Saturday , December 10 2022
Breaking News
Myst Reviews

Myst Reviews

Myst Reviews, – Myst adalah game co-op di  PC.  Yang mana permainan ini akan membuat heran tentunya. Kali ini kita akan membahas tentang review tentang games Myst sebagai salah satu games yang menarik untuk dibahas tentunya.

Myst Reviews:

Jika Anda adalah penggemar Myst yang telah memainkan satu atau semua iterasi sebelumnya, sejauh ini ini adalah versi terbaik dan patut Anda perhatikan dengan atau tanpa perangkat keras VR yang didukung.

Jika Anda adalah salah satu dari sedikit penggemar game petualangan yang baru mengenal seri ini, Anda akan benar-benar menikmatinya, meskipun diperingatkan bahwa semua elemen desain esoteris yang memecah belah tetap dari aslinya.

Cyan Worlds mengatakan jika sekarang adalah Myst yang “dikonsep ulang”, tetapi meskipun terlihat jauh lebih modern, itu masih merupakan permainan yang hampir persis sama. Myst, tidak peduli bagaimana tampilannya pada tahun 2021,  meskipun terasa cukup ketinggalan jaman.

Jika Anda belum memiliki kesempatan untuk memainkan salah satu dari banyak versi Myst dalam 28 tahun terakhir, game petualangan dimulai dengan Anda terjebak di pulau asing setelah membaca buku aneh.

Untuk mengumpulkan halaman buku yang hilang dan menemukan kisah pulau dan keluarga yang pernah menghuninya, pemain harus memecahkan teka-teki rumit yang membawa mereka ke pulau baru, di mana mereka menyelesaikan lebih banyak teka-teki untuk kembali.

Baca Juga :  Billiard Game - Play Now

Seperti dalam gim aslinya, Anda memulai dengan menghubungkan ke pulau misterius melalui sebuah buku yang dijatuhkan melalui celah oleh orang yang tidak dikenal.

Tidak ada indikasi siapa Anda tetapi itu tidak terlalu penting, karena inti dari permainan ini adalah untuk terlibat dalam eksplorasi dan pemecahan teka-teki yang berlimpah.

Saat Anda berkeliaran di sekitar pulau tituler, Anda akan menemukan perpustakaan yang berisi rak buku dan gambar di dinding. Di sana Anda akan menemukan sebuah buku biru dan buku merah duduk di atas mantel yang berseberangan, masing-masing dengan halaman longgar di sampingnya yang dapat Anda sisipkan.

Ketika Anda melakukannya, Anda akan bertemu dengan dua bersaudara yang terperangkap dalam buku-buku ini – Sirrus dan Achenar, putra seorang pria bernama Atrus.

Keduanya mengaku dipenjara secara salah, dan mereka memohon Anda untuk membebaskan mereka dengan mengumpulkan lebih banyak halaman untuk ditambahkan ke buku mereka.

Untuk menyelesaikan ini, Anda harus mencari cara untuk melakukan perjalanan ke empat alam yang berbeda melalui lebih banyak buku penghubung seperti yang membawa Anda ke sini.

Saat menambahkan setiap halaman yang baru ditemukan di buku masing-masing, Anda akan belajar lebih banyak tentang nasib saudara-saudara, dan pada akhirnya perlu memutuskan mana di antara mereka untuk dipercaya, mengatur panggung untuk kemungkinan hasil yang berbeda di akhir.

Baca Juga :  Free Download Vector Game

Anda akan mendapatkan petunjuk tentang cara membuka kunci setiap buku penghubung melalui menara perpustakaan, bersama dengan sakelar penanda tertentu yang tersebar di sekitar Pulau Myst.

Anda dapat menjelajahi dunia lain dalam urutan apa pun yang Anda suka; masing-masing sangat berbeda dan membuat gameplay yang beragam.

Zaman Mekanik, yang terdiri dari struktur benteng pusat dengan rel melingkar yang mengelilinginya, memungkinkan Anda mengunjungi dua pulau kecil dengan berputar di sepanjang rel.

Setelah Anda mengumpulkan halaman merah dan biru di sana, Anda perlu menemukan kode (dan buku penghubung) untuk kembali ke Pulau Myst. The Channelwood Age menampilkan rumah pohon yang bertengger tinggi di atas rawa, dengan jembatan tali yang memungkinkan Anda untuk bergerak di antara mereka.

Mengontrol aliran air melalui jaringan tabung logam dan sakelar akan memungkinkan Anda menggunakan elevator dan memasuki area utama yang tidak dapat Anda akses sebaliknya.

Zaman Selenitic agak diselimuti kabut dan berisi lima stasiun yang semuanya memiliki suara berbeda yang terkait dengannya. Setelah Anda menemukan apa yang Anda cari, pulau ini membutuhkan navigasi labirin yang agak besar untuk kembali.

Baca Juga :  Rummy Software Provider,7 Rekomendasi yang Wajib Anda Coba!

Terakhir, Zaman Batu membuat Anda menjelajahi kapal yang setengah tenggelam di medan berbatu yang dikelilingi oleh air, dengan lorong bawah tanah hanya tersedia setelah Anda mengetahui cara mencapainya.

Setiap ranah memberikan tantangan nyata dengan banyak teka-teki untuk dipecahkan, beberapa di antaranya cukup sulit. Dengan lorong bawah tanah yang tersedia hanya setelah Anda mengetahui cara mencapainya.

Setiap ranah memberikan tantangan nyata dengan banyak teka-teki untuk dipecahkan, beberapa di antaranya cukup sulit. Dengan lorong bawah tanah yang tersedia hanya setelah Anda mengetahui cara mencapainya.

Setiap ranah memberikan tantangan nyata dengan banyak teka-teki untuk dipecahkan, beberapa di antaranya cukup sulit.

Jika anda ingin memainkan permainan Myst, anda perlu tahu juga yaitu:

Good

  • Game hebat
  • Visual dan suara baru yang sangat imersif
  • Banyak pilihan untuk menyesuaikan pengalaman bermain Anda, termasuk kemampuan untuk mengacak petunjuk teka-teki utama
  • Kemampuan yang efisien untuk mengumpulkan halaman berarti tidak ada backtracking yang berlebihan

Bad

  • Tidak ada alam baru (atau Zaman Rime) untuk dijelajahi
  • Beberapa fitur inovatif yang diperkenalkan di realMyst telah dihapus.

Demikianlah informasi seputar Myst Review, semoga artikel ini bermanfaat, dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.