Thursday , September 23 2021
Xiaomi CIGA T

Review Lengkap Tentang Xiaomi CIGA T

TOpGlobal1.com- Xiaomi CIGA T merupakan jam tangan brand dari xiaomi , xiaomi tidak hanya terkenal dengan smartphone saja, banyak produk di ciptakan oleh perusahaan cina ini, sebelum kita membahas Xiaomi jam tangan CIGA T, baiknya kita bahas dulu apa itu jam tangan. Jam tangan atau arloji adalah penunjuk waktu yang dipakai di pergelangan tangan manusia dengan tampilan waktu yang terus bertambah. Kegunaan utama jam tangan ialah untuk menunjukan waktu pada saat tertentu dan menghitung rentang waktu antara dua kejadian pada waktu yang berbeda.

Arloji umumnya memiliki tiga macam jarum, yaitu jarum jam yang pendek, jarum menit yang lebih panjang dan jarum detik yang paling panjang. Pergeseran penunjukan jarum terjadi tiap mencapai 60 skala, dimulai dari jarum detik ke jarum menit dan dari jarum menit ke jarum jam. Jam tangan pertama kali diperkenalkan pada abad ke-16. Pada saat itu semua jam tangan dan alat penunjuk waktu lainnya menggunakan mesin penggerak mekanik manual (hand-winding).

Baca Juga: Informasi Seputar Xiaomi Air Compressor Dan Produk Xiaomi Lain

Jam tangan tertua yang diketahui adalah jam tangan milik Ratu Inggris Elizabeth I yang dibuat oleh Robert Dudley pada tahun 1571. Dari abad 16 hingga awal abad 20, jam tangan hanya digunakan oleh wanita, sedangkan pria menggunakan jam saku. Eksistensi jam tangan elektrik ternyata tidak bertahan lama, hingga Seiko dari Jepang memperkenalkan jam tangan bermesin penggerak quartz (baterai) pertama di dunia, Seiko Astron 35SQ pada tahun 1969.

Baca Juga :  Review Laptop MSI GTX 1650 Super Termurah
Xiaomi CIGA T
Foto: Blibli.com

Kelahiran jam tangan quartz ini diakui oleh IEEE (Institute of Electrical and Electronics Engineers) untuk masuk kedalam daftar tonggak sejarah perkembangan ilmu teknik elektro dunia.Jam tangan jenis ini jugalah yang kemudian benar-benar merusak hegemoni industri jam tangan mekanik Swiss.Jam tangan quartz mendominasi pasar, digunakan oleh merk-merk lain, dan menjadi awal perubahan industri jam secara global. Jam tangan yang awalnya diproduksi dengan jumlah yang terbatas dan eksklusif, berubah menjadi produksi massal dengan harga jual yang lebih terjangkau.

Dari waktu ke waktu perubahan jam tangan mulai di perhitungkan, banyak perusahaan teranama memprduksi jam dengan harga puluhan ribu sampai ratusan juta, kembali ke topik awal nya Xiaomi CIGA T. Jam tangan Xiaomi Ciga T dengan desain 360 Degree Transparency Technology Anda dapat melihat detail isi jam tangan dan pergerakannya. Jam tangan ini menggunakan teknologi mechanical watch sehingga dapat bekerja tanpa perlu menggunakan baterai.

Baca Juga :  Review Xiaomi Mijia Laser Projector Tv 4k, Cek Disini

Jam tangan Xiaomi Ciga T ini dapat dipakai untuk berbagai aktivitas mulai dari acara formal hingga kasual sehari-hari. Anda tak perlu khawatir karena jam tangan rentan rusak karena dibelaki fitur waterproof  3 ATM. FEATURES 360 Degree Transparency Technology. Jam tangan Xiaomi Ciga hadir dengan desain 360 Degree Transparency Technology. Dimana kaca jam tangan ini begitu transparan sehingga Anda bisa melihat detail isi jam tangan dan pergerakannya.

Integrative Technology, No a Single Screw Anda akan tampil menawan saat mengenakan jam tangan Xiaomi Ciga ini. Desain jam tangan ini mengusung konsep tanpa baut sehingga body jam terlihat menyatu dari ujung ke ujung. Precision Mechanical Construction Interface jam memiliki desain yang unik, dilengkapi juga dengan baut yang menghiasi bagian luar jam sehingga menimbulkan kesan tangguh. Setiap komponen jam dibuat dengan presisi sehingga ketepatan waktu dari Xiaomi Ciga ini sangat akurat.

Jam tangan ini selain tampilan yang mewah juga harga memberikan harga terbaik, sehingga anda tidak perlu merogo kocek yang besar untuk medapatkan Jam tangan Xiaomi Ciga t, Untuk saat ini di indnesia harga jam Tangan Ciga T berkisaraan Rp. 800.000 – 1.000.000. untuk di kelasnya jam tangan Ciga T termasuk yag termurah.

Baca Juga :  3 Tipe Xiaomi Mi Laser Projector Dan Spesifikasi Lengkap

Innovationin Design and Materials Xiaomi CIGA T:

Xiaomi CIGA T
Xiaomi CIGA T

Selain memiliki desain elegan, Jam tangan Xiaomi Ciga T ini memiliki berat yang sangat ringan hanya 39 gram. Anda pun bisa memakai jam tangan ini untuk berbagai aktivitas sehari-hari. 30M Life

Waterproof Jam tangan Xiaomi Ciga T ini dibelaki dengan fitur waterproof 3ATM sehingga dapat dengan aman digunakan saat situasi hujan. Comfortable Strap Tali jam sendiri berbahan silikon yang memiliki kualitas terbaik sehingga awet digunakan. Terdapat 15 lubang tali yang dapat Anda sesuaikan dengan ukuran tangan saat dikenakan.
TR90 Texture No Discoloration.

Setiap komponen yang hadir pada jam tangan ini memiliki kualitas tinggi. Ketepatan waktu yang presisi, finishing CNC pada setiap komponen, coating film PVD dan mekanisme mechanical watch dari SEAGULL.

Detail produk dari Xiaomi Ciga T Series 360 Degree Transparent Mechanical Watch

Description

  • Strap Material : Silicone
  • Dimension : 44 mm
  • Dial Thickness: 13 mm
  • Band Width: 20 mm
  • Waterproof Level: 3ATM
  • Warna: – Hitam – Merah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *