Thursday , July 7 2022
Cara Bayar Traveloka Via M Banking BCA

Cara Bayar Traveloka Via M Banking BCA Paling Cepat

Ada 15 langkah yang harus teman-teman ikuti untuk  cara bayar traveloka via m banking bca.

Traveloka adalah salah satu layanan pemesanan tiket secara online. Di Traveloka, kamu dapat melakukan booking tiket pesawat, kereta api, hotel dan fasilitas lainnya. Selain kemudahannya traveloka juga dikenal dengan harganya yang murah.

Traveloka sebagai online travel agent, OTA yang banyak digunakan khususnya di Asia tenggara menyediakan beragam tiket dari jasa perjalanan darat, udara, sampai laut. Intinya traveloka memudahkan kamu untuk memesan atau membeli sesuatu yang berhubungan dengan travelling.

Traveloka juga didukung oleh metode pembayarannya bisa via Transfer (ATM/SMS Banking/e-Banking/bank teller), ATM (seluruh ATM dengan logo ATM Bersama, Prima, dan Alto),

Kartu Kredit (Visa/Mastercard), Internet Banking (BCA KlikPay, Mandiri ClickPay, dan CIMB Clicks), Indomaret, Alfamart dan UANGKU Balance.

Zaman sekarang memang agak susah kalau ga punya fasilitas pembayaran online kaya internet, mobile banking atau dompet digital, karena harus apa apa ke mesin ATM untuk transaksi pembayaran atau pembelian.

Sementara kalau sudah punya internet atau mobile banking cukup dirumah aja lewat hp. Pembayaran lewat ATM memang bukan cara yang instan, namun kalau hanya sesekali dua kali tidak masalah.

Baca Juga :  Aplikasi RPP 1 Lembar Terbaru Semua Jenjang

Namun bagi pebisnis yang suka berpergian atau yang jualan online memang wajib punya biar bisa mendukung aktivitas bisnis sehari hari. Bayangkan jika harus beli tiket dadakan, sementara jarak mesin ATM dari rumah lebih dari 20 menit.

Tentu bukan suatu yang menguntungkan bagi kamu. Mobile banking merupakan layanan yang memungkinkan nasabah bank melakukan transaksi perbankan melalui ponsel atau smartphone.

Layanan mobile banking dapat digunakan dengan menggunakan menu yang sudah tersedia melalui aplikasi yang dapat diunduh dan diinstal oleh nasabah. Keuntungan untuk menggunakan mobile banking praktis, mengecek transaksi real-time dan transaksi aman.

Biasanya biaya dikenakan per transaksi, jadi kalau kamu mengakses mobile banking dan melakukan tiga kali transaksi, maka kamu akan dikenakan tiga kali biaya transaksi dengan cara memotong langsung pulsa untuk kartu prabayar atau menambah tagihan bulanan untuk kartu pasca bayar

Proses beli tiket pesawat online di Traveloka ternyata sangat mudah dan cepat. Hanya dengan beberapa klik saja Anda sudah bisa membeli tiket pesawat ke rute yang diinginkan. Sehingga kamu sudah tidak perlu lagi keluar rumah membeli tiket pesawat di agen-agen travel terdekat.

Baca Juga :  6 Cara Bayar Mandiri Utama Finance Via M Banking BCA

Cara bayar traveloka via m banking BCA dan ATM BCA ini sangat direkomendasikan bagi kamu nasabah setia BCA. Di traveloka, kamu bisa booking tiket pesawat, kereta api, hotel, atau beberapa tiket lain yang tersedia di aplikasi.

Secara umum, pembayaran traveloka melalui m Banking BCA dan ATM BCA hampir sama. Setelah sampai pada tahap metode pembayaran, pilih transfer bank (BCA).

Selanjutnya kamu akan mendapatkan nomor rekening dengan atas nama PT. Trinusa Travelindo beserta jumlah bayar. Silahkan lakukan pembayaran melalui m Banking BCA, ATM BCA atau internet banking jika kamu memiliki key BCA.

Untuk metode pembayaran sebenarnya tersedia banyak pilihan. Jika kamu adalah nasabah BCA, saya rekomendasikan untuk menggunakan metode transfer bank melalui rekening BCA saja. kamu bisa menggunakan layanan m Banking atau ATM BCA untuk membayar tagihan.

Nah jika kamu masih bingung dengan cara bayar traveloka via m banking bca, hari ini akan membagikan cara bayar traveloka via m banking bca, silahkan teman-teman simak sampai habis artikel hari ini.

Baca Juga :  Fishing Farm - Popular Game

Setelah mendapatkan nomor rekening sebagai nomor tujuan transfer, silahkan buka aplikasi BCA Mobile untuk melakukan pembayaran tagihan. Pastikan kamu sudah mengaktifkan layanan transaksi finansial agar dapat melakukan transaksi.

Berikut Ini  Cara Bayar Traveloka Via M Banking BCA :

  1. Buka aplikasi BCA mobile
  2. Pilih m-BCA dan masukkan kode akses
  3. Setelah masuk menu utama, pilih m-transfer
  4. Daftarkan rekening tujuan terlebih dahulu, caranya pilih antar rekening  pada menu daftar transfer
  5. Masukkan nomor rekening tujuan yang diperoleh dari traveloka
  6. Klik tombol send
  7. Selanjutnya kembali ke menu m-transfer, pilih antar rekening pada menu transfer
  8. Pada kolom ke rekening pilih PT trinusa travelindo
  9. Masukkan jumlah tagihan
  10. Klik tombol send
  11. Maka akan muncul konfirmasi berupa detail pembayaran, klik ok
  12. Masukkan pin m-BCA
  13. Pembayaran traveloka via m banking BCA berhasil dilakukan
  14. Silahkan buka aplikasi traveloka untuk melihat status pembayaran.
  15. Tunjukkan bukti pembayaran saat di bandara

Nah bagaimana teman-teman, mudahkan?, Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini Cara bayar traveloka via m banking bca, semoga mudah dipahami dan jangan lupa tungguin artikel mimin selanjutnya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.