :  Stickman Badminton - Games

Setiap kali Anda berbicara dengan mereka, mereka akan menghilang dan berpindah ke lokasi lain.

2. Pergi ke Grand Narukami Shrine

Anda harus pergi ke Grand Narukami Shrine untuk mendapatkan Memento Lens. Lensa Memento adalah gadget unik yang dapat digunakan untuk mengamati dunia sekitar.

3. Kembali ke Abandoned Shrine Untuk Investigasi

Gunakan Lensa Memento untuk mengamati patung Earth Kitsune. Patung-patung ini cukup mudah ditemukan. Anda dapat menggunakan Elemental Sight untuk menemukannya. Ada total 6 patung Earth Kitsune.

Saat Anda menggunakan Lensa Memento untuk mengamati patung Earth Kitsune, Anda akan melihat pemandangan. Tiga adegan berisi baris yang diperlukan untuk melanjutkan tetapi Anda masih harus menonton semuanya.

4. Temukan The Barrier Genshin Impact

Bagaimana cara menemukan penghalang Genshin Impact? Penghalang itu terletak di dalam gua di utara sebuah danau kecil yang terletak di selatan Kuil Terbengkalai.

Ada 2 pintu masuk, satu dengan gerbang terkunci. Anda memerlukan Kunci Rust-Worn untuk membukanya. Anda dapat menemukan Kunci Rust-Worn di atas meja di bawah sumur di Desa Konda. Pintu masuk lainnya ada di sebelah barat gerbang yang terkunci.

Baca Juga :  Nonton Live Streaming ML Dapat 5 Skin Epic Limited Total 100 Skin

Kalahkan musuh di sepanjang jalan dan masuk ke dalam untuk menyelesaikan quest Find The Barrier Genshin Impact.

5. Hancurkan The Barrier Genshin Impact

Di dalam gua, Anda akan menemukan 5 lampion kuil dan lambang kuil. Jadi bagaimana cara membuka penghalang di Genshin Impact? Anda perlu mengubah jumlah kelopak pada setiap lentera kuil ke jumlah yang benar untuk memecahkan teka-teki Temukan Penghalang Genshin.

Find the barrier genshin rust worn key

Kunci Rust Worn adalah bagian dari pencarian Anda berikutnya karena Anda akan membutuhkannya untuk membuka pintu di wilayah yang dekat dengan Kuil Terbengkalai.

Anda harus Menemukan Penghalang di sana. Tetapi sebelum Anda sampai di sana, Anda perlu mendapatkan Rust Worn Key di Genshin Impact, dan inilah yang Anda lakukan:

  • Untuk menemukan kuncinya, pergilah ke sumur yang terletak di belakang rumah Pak Tua di Desa Konda.
  • Selanjutnya, Anda perlu mengikuti aliran air yang sempit ke kamar sebelah. Anda dapat melihat Tembok Listrik pada tingkat di bawah ini .
  • Tapi sebelum kamu melompat ke bawah, ada Electrogram yang tersembunyi di balik pohon di sebelah kirimu. Ini akan diterangi oleh beberapa tanaman.
  • Setelah Anda mengumpulkan Electro Granum, pergi melalui Tembok Listrik dan menuju ke kuil merah. Di sebelah kanannya, Anda akan melihat Electrogranum lain yang perlu Anda kumpulkan dan panjat dinding .
  • Saat Anda memanjat dari kanan lokasi Electro Granum, Anda akan menemukan Tembok Listrik lain.
  • Segera setelah Anda naik dari sana , Anda akan memasuki sebuah ruangan dengan sangkar . Tarik tuas dan masuk ke dalam lalu temukan Kunci Rust Worn di atas meja.
  • Selain itu, Anda dapat membuka peti di sana untuk mendapatkan banyak hadiah.
Baca Juga :  play mobilelegends com Event KOF, FREE KOF SKIN! Update 2021

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Find the barrier genshin, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.