Wednesday , August 4 2021
Settingan Kontrol Free Fire Auto Headshot

Kontrol Free Fire Auto Headshot | Auto Jago

Kontrol Free Fire Auto Headshot – Salam boyah, hai semuanya pada artikel kali ini kita bakalan berbagi setingan terbaru game free fire auto headshot. Settingan yang kita berikan ini untuk semua jenis hp android dan tentunya bisa kalian terapkan sendiri di smartphone yang kalian gunakan saat ini.

Untuk kontrol free fire auto headshot ini tentunya merupakan request dari banyak player free fire yang menajadi permasalahan yang umum dan sering terjadi di dalam game.

Sebenarnya untuk Auto Headshot ini kamu bisa menggunakan cara lain seperti menggunakan bantuan Tool mengatur settingan sensitifitas yang sesuai dengan jenis hp android atau iOS yang kamu miliki saat ini. Untuk Tools nya dapat kamu cek disini (Baca Juga: Aplikasi Auto Headshot Free Fire! Pasti Boyah)

Kontrol Free Fire Auto Headshot

Karena banyak nya para pemain free fire ini mencari settingan terbaik yang tentunya dapat membantu para player free fire ini agar lebih mudah untuk mendapatkan headshot. Untuk settingan kontrol auto Headshot nya dapat kamu coba di bawah ini ya, silakan ikuti settingan yang sudah kami berikan di bawah ini bradss.

Baca Juga :  Nonton Live Streaming ML Dapat 5 Skin Epic Limited Total 100 Skin

Sebelum masuk ke settingan nya, ada baiknya teman-teman update terlebih dahulu game free fire nya. Kalian bisa cek di google play store untuk update game free fire ke versi terbaru.

1. Settingan Kontrol

Settingan Kontrol Free Fire Auto Headshot

2. Settingan Sensitivitas

Kontrol Free Fire Auto Headshot

Note* Untuk DPI 411 ke bawah liat sekeliling ini dapat kamu rubah ke 81 lebih stabil untuk kontrol senjata yang lebih baik.

Baca Juga :  Kode Redeem FF (Free Fire) April 2021

Untuk settingna sensitivitas kalian bisa settingan dengan angka berikut ini:

Liat Sekeliling > 77

Red Dot Sight > 91

2x Scope > 85

4x Scope > 85

AWM Scope > 40

Lihat Sekitar > 0

Akhir Kata

Jadi itulah kontrol terbaik di tahun ini, ini settingan kontrol dan sensitivitas yang paling baru di tahun 2021. Semoga artikel tentang  “Kontrol Free Fire Auto Headshot” dapat bermanfaat bagi teman-teman yang membacanya. Salah boyah semuanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *