Thursday , July 7 2022
Meteorite Staff Elden Ring

Meteorite Staff Elden Ring, Game Menantang

Sejak kemunculan resminya pada Februari 2022 lalu, game Meteorite Staff Elden Ring sukses menjadi salah satu game populer hingga banyak dimainkan oleh gamers di tahun 2022.

Menawarkan konsep game open world bergenre action RPG, Meteorite Staff  Elden Ring dianggap sebagai salah satu tersukses sepanjang masa hingga menjadi pesaing kuat seri game Dark Souls.

Yang mana, ada banyak unsur menarik di dalam game Meteorite Staff Elden Ring ini hingga banyak di cintai pemainnya. Salah satunya adalah visual tempat yang menarik sekaligus mengerikan dengan hal-hal menakutkan di dalamnya.

Bagi kamu yang belum memainkan game ini, ada sejumlah Meteorite Staff Elden Ring Location atau tempat paling mengerikan di dunia Elden Ring yang sekaligus menarik untuk dimainkan. Nantinya kita akan bahas di bawah ini mengenai Meteorite Staff Elden Ring Location.

Berikut Meteorite Staff Elden Ring Location:

Caelid

Meteorite Staff Elden Ring Location di game Elden Ring pertama adalah Caelid. Di mana, Caelid merupakan salah satu wilayah utama di Lands Between yang terletak di sebelah timur Limgrave.

Tempat yang menjadi titik awal permainan ini memang cukup menyeramkan karena di setiap sudut wilayahnya berwarna merah.

Baca Juga :  Game Penghasil Uang Tanpa Modal, Ini Cara Mainya

Di mana, hal tersebut menandakan bahwa tempat tersebut sangatlah berbahaya. Hal ini dibuktikan dengan kemunculan banyak musuh baru yang secara bersama-sama muncul di tempat tersebut. Oleh karena itu, Caelid menjadi salah satu tempat paling mengerikan di game Meteorite Staff Elden Ring.

Caria Manor

Meteorite Staff Elden Ring Location selanjutnya dalam game Elden Ring adalah Caria Manor. Di mana, tidak hanya pemandangan tempat ini saja yang tampak menyeramkan.

Namun, kemunculan musuh-musuh yang mengerikan juga menambah kesan berbahaya tempat ini. Di mana, setiap pemain yang berkunjung ke Caria Manor akan berjumpa dengan musuh yang memiliki bentuk tangan raksasa menyerupai laba-laba.

Musuh yang dimaksud adalah Finger Creeper yang siap menghabisimu. Di mana, makhluk ini sangat kuat dengan penampilan yang akan mengintimidasi setiap pemain ketika berhadapan dengannya.

Forsaken Depths

Tempat paling mengerikan selanjutnya yang bisa kamu jumpai di game Meteorite Staff Elden Ring adalah Ordina Liturgical. Di mana, tempat ini bisa di jumpai ketika mulai mendekati akhir permainan Meteorite Staff Elden Ring dengan terlebih dahulu menemukan Mountaintops of the Giants.

Tempat ini dikatakan sebagai salah satu tempat paling menyeramkan di game Meteorite Staff Elden Ring karena merupakan kota hantu.

Baca Juga :  17+ Combo Magic Chess Terkuat dan Terbaik Tahun 2021

Kota Ordina Liturgical sendiri terletak di utara Consecrated Snowfield. Di mana, tempat ini sangat berbahaya dengan dipenuhi oleh Invisible Warriors yang tidak terlihat sehingga kamu dituntut untuk sangat berhati-hati. Mengingat, serangan makhluk ini sangat fatal dan tidak bisa dideteksi.

Windmill Village

Tempat paling mengerikan yang terakhir di dalam game Meteorite Staff Elden Ring adalah Windmill Village atau Donimula.

Walaupun pemandangan Windmill Village berupa alam yang indah, namun akan ada sekelompok perempuan yang menari dengan ekspresi menakutkan. Selain itu, mereka akan mengeluarkan sedikit suara yang mengganggu pemandangan kamu, bahkan bikin merinding.

Ketika pemain mengganggu mereka, maka sekumpulan perempuan tersebut akan mulai menyerang dengan ekspresi mata merah menyala.

Walaupun bukan musuh yang kuat, namun pemandangan tersebut menjadi salah satu yang paling mengerikan dan menyeramkan dalam game Meteorite Staff Elden Ring.

Tempat tersebut merupakan tempat paling mengerikan, jadi bagi kalian yang ingin bermain Elden Ring, kalian harus baca dulu agar tahu lokasi yang harus kalian siaga, Elden Ring Explained menyabet sejumlah penghargaan meskipun saat itu belum rilis.

Elden Ring berhasil menyabet sejumlah penghargaan bergengsi. Game yang pertama kali diumumkan pada tahun 2019 ini berhasil memenangkan penghargaan, seperti berikut ini:

  • The Game Awards 2020 – Most Anticipated Game
  • Golden Joystick Awards 2021 – Most Wanted Game
  • The Game Awards 2021 – Most Anticipated Game
Baca Juga :  [100Mb] Download Game Sakura School Simulator

Tidak heran, menjelang perilisannya ini Elden Ring berhasil membuat dunia gempar akan game yang satu ini.

Nah itulah informasi mengenai game Meteorite Staff Elden Ring, semoga informasi ini bermanfaat dan kami ucapkan terima kasih telah membaca artikel kami.

Rekomendasi Game Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.