Sunday , August 1 2021
Aplikasi POS Gratis Android

6+Rekomendasi Aplikasi POS Gratis Android Terbaik 2021

TopGlobal1.com, Aplikasi POS Gratis Android – Aplikasi POS (Point Of sale) atau di kenal juga dengan aplikasi kasir merupakan sebuah pogram yang berbasis cloud untuk membantu proses transaksi penjualan dalam bisnis, usaha, serta toko anda. Aplikasi POS ini memiliki fungsi yang hampir mirip namun lebih canggih jika dibandingkan dengan mesin kasir  konvensional pada umumnya.

Aplikasi POS dapat di gunakan untuk melakukan berbagai transaksi seperti mencatat data penjualan dan pembelian, ketersedian jumlah atau stok barang, serta untuk membantu menghitung profit atau keuntungan yang di peroleh dari setiap item barang.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Samsung Tab S6 Lite Terupdate 2021

Dengan adanya aplikasi ini sangat membantu dalam mengelola bisnis dan usaha anda dengan mudah tanpa biaya tambahan tentunya. Hingga sekarang sudah banyak aplikasi POS gratis android yang beredar di pasaran. Mulai dari aplikasi POS offline hingga aplikasi POS online.

Berikut kami rekomendasikan aplikasi POS gratis android baik:

#1. Aplikasi POS Gratis Android: Olsera POS

Aplikasi Olsera POS memakai sistem berbasis cloud untuk menyimpan semua data transaksi yang telah di input  yang dapat di akses kapan saja. Olsera POS adalah Aplikasi yang meyediakan berbagai jenis fitur tambahan seperti pembayaran angsuran, fitur scan barcode dan fitur menariknya.

Baca Juga :  10 Cara Menabung Emas di Aplikasi Dana Untung Banyak

Olsera POS ini termasuk salah satu aplikasi yang cukup lengkap untuk mengelola beberapa jenis pendataan serta transaksi penjualan. Olsera POs ini dapat di gunakan dalam mode online maupun offline. Anda juga dapat menginput data dalam mode offline dan data tersebut akan terinput secara otomatis saat sudah tersambung ke jaringan.

Baca Juga: Hp Samsung Galaxy A50, Cek Disini Spesifikasi Super Lengkap…

Aplikasi yang satu ini tidak tersedia secara gratis. Jika tertarik untuk mencoba aplikasi ini juga tersedia dalam versi uji coba gratis selama 14 hari. Aplikasi ini bisa di unduh full version di playstore.

#2. Aplikasi POS Gratis Android: Omega POS

Omega POS adalah salah satu jenis aplikasi POS yang di lengkapi dengan modul akuntansi serta jumlah atau stok barang sehingga analisis penjualan dan stok persediaan  barang dapat di lakukan dengan mudah.

Sebagai andalannya Omega POS menyediakan fitur  adalah manajemen stock, melalui fitur ini anda dapat mengetahui dengan mudah ketersediaan barang jualan anda di beberapa cabang sekaligus dalam satu waktu.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Hp Samsung Murah NFC di Tahun 2021 Terbaru

Keunggulan lainnya dari Aplikasi ini adalah juga di bekali dengan fitur analisis tingkah laku pembeli sesuai dengan keinginan pembeli untuk meningkatkan penjualan. Aplikasi ini juga termasuk ke dalam salah satu aplikasi yang berbayar. Untuk memiliki aplikasi ini dapat di unduh melalui play store.

Baca Juga :  7 Printer Wireless Terbaik 2021, Wajib kamu catat!!

#3. Aplikasi POS Gratis Android: Moka POS

Aplikasi Moka POS menggunakan sistem berbasis cloud yang dapat di akses kapanpun dan dimanapun. Fitur menarik yang di sediak oleh Moka Pos adalah fitur Back-Office yang dapat di gunakan untuk melihat data transasksi di beberapa cabang secara langsung. Untuk mencetak struk bukti transaksi aplikasi Moka POS dapat terhubung ke printer.

#4. Aplikasi POS Gratis Android: Loyverse POS

Aplikasi Loyverse POS dapat di akses secara gratis dan bebas dari iklan. Aplikasi Loyverse POS menyediakan beberapa jenis fitur yang hampis sama dengan aplikasi berbayar lainnya, seperti fitur Back-Office yang dapat di gunakan untuk  menganalisis grafik penjualan untuk  menaikkan tingkat penjualan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Ram Terbesar Hp Samsung Tahun 2021

salah satunya yaitu fitur temukan barang  mulai dari yang paling laris dan popular serta catatan penjualan yang dirancang secara otomatis untuk laporan penjualan harian, mingguan, hingga bulanan.

#5. Aplikasi POS Gratis Android: Pawon POS

Aplikasi Pawoon POS sangat cocok di gunakan untuk bisnis anda yang sudah mempunyai beberapa cabang.  Menggunakan aplikasi Pawoon,POS Anda bisa melihat langsung semua transaksi penjualan semua cabang usaha Anda dalam waktu bersamaan

Hal ini di karenakan aplikasi Pawoon POS  sudah  memakai sistem berbasis cloud yang dapat digunakan secara online maupun offline. Keunggulan dari apliaksi Pawoon ini adalah anda tidak perlu repot membuat laporan harian secara manual. Aplikasi ini dapat membuat laporan otomatis secara instans. Dari segi desain aplikasi ini sangat kekinian namun sangat simple dan mudah di gunakan.

Baca Juga :  Cara Cek Resolusi Layar HP Terbaru di Android

Selain itu aplikasi Pawoon ini dapat terhubung dengan beberapa jenis type printer yang dapat tersambung lewat bluetooth atau jaringan LAN untuk mencetak struk bukti pembayaran atau transaksi.

Baca Juga: 7 Tablet Android 10 Super Keren 2021

#6. Aplikasi POS Gratis Android: Buku Warung

Buku warung adalah ssalah satu aplikasi Kasir POS yang dapat di gunakan secara gratis. Buku warung menyediakan beberapa fitur yaitu Membuat laporan usaha, fitur kirim tagihan via SMS dan  WhatsApp serta fitur Penyimpanan data yang terjamin aman.

Itulah beberapa jenis Aplikasi POS gratis android yang dapat anda pilih untuk menunjang kelancaran usaha dan bisnis anda dan bisa di download disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *