Thursday , December 8 2022
Breaking News
Paket Internet Biznet

Daftar Harga Paket Internet Biznet (Update 2022)

Topglobal1.com, Paket internet biznet –  sangat banyak provider – provider di Indonesia yang pada saat ini bermunculan terkait paket paket internet, ya salah satunya paket internet biznet.

Pada tahun 2000 sudah ada yang namanya paket biznet yang sudah menyediakan paket biznet home internet yang wajib anda gunakan.

Biznet networks merupakan sebuah operator telekomunikasi fixed line dan juga operator multimedia di Indonesia yang sudah menyediakan layanan jaringan internet, pusat data dan lainnya.

Kemudian biznet ini sangat tidak bisa diragukan kembali, dengan terus berkembang yang sangat pesat, terutama di kalangan  perumahan ataupun home internet.

Buat anda yang ingin berniat ingin pindah ke operator atau provider lain, sudah ada tersedia banyak pilihan yang mungkin wajib anda coba, ya paket internet biznet.

Untuk anda ketahui bahwa paket internet biznet ini merupakan paket internet yang memakai atau menggunakan sistem prabayar yang harus anda bayar di setiap bulannya dan anda bisa mampu menikmati paket internet ini tentunya.

Untuk paket internet biznet ini mempunyai jenis yang berbeda yaitu ada biznet home internet 1A, Biznet internet 2A, Biznet home gamers 3A, Biznet home combo 1, Biznet home combo 2, dan 2 plus serta Biznet combo 3.

Baca Juga :  GIF Wik Wik Bergerak Terbaik

Biznet ini juga merupakan salah satu provider layanan internet atau indihome atau wifi rumah unlimited biznet dan untuk biznet ini sendiri sudah ada di wilayah jawa, batam, sumatera, Kalimantan, bali hingga Sulawesi tentunya.

Berikut Paket internet biznet sesuai Daerah:

untuk di wilayah jawa, bali, dan batam juga paket B mempunyai harga perbulan yaitu :

  • Biznet home internet 1B standar 75 Mbps dengan harga Rp 325.000 perbulan
  • Biznet home internet 2B popular 150 Mbps dengan harga Rp 500.000 perbulan
  • Biznet home gamers 3B premium 150 Mbps dengan harga Rp 600.000 perbulan

Untuk wilayah Sumatera dan Kalimantan mempunyai harga perbulan yaitu :

  • Biznet home internet 1AS standard 50 Mbps dengan harga Rp 350.000 perbulan
  • Biznet home internet 2AS popular 100 Mbps dengan harga Rp 550.000 perbulan
  • Biznet home gamers 3AS premium 100 Mbps dengan harga Rp 650.000 perbulan

Untuk wilayah Sulawesi untuk paket biznet mempunyai harga perbulan yaitu :

  • Biznet home internet 1AW standard 30 Mbps dengan harga Rp 330.000 perbulan
  • Biznet home internet 2AW populer 50 Mpbs dengan harga Rp 530.000 perbulan
  • Biznet home gamers 3AW Premium 50 Mbps dengan harga Rp 630.000 perbulan
Baca Juga :  12 Cara Buat Email Baru di Gmail Melalui HP

Untuk harga paket internet biznet ini pun dimulai dari harga Rp. 325.000 perbulan. Kemudian biznet ini tentu juga menawarkan opsi untuk pembelian perangkat wifi fiber modem dengan seharga Rp. 900.000.

Selain adanya paket internet biznet, biznet juga menyediakan paket biznet home combo IPTV yang harganya akan disesuaikan dengan paket biznet home internet.

Berikut paket internet biznet yang bermerk paket biznet home combo IPTV yang wajib anda coba yaitu sebagai berikut :

  • Biznet home combo 1B IPTV Basic, 51 chanel up to 75 Mbps dengan harga Rp 450.000 per bulan
  • Biznet home combo 1B IPTV plus, 67 chanel up to 75 Mbps dengan harga Rp 550.000 perbulan
  • Biznet home combo 2B IPTV  basic, 51 chanel up to 150 Mbps dengan harga Rp 625.000 perbulan
  • Biznet home combo 2B IPTV plus, 67 chanel up to 150 Mbps dengan harga Rp 725.000 perbulan

Untuk kelebihan dari internet biznet ini yaitu mempunyai kecepatan internet yang ditawarkan oleh biznet yang sangat menggiurkan tentunya.

Jika anda berminat ingin mencoba paket internet biznet, sebaiknya anda harus mengetahui syarat dan ketentuan untuk membeli paket internet biznet yaitu sebagai berikut :

  • Syarat dan ketentuan ini berlaku untuk para pengguna perseorangan ataupun pelanggan yang ada di rumahan ataupun apartemen yang tentunya menggunakan layanan biznet.
  • Layanan biznet ini diberikan kepada pelanggan sebagai up to sehingga biznet tidak memberikan jaminan kepada pelanggan atas layanan biznet.
  • Pelanggan disini harus mengetahui bahwa layanan biznet home tidak dapat mengeluarkan invoice fisik ataupun bukti bayar yang setara dengan faktur pajak.
  • Layanan biznet biznet home internet IC, dan masih banyak lagi yang sudah tersedia di area yang terjangkau oleh jaringan.
  • IP yang diberikan layanan biznet home internet IC yang merupakan IP private DHCP, sementara IP yang diberikan untuk layanan biznet home gamers 3C.
  • Layanan biznet home gamers 3C dan biznet home 3AS ini hanya diperuntukkan untuk konsumen pribadi ataupun perumahan dan tentu tidak diperkenankan untuk badan usaha.
  • Disini pelanggan tentu harus mengetahui bahwa satu akun layanan biznet home combo IPTV terdiri dari satu akses broadband internet dan satu akses layanan TV linear untuk area tertentu saja
Baca Juga :  Cara Mudah Meningkatkan Kecepatan Mining CryptoTab

Nah demikianlah artikel tentang paket internet biznet, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.