Friday , October 7 2022
Cara Cek Tagihan IndiHome Lewat HP

Cara Cek Tagihan IndiHome Lewat HP dengan Mudah

Topglobal1.com, Semakin meningkatnya kebutuhan komunikasi dengan orang terdekat kini dapat dengan  mudah kamu akses melalui  layanan digital dari IndiHome. Kamu dapat membayar tagihan setiap bulannya, nah kamu kini juga  bisa melakukan cara cek tagihan indihome lewat hp. Hanya melalui satu genggaman, kamu dapat  mengecek secara mudah tagihan yang harus kamu bayar.

Cara Cek Tagihan IndiHome Lewat HP 

Cek tagihan IndiHome sekarang dapat kamu lakukan dengan mudah. Kamu dapat melakukan cara cek tagihan indihome lewat hp. Berikut empat cara cek tagihan IndiHome yang wajib bisa kamu ikuti.

1. Cara cek tagihan indihome lewat hp Melalui Situs Resmi IndiHome 

Langkah pertama  dari cara cek tagihan indihome lewat hp melalui situs resmi pada alamat www.indihome.co.id. Pastikan kamu sudah memiliki akun terlebih dulu.

Baca Juga :  Cara Login Blogger Lewat Hp dengan Mudah

Jika kamu belum memiliki akun, maka buat lah satu akun dengan mengisi kelengkapan data identitas. Kemudian E-mail verifikasi akun akan dikirimkan untuk mengaktifkan akunmu. Kemudian, log in dengan memasukkan email dan password.

Langkah selanjutnya, isikan nomor nomor IndiHome untuk cara cek tagihan indihome lewat hp, atau pilih menu Cek Tagihan yang ada di halaman utama pada situs setelah kamu log in. Jumlah tagihan akan ditampilkan pada hpmu.

2. Cara cek tagihan indihome lewat hp Melalui Aplikasi My IndiHome

Cara cek tagihan indihome lewat hp selanjutnya adalah dengan membuka aplikasi my IndiHome. Aplikasi ini sudah bisa diakses di semua smartphone berbasis Android maupun iOS. Kamu dapat mengunduhnya di App Store maupun Play Store.

Sama seperti cara cek tagihan IndiHome di situs resmi, pada aplikasi juga wajib memiliki akun terlebih dulu. Kemudian, log in dengan mengisi email dan password. Lalu pada halaman pertama setelah log in, akan ada informasi seputar jumlah poin yang dikumpulkan, saldo dompet IndiHome, serta berisi informasi sejumlah tagihanmu.

3. Cara cek tagihan indihome lewat hp Melalui Customer service

Jika HP-mu tidak terhubung dengan internet, maka kamu dapat melakukan cek tagihan IndiHome dengan menelepon ke nomor customer service pada nomor (kode area)147. Kemudian, untuk nomor customer service IndiHome di Jakarta, kamu perlu tekan nomor 021147.

Baca Juga :  13 Daftar Situs Cloud Mining Terpercaya (LEGIT)

Petugas akan membantumu mengetahui jumlah tagihan setelah kamu menyebutkan data konsumen untuk melakukan verifikasi identitas. Karena ini adalah nomor panggilan berbayar, kamu akan dimintai tagihannya.

4. Cara cek tagihan indihome lewat hp Melalui Layanan Chat

Situs resmi IndiHome  menyediakan layanan chat konsumen yang terhubung langsung dengan virtual assistant milik IndiHome, yakni Indira. Nah kini kamu dapat mengunjungi laman www.indihome.co.id/indira, kemudian pilih topik Tagihan, lalu masukkan email atau nomor HP untuk melakukan log in.

Kemudian, kamu akan terhubung dengan virtual assistant yang dapat membantu menjawab keluhan atau informasi tagihan.

5 Cara cek tagihan indihome lewat hp Melalui Medsos Resmi

IndiHome dapat membantu konsumen supaya lebih mudah menghubungi pihaknya melalui media sosial (medsos). Kemudian kamu bisa terhubung dengan petugas melalui pesan medsos Twitter (direct message dan mention) kemudian di Facebook (postingan atau message).

Akun Twitter dan Facebook IndiHome memiliki akun yang sudah terverifikasi, terjamin keaslian akunnya. Kemudian bisa menghubungi di akun Twitter @IndiHome atau Facebook IndiHome.

Baca Juga :  2 Rahasia Trading Crypto Profit 10 Juta Lebih Per Bulan

6. Bayar Segala Tagihan bisa secara Kredit dari Kredit Pintar

Pembayaran tagihan IndiHome bisa berupa layanan rumah lainnya terkadang memiliki waktu tempo bayar yang tidak sesuai dengan waktu gajian. Pilihan untuk bayar tagihan dengan kredit dari Kredit Pintar bisa menjadi alternatif kamu nih.

Kredit Pintar kini menyediakan  jasa pinjaman online yang aman, kemudian terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tersedia produk kredit atau pinjaman hingga Rp5 juta dengan tentunya memiliki cara mudah lewat aplikasi di smartphone, hanya dengan menyertakan KTP saja!

Kamu dapat mengunduh aplikasi Kredit Pintar di smartphone berbasis Android. Syarat untuk mengajukan kredit di Kredit Pintar sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia
  • Usia 17 tahun sampai 55 tahun
  • Memiliki KTP aktif
  • Memiliki akun Bank sesuai dengan KTP (Bank BCA, Bank Mandiri, BNI, BRI, Bank Permata, CIMB Niaga, Bank DKI, Bank Danamon, Maybank, Bukopin, KEB Hana, dan BTN)
  • Berdomisili di Indonesia

Demikianlah info seputar cara cek tagihan indihome lewat hp. Terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali dilain waktu!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.