Wednesday , September 28 2022
Breaking News
Is Apex Legends Crossplay

Is Apex Legends Crossplay

Is Apex Legends Crossplay merupakan salah satu fitur dalam video game yang memiliki dua efek yang berbeda. Di satu sisi player console mampu bermain dengan player PC dalam waktu bersamaan. Namun, disisi lain mereka juga harus menghadapi kecurangan yang sering dilakukan oleh player PC, atau bahasa kerennya disebut cheater.

Apex Legends adalah salah satu penembak paling populer di konsol dan PC. Ini memiliki mekanik adiktif, permainan cepat, dan bahkan karakter dan lingkungan menyenangkan. Versi mobile diluncurkan pada 17 Mei. Jadi, tunggu apalagi silahkan mainkan game ini di perangkatmu.

Is Apex Legends Crossplay

Does Apex Legends Have Crossplay

Apex Legends adalah game battle royale yang sangat populer, jadi masuk akal jika pengembang Respawn telah membawanya ke hampir semua platform yang tersedia. Saat ini, game tersebut dapat dimainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan PC.

Baca Juga :  Short Life - Play Disini!

Ada banyak platform yang dapat dipilih, tetapi senang mengetahui bahwa dimanapun Anda memainkan game, Anda memiliki akses ke salah satu judul game multipemain terbesar.

Apex Legends memiliki crossplay di semua platformnya, termasuk:

  • PC
  • Playstation 4
  • PlayStation 5
  • Xbox satu
  • Xbox Seri X/S
  • Nintendo Beralih

Meskipun Apex Legends belum diluncurkan untuk Nintendo Switch, trailer resmi yang dirilis oleh Nintendo untuk game tersebut secara eksplisit menyatakan bahwa permainan lintas platform akan disertakan dengan versi Switch dari game tersebut.

Baca Juga :  Game Slot Penghasil Uang Langsung Ke Rekening (Dapatkan CUAN)

Apex Legends akan hadir di Nintendo Switch pada 9 Maret, dengan level battle pass gratis, bonus XP, dan skin Pathfinder eksklusif.

Is Apex Legends Crossplay Not Working

Pemain di Apex Legends sekarang melaporkan bahwa fungsi crossplay, yang memungkinkan mereka untuk bermain satu sama lain terlepas dari platform, sedang down atau tidak berfungsi.

Banyak gamer tampaknya terpengaruh oleh masalah ini karena mereka mengklaim bahwa mereka tidak dapat melihat atau meminta teman mereka untuk bermain di platform yang berbeda.

Baca Juga :  Hack Grow Castle - Download Versi Free

Bahkan tab klub dikatakan sedang down sekarang. Beberapa mengklaim telah mencoba metode pemecahan masalah sederhana seperti memulai ulang game, memvalidasi file game, dan memulai ulang PC mereka, tetapi tidak ada yang berhasil.

Prosedur pemecahan masalah yang bisa dicoba adalah mulai ulang permainan jika perlu. Jika tidak berhasil, reboot konsol atau komputer. Jika tidak ada opsi ini yang menyelesaikan masalah, mungkin akan lebih rumit yaitu periksa pengaturan privasi.

Demikialan info seputar Is Apex Legends Crossplay. Silahkan mainkan game ini di perangkat Anda. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.