Sunday , June 20 2021
game ular makan buah viral seru

Ternyata Seru! Game Ular Makan Buah Viral

Game Ular Makan Buah Viral atau Game Cacing Makan Buah ini adalah game yang bergenre arcade ini telah sukses menarik banyak orang untuk menginstal di smatphone android dan telah tembus 50jt install di seluruh dunia. Game ular makan buah ini dapat kamu mainkan di berbagai platform yaitu android, iOS dan juga web browser (mainkan di pc atau laptop).

Dalam permainan ini kamu ditugaskan untuk meningkatkan score hingga menjadi lebih tinggi dari pemain lain dengan cara memakan buah buah yang memiliki nilai atau angka tertentu agar badan ular kamu menjadi lebih besar. Semakin besar dan semakin panjang ulang nya maka semkin tinggi pula score yang kamu dapatkan.

Baca Juga :  Game Sakura School Simulator Update 2021

Game ini sangat seru yang bisa bikin kamu ketagihan loh. Game ini dapat menemani hari hari luang mu yang kosong. Game ini juga gratis dapat kamu download di google play store dan juga appstore. Spek yang ditubuhkan untuk bermain game worms zone .io ini tidak membutuhkan spek yang tinggi, sehingga hp yang low spesifikasi pun dapat bermain game ini.

Baca Juga :  Bocoran Rahasia Rahasia Game Among Us

game ular makan buah viral seru

Cara Bermain Game Ular Makan Buah Viral

Berikut ini ada dua cara bermain game ular makan buah yang viral ini salah satunya bermain di Hp android dan juga bermain di pc atau komputer. Berikut ini cara nya:

1. Bermain di android, disini kamu cukup download game ular makan buah atau worms zone .io ini di google playstore, bisa klik link website nya berikut ini https://play.google.com/

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Karakter Wollfrah Tanpa Top Up Diamond 2020

2. Bermain di PC atau Komputer, cara nya cukup mudah sama seperti di atas kamu tinggal kunjungi link website nya berikut ini https://www.crazygames.com/

Sekian dari kami dan semoga informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat buat teman-teman yang membaca nya. Jika ada pertanyaan jangan sungkan sungkan untuk berkomentar di website ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *