Sunday , June 20 2021
Kapan Shopee Gratis Ongkir Ini Jawabannya

Kapan Shopee Gratis Ongkir? Ini Jawabannya

Kapan Shopee Gratis Ongkir – Tidak lengkap rasanya jika berbelanja di shopee tanpa gratis ongkir. Shopee terkenal dengan program nya gratis ongkir untuk seleuruh indonesia, semua calon buyer atau pembeli memanfaatkan subsidi gratis ongkir dari shopee. Tentunya program ini di manfaatkan oleh pembeli untuk beli berbagai macam produk di shopee.

Mungkin teman-teman masih bingun gimana caranya mendapatkan gratis ongkir di shopee, dan kapan shopee gratis ongkir ini bisa di gunakan. Untuk pertanyaan teman-teman akan admin jawab di artikel kali ini. Namun sebelum masuk ke jawaban nya, saya ingin jelaskan sedikit program gratis ongkir ini.

Cara Daftar Gratis Ongkir Di Tokomu

Program gratis ongkir dari shopee bisa kamu nikmati dengan registrasi terlebih dahulu. Untuk pendaftarannya bisa kamu ikuti step by step nya di bawah ini! Pendafran ini untuk seller yang ingin mengaktifkan gratis ongkir bagi pembeli.

1. Silakan buka aplikasi shopee nya lalu pilih icon yang tulisan Gratis Ongkir Extra

2. Pada bagian semua gratis ongkir klik Daftar Sekarang di bagian bawah halaman aplikasi shopee.

Baca Juga :  Cara Membuat Tulisan Unik WA Tanpa Aplikasi

3. Silakan isi lengkap data kamu sesuai yang di minta seperti Nama, KTP, dan Foto

Jika sudah lakukan pendaftaran, kamu sudah bisa nikmati layanan dari shopee untuk gratis ongkir setiap pembelian produk di shopee. Info detail lebih silakan kunjungi situs Shopee Daftar Gratis Ongkir, untuk mendaptkan informasi lengkap di website resmi nya.

Kapan Shopee Gratis Ongkir?

Oke untuk menjawab pertanyaan teman teman di atas Kapan Shopee Gratis Ongkir? Jawabannya gratis ongkir untuk pembeli dapat di berikan setiap hari maksimal voucher gratis ongkir yang di berikan adalah dua. Jika vocuher gratis ongkir telah di gunakan sebanyak dua kali, maka kamu tidak dapat menggunakan yang ke tiga kali nya.

Baca Juga :  Download Aplikasi Alight Motion Pro Apk Mod Terbaru

Voucher gratis ongkir dari shopee dapat kamu gunakan ke esokan hari nya lagi, jika voucher nya sudah di gunakan sehari maksimal 2 kali.

Penutup

Nah, jadi itulah sedikit informasi tentang Kapan Shopee Gratis Ongkir, yang telah kami jawab di atas. Smeoga informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang membacanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *