Thursday , July 7 2022
Cara Bayar Mandiri Utama Finance Via M Banking BCA

6 Cara Bayar Mandiri Utama Finance Via M Banking BCA

Cara bayar mandiri utama finance via m banking bca – Ada 6 langkah yang bisa kamu ikuti jika ingin menggunakan m banking bca.

Mandiri Utama Finance merupakan anak perusahaan dari bank mandiri yang berfungsi sebagai peningkatan volume nasabah dengan pembiayaan yang signifikan.

Mandiri Utama Finance (MUF) adalah perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan untuk melayani masyarakat yang ingin memiliki kendaraan bermotor dengan cara cicilan. MUF menawarkan kemudahan untuk mendapatkan pembiayaan.

Mandiri Utama Finance, memberikan kemudahan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan pembiayaan mulai dari pembiayaan mobil  dan motor, baik baru maupun bekas.

Mandiri Utama Finance sendiri memiliki dua sistem pembiayaan multiguna yang dapat dipilih yaitu secara konvensional dan sesuai syariah. Tentunya mandiri utama finance ini sudah menggunakan sistem dengan dukungan otomatisasi yarsi.

MUF sendiri hampir mirip dengan BCA Finance atau BFI. Karena semakin banyaknya nasabah yang mengajukan pembiayaan, bank mandiri pun kemudian melahirkan produk pembiayaan bernama MUF yang menaungi beragam kebutuhan pembiayaan di nasabahnya.

Perusahaan tersebut berfokus memberikan dan menawarkan beragam pembiayaan multiguna bagi masyarakat di seluruh Indonesia. Sistem yang digunakan sudah otomatis sehingga memudahkan para nasabah untuk melakukan proses transaksi pembayaran cicilan.

Perusahaan ini berfokus pada pembiayaan multiguna yang bisa digunakan oleh Masyarakat Indonesia. Dengan menggunakan sistem pembayaran angsuran (cicilan) per bulan, MUF ini sudah resmi terdaftar dan diawasi langsung oleh Regulator Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga :  Apk Pinjaman Dana Online Terbaik Dan Langsung Cair!

Mandiri Utama Finance terus menyediakan produk dan layanan sesuai siklus kehidupan konsumen dan memberikan pengalaman yang menguntungkan. Termasuk dalam hal pembayaran angsuran setiap bulannya. Dimana MUF menyediakan banyak cara untuk bayar angsuran kredit bulanan konsumen.

Pembayaran cicilan MUF sendiri tidak harus selalu dilakukan dengan menggunakan Bank Mandiri meskipun produk ini merupakan produk bank mandiri. Akan tetapi memang bisa digunakan oleh metode dari bank lain bahkan dari bank kompetitor seperti BCA.

Salah satu cara membayar cicilan di Mandiri Utama Finance adalah bisa dengan menggunakan M Banking BCA.

BCA merilis Mobile Bankingnya dengan nama BCA Mobile, PT. Bank Central Asia merilis M Banking ini  agar memudahkan para nasabahnya untuk melakukan transaksi pada kehidupan sehari – hari.

Tetapi masih banyak orang yang belum mengerti cara mengaplikasikannya, oleh karena itu dibawah ini akan dicantumkan perihal cara bayar mandiri utama finance via m banking bca. Ada beberapa tahapan per tahapan yang harus kita lalui ketika hendak melakukan hal tersebut.

Dengan menggunakan M Banking BCA sebagai akses untuk pembayaran angsuran maka kita akan lebih menghemat waktu dan tenaga karena hanya perlu mengaksesnya dari Ponsel  saja, langsung saja berikut ini cara bayar mandiri utama finance via m banking bca:

Baca Juga :  Download APK BNI Mobile Banking, Ini Dia Caranya...

Nah berikut ini mimin bagikan cara bayar mandiri utama finance via m banking bca yang bisa teman-teman ikuti langkah-langkahnya ini.

Cara Bayar Mandiri Utama Finance Via M Banking BCA

1. Install BCA Mobile

Hal pertama untuk cara bayar mandiri utama finance via m banking bca sebelum melakukan transaksi adalah kita harus mempunyai terlebih dahulu aplikasi BCA Mobile.

Setelah proses unduh dan instal selesai, maka langsung saja buka aplikasi tersebut dan login menggunakan akun M Banking BCA kita.

2. Pilih menu transfer dana

Kalau sudah login pada aplikasi ini maka selanjutnya cara bayar mandiri utama finance via m banking bca,  kita akan dihadapkan dengan berbagai pilihan menu, maka kita pilih saja menu dengan tulisan “transfer dana”.

Setelah itu kita akan ditampilkan beberapa lagi pilihan menu langsung saja kita klik tulisan “Transfer ke BCA Virtual Account”.  Setelah bisa langsung ke langkah berikutnya.

Baca Juga :  Cara Membuat Tulisan Unik WA Tanpa Aplikasi

3. Masukkan nomor rekening

Berikutnya setelah kita mengklik langkah diatas, kita akan diminta untuk memasukkan nomor rekening pembayaran yang akan kita gunakan.

Hal ini karena untuk memperjelas kepada siapa kita akan melakukan transaksi sehingga lebih menjamin keamanannya.

4. Masukkan nomor akun

Selanjutnya kita akan diminta untuk memasukkan nomor virtual account kita, isi nomor ini dengan benar agar tidak mengganggu proses transaksi sehingga akan tetap berlanjut.

Setelah nomor diisi dengan benar maka klik “lanjutkan”.

5. Input nomor kontak

Setelah kita klik Lanjutkan, maka langsung layar kita akan ditampilkan tentang informasi rincian pembayaran.

Lalu kita masukkan nomor kontrak dengan MAF, lalu selanjutnya kita masukkan pin BCA.

6. Kirim atau send

Setelah nomor kontak tertulis dan pin dimasukkan, maka kita langsung saja klik ikon kirim.

Maka otomatis angsuran kita sudah terbayarkan pada mandiri utama finance, sangat mudah sekali bukan langkah – langkah diatas jika kita mengikutinya dengan baik  dan benar.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang cara bayar mandiri utama finance via m banking bca, semoga mudah dipahami dan jangan lupa ikuti artikel menarik mimin selanjutnya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.