Sunday , June 20 2021
Game Mario Akan Hadir di Switch Tahun 2020

Apakah Game Mario Akan Hadir di Switch Tahun 2020

Benarkah Game Mario Akan Hadir di Switch 2020 – Pihak Nintendo Switch tahun 2020 akan dominasi oleh game game baru mario versi baru dan lama yang bertepatan dengan Super Mario Bros, untuk memperingati hari jadi yang ke 35 tahun. Dari sumber Eurogamer rencana Nintendo yang akan datang yang telah menguatkan laporan yang diposting oleh VGC.

Baca Juga :  Jadwal Final Euro 2020 Dan Link Live Streaming

Dari laporan itu telah menyatakan Nintendo akan merilis sebgaian besar katolog yang ke 35 di tahun ini, remaster untuk Nintendo Switch. Tidak disebutkan detail game yang termasuk, tetapi dalam artikel itu menyertakan gambar dari Mario Galaxy, mungkin dimaksud untuk consol Wii klasik untukk salah satu game ini.

Apakah Game Mario Akan Hadir di Switch 2020?

Dilansir dari Eurogamer telah mengindikasihkan bahawa game Mario Galaxy merupakan salah satu game yang telah disiapkan untuk remaster, bersama dengan beberapa favorit Marito 3D lainnya. Sebelumnya telah banyak game Mario yang sudah tersedia di Switch via Switch Online NES dan SNES apps. Kedua laporan tersebut menyatakan Judul Mario Lainnya akan dirilis pada tahun ini 2020 dan juga termasuk Paper Mario yang baru.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Karakter Wollfrah Tanpa Top Up Diamond 2020

Paper Mario sedang dikerjakan bersamaan dengan versi Deluxe dari Super Mario 3D Word yang mencakup untuk berbagai level yang lebih baru. Saat ditanyakan tentang Game Mario Akan Hadir di Switch tahun 2020, pihak Nintendo memberikan Eurogamer respon tradisionalnya yang tidak terlalu mengomentari masalah rumor atau spekulasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *