Tuesday , December 6 2022
Breaking News
Priconne

Game Priconne – Free Sinopsis

Sinopsis Priconne

Di benua Astraea, seorang pria jatuh dari langit, tidak memiliki ingatan selain namanya, Yuuki. Seorang elf bernama Kokkoro menemukannya, memperkenalkan dirinya sebagai pemandunya di dunia yang akan mereka lewati. Dengan bimbingan Kokkoro, Yuuki dapat mempelajari cara kerja dunia ini, mulai dari melawan monster hingga menangani mata uang.

Untuk mendapatkan uang untuk perjalanan mereka, Yuuki dan Kokkoro memutuskan untuk pergi ke asosiasi serikat terdekat untuk menerima pencarian sederhana. Dalam ekspedisi mereka, mereka bertemu Pecorine, seorang gadis yang agak rakus tapi menawan yang terampil dalam pertempuran. Keesokan harinya, mereka juga bertemu Karyl, seorang gadis kucing yang berspesialisasi dalam sihir.

Setelah beberapa waktu, ikatan persahabatan dan persahabatan terbentuk di antara mereka, dan keempatnya memutuskan untuk membuat guild sendiri. Saat mereka melanjutkan petualangan mereka, mereka menjelajahi dunia, bertemu orang baru, dan mungkin akan mengungkap misteri di balik ingatan Yuuki yang hilang.

Top 5 Priconne Character

Karil (キャル)

Karyl adalah anggota ras binatang dalam game dengan rambut hitam panjang dengan garis putih di poni dan mata hijaunya. Rambutnya memanjang hingga ke mata kaki dan diikat menjadi dua ekor kembar yang longgar dan rendah. Di ujung rambutnya ikal menjadi ikal seperti ikal. Dia memiliki telinga kucing yang keluar dari atas kepalanya.

Dia mengenakan pakaian biru dan ungu yang detail dengan lengan yang terlepas dan dihiasi dengan permata magenta dan pinggiran emas. Roknya memiliki dua lapisan ruffles (satu hitam dan satu putih). Dia memiliki stoking setinggi paha dan sabuk garter di paha kirinya yang menempel pada stokingnya. Dia memiliki warna sepatu bot coklat yang pendek dan berbeda. Dia juga memiliki ekor kucing hitam dengan ujung putih

Saat di bawah kendali Kaiser, pakaian Karyl berubah menjadi warna hitam dan merah marun dan memiliki stoking jala. Ada sedikit perubahan pada pakaiannya seperti keliman bulu dan kalung dengan permata besar berwarna magenta. Dia juga terkadang memakai topeng yang benar-benar menutupi matanya.

Baca Juga :  Trojan War Mod Apk

Kokkoro (コッコロ )

Kokkoro adalah Elf di Astrum dengan rambut pendek, putih, dan mata merah muda kusam. Sebagian poninya menggantung di depan wajah dan di bawah matanya, melingkari mata kirinya. Sisa poninya terletak di sekitar bentuk wajahnya, melengkung ke luar di ujungnya. Ahoge-nya ditata mirip dengan air mancur. Dia memakai bunga putih dengan daun hijau di sisi kiri kepalanya.

Pakaiannya adalah gaun pendek, hijau dan putih yang dipotong di pahanya dengan hiasan emas. Dia memiliki selempang teal gelap dengan hiasan emas yang dia gantung longgar di sisi kanan tubuhnya. Dia juga memiliki lengan terpisah buram yang memudar dari putih menjadi hijau pucat. Dia juga memiliki tas kecil berwarna hijau.

Senjatanya adalah tombak panjang yang lebih tinggi dari dirinya dengan permata biru cerah sebagai titik.

Serikat: Gedung Gourmet (美食殿)
Ras: Elf
Umur: 11
Berat: 35 kg
Tinggi: 140cm
Golongan Darah: B
Ulang Tahun: 11 Mei
Hobi: Meditasi, Memelihara Tanaman, Hewan

Baca Juga :  Game Penghasil Uang Tanpa Iklan, Asli Masuk Rekening

Pekorin (ペコリーヌ)

Memiliki nafsu makan yang rakus dan energi yang tak terbatas, Pecorine menjalani kehidupan yang tampaknya riang dari makan ke makanan. Dia selalu optimis dan proaktif dalam berteman, terlepas dari sikap mereka sebagai balasannya. Pecorine juga suka bepergian untuk mencari hidangan eksotis dan menghormati semua kehidupan dengan tidak membiarkan makanan yang disiapkan terbuang sia-sia.

Suatu hari setelah mandi di luar ruangan, Pecorine ditipu oleh sepasang perampok. Mereka memberitahu Pecorine tentang obat yang perlu dia bawa kepada mereka, tetapi segera setelah melarikan diri dengan pedangnya yang berharga. Tidak melihat penipuan dalam tindakan mereka, Pecorine mengikuti mereka, tetapi hampir pingsan karena kelaparan dan kelelahan tak lama kemudian. Saat berkeliaran di hutan, dia bertemu Kokkoro dan Yuuki.

Baca Juga :  The Tempest Mod Apk

Yuuki (ユウキ)

Yuuki adalah protagonis dari Princess Connect Re:Dive. Dia memiliki rambut hitam pendek yang tidak terawat dan mata berwarna biru kehijauan.

Dia bangun dan bertemu dengan seorang gadis yang memperkenalkan dirinya sebagai Ameth, dia dikirim ke benua Astraea sesudahnya. Setelah jatuh dari langit, dia bangun lagi di lokasi yang tidak dikenal tanpa ingatan masa lalunya, di sana dia bertemu Kokkoro yang dikirim oleh Ameth sebagai pemandunya.

Guild: Gourmet Edifice (美食殿)
Ras: Manusia
Umur: 17
Berat: 60 kg
Tinggi: 165cm
Golongan Darah: n/a
Ulang Tahun: 2016
Hobi: n/a

Akari (アカリ)

Akari adalah anggota ras iblis di Astrum dengan rambut perak muda agak keriting yang diikat menjadi dua ekor kembar pendek dengan dua tanduk hitam dan emas di mana dia mengenakan ikat kepala ungu dengan hiasan emas dan mata biru. 

Priconne gamewith: https://nohat.cc/s/gamewith?sortby=

Demikianlah ulasan mengenai priconne. Yuk mainkan game ini sekarang juga bersama teman-temanmu dan rasakan keseruannya. Terimakasih telah berkunjung dan SEE YAA!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.