Friday , December 3 2021
Mengatasi Layar Laptop Yang Hanya Menampilkan Wallpaper Di Windows 10

Tips Mengatasi Layar Laptop Yang Hanya Menampilkan Wallpaper Di Windows 10

Topglobal1.com, Tips Mengatasi Layar Laptop Yang Hanya Menampilkan Wallpaper Di Windows 10- Salam literasi untuk semua sobat literasi, kali ini akan ada artikel menarik mengenai Mengatasi Layar Laptop Yang Hanya Menampilkan Wallpaper Di Windows 10 lho.

Yuk simak informasi Mengatasi Layar Laptop Yang Hanya Menampilkan Wallpaper Di Windows 10  di bawah ini!

Laptop merupakan salah satu alat canggih yang dimiliki setiap orang dengan fitur yang mudah dibawa dan dipindahkan. Laptop ini akan semakin baik jika tahu Mengatasi Layar Laptop Yang Hanya Menampilkan Wallpaper Di Windows 10.

Bagi sobat literasi yang suka dengan kenyamanan pasti sangat tidak memungkinkan untuk menolak penggunaan adanya Cara Mengatasi Layar Laptop Yang Hanya Menampilkan Wallpaper Di Windows 10. 

Apabila sobat mengetahui Cara Mengatasi Layar Laptop Yang Hanya Menampilkan Wallpaper Di Windows 10, maka sobat akan memperoleh berbagai kemudahan penggunaan laptop. pada umumnya, khalayak ramai beranggapan bahwa ini cara tepat dan mudah pastinya.

Dengan adanya Cara Mengatasi Layar Laptop Yang Hanya Menampilkan Wallpaper Di Windows 10 ini, bagi sobat yang sangat ingin belajar santuy ketika layar laptop blank dengan mudah dan murah, maka sobat perlu melakukan cara-cara yang disediakan berikut ini lho. 

Saat ini, sobat sangat membutuhkan cara-cara jitu untuk mengatasi layar laptop blank. Apalagi bagi sobat yang sangat berkecimpung dengan penggunaan laptop setiap hari. Cara terbaik adalah Cara Mengatasi Layar Laptop Yang Hanya Menampilkan Wallpaper Di Windows 10.

Baca Juga :  2 Cara Memasang Modem di Laptop dengan Mudah

Selain sangat bermanfaat untuk sobat dalam mengatasi suatu masalah, cara Mengatasi Layar Laptop Yang Hanya Menampilkan Wallpaper Di Windows 10, juga bisa sobat gunakan untuk tidak terlalu cemas dengan laptop yang secara tiba-tiba hanya menampilkan walpaper. 

Dengan mengetahui cara Mengatasi Layar Laptop Yang Hanya Menampilkan Wallpaper Di Windows 10 ini, sobat akan lebih mudah mengambil tindakan yang perlu dilakukan tanpa harus mengeluarkan uang dan tenaga yang banyak.

Berikut Tips Mengatasi Layar Laptop Yang Hanya Menampilkan Wallpaper Di Windows 10:

  1. langkah pertama yang perlu sobat lakukan adalah dengan melakukan action Tekan ctrl + alt + delete
  2. setelah action di atas telah sobat lakukan, maka pilih task manager, Jika task manager tidak bisa dibuka (muncul error bahwa task manager disable) maka tekan WINDOWS + R (tau tombol windows kan ? tombol windows itu tombol start itu lhoo)
  3. setelah itu, maka sobat perlu melakukan penggunaan action lanjutan dari task manager, pilih “file” -> “run” -> ketik “explorer.exe” 
  4. langkah selanjutnya yang perlu sobat lakukan Sama halnya jika membuka WINDOWS + R lalu ketikan saja “explorer.exe”
  5. setelah itu sobat cukup menekan tombol enter pada keyboard sobat literasi !
  6. jika langkah tersebut telah sobat lakukan, maka hal yang perlu sobat lakukan adalah Tunggu beberapa saat, maka tampilan Anda akan normal kembali

Baca Juga: Tips Laptop Shutting Down Terus

Dengan adanya cara Mengatasi Layar Laptop Yang Hanya Menampilkan Wallpaper Di Windows 10  sobat literasi tidak perlu khawatir ataupun cemas, karena sobat bisa mengatasinya sendiri tanpa harus panik dan tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup banyak.

Selain cara diatas,  juga kami sediakan cara Mengatasi Layar Laptop Yang Hanya Menampilkan Wallpaper Di Windows 7. Berikut langkah-langkah praktis yang bisa sobat gunakan. 

  1. Langkah pertama sobat hanya perlu Tekan Ctrl + Alt + Del untuk memunculkan Task Manager!
  2. Kemudian sobat hanya perlu Klik “File” pilih “New Task” atau “Run”!
  3. Setelah itu akan muncul Pada tampilan jendela yang muncul ketik “explorer” (tidak pakai tanda kutip)!
  4. Terkhihr sobat hanya perlu Tekan Enter atau klik “Ok”!

Demikianlah informasi menarik mengenai Mengatasi Layar Laptop Yang Hanya Menampilkan Wallpaper Di Windows 10. semoga bermanfaat dan menginspirasi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *