Wednesday , August 4 2021
Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat Bank, Indomaret dan Alfamart

3 Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat Bank, Indomaret dan Alfamart

Cara Isi Saldo ShopeePay – Ada 3 cara mengisi saldo ShoppePay kita. Melalui Bank Transfer, Alfamart dan Indomaret. Minimal saldo transfer adalah Rp 10.000, selama tidak di bawah nominal tersebut, kita bisa isi saldo kapan saja, dimana saja dan dijamin uang aman.

Setiap isi saldo, kita akan menemukan potongan admin, tapi tenang saja, potongan adminnya hanyalah Rp 1.000 rupiah. Dan berikut ini adalah cara isi saldo ShopeePay lewat Bank, Alfamart dan Indomaret. Kamu juga dapat membaca syarat layanan dari pihak shopee.

Kami juga pernah membahas di artikel sebelumnya tentang apa itu shopeepay dan cara menggunakan nya. Untuk artikelnya bisa kamu baca di link beriku ini! (Baca Juga: Apa Itu ShopeePay dan Cara Menggunakannya)

3 Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat Bank, Indomaret dan Alfamart

Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat Bank, Indomaret dan Alfamart

Berikut ini merupakan tiga metode cara top up saldo shopeepay dengan menggunakan Bank, Indomaret dan Alfamart. Proses top up tidak membuthkan waktu yang lama, dan berikut langkah-langkah nya.

Read More:

1. Lewat Bank Transfer

Cara Isi Saldo ShopeePay lewat bank transfer. Bank yang melayani isi saldo ini terdiri dari Bank BRI, BCA, Mandiri dan BNI. Mereka melakukan proses transfernya melalui akun virtual. Dan setiap bank memiliki kode masing-masing.

Baca Juga :  3 Cara Membuat Link WA Menuju Chat Pribadi, Gampang!

BCA: 11208
BRI: 11208
Mandiri: 89308
BNI: 8807

Lalu diikuti nomor telefon yang Anda daftarkan ke Shoope. Untuk lebih jelasnya simak langkah berikut:

  1. Masuk ke Shopee dan pilih ShopeePay
  2. Klik ‘Isi Saldo‘ lalu pilih metode Transfer Bank
  3. Pilih Bank yang ingin dipakai, nanti akan muncul deretan angka yang menunjukkan kode transfer Anda
  4. Masuk ke akun Bank Anda, boleh lewat Internet Banking atau ATM, masuk ke virtual akun, ketikkan kode pembayaran lalu masukkan total uang yang ingin kalian isi
  5. Selesai
Baca Juga :  BLT UMKM Tahap 3 Segera Cair, Berikut Cara Mudah Cek Daftar Penerima...

2. Lewat Indomaret

Untuk nominal top up kita harus mengikuti besar yang tertera pada aplikasi. Paling kecil kita cuma bisa mengisi Rp 20.000, Rp 50.000, Rp 100.000 hingga Rp 500.000. Untuk proses isi saldo shopeepay lewat Indomaret dapat kamu ikuti langkah-langkah nya berikut ini. Bagi kamu yang ingin membayar barang belanja di shopee via indomaret bisa kunjungi link berikut, (Baca Juga: Bayar Pesanan Shopee Lewat Indomaret Cuma 5 Menit)

  1. Buka aplikasi Shopee dan masuk ke menu ShopeePay
  2. Klik ‘Isi Saldo‘ lalu pilih metode pembayaran lewat Indomaret
  3. Pilih jumlah top up, kemudian Anda mendapatkan kode pembayaran
  4. Lakukan transaksi ke Indomaret terdekat, selanjutnya tinggal menunggu petugas Indomaret selesai melaksanakan tugasnya

3. Lewat Alfamart

Kalau dari Alfamart cara kerjanya seperti bank transfer. Kita bisa top up dengan nominal sesuka hati kita minimal Rp 10.000 Berikut ini cara isi saldo shopeepay di Alfamart.

  1. Masuk ke Shopee dan buka menu ShopeePay
  2. Pilih opsi ‘Isi Saldo‘ lalu pilih metode pembayaran menggunakan Alfamart
  3. Anda akan diberikan kode pembayaran
  4. Kunjungi Alfamart terdekat, tunjukkan kode tadi dan nominal top up yang diinginkan
Baca Juga :  Cara Download Video Story Instagram Tanpa Aplikasi

Banyak keuntungan yang kita dapatkan dengan top up ShopeePay. Selain membuat aktivitas belanja lebih praktis, kita juga disajikan beragam promo-promo menarik Shopee. Jika kita berbelanja menggunakan shopeepay, kamu juga berkesempatan mendapatkan diskon gratis ongkir dan juga casback 100% untuk pengguna yang menggunakan shopeepay.

Akhir Kata

Nah, dengan berbelanja menggunakan shopeepay jadi lebih praktis dan mudah. Selain kemudahan yang diberikan juga kita di kasih banyak promo dari pihak shopee. Mungkin itu saja tutorial singkat tentang Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat Bank, Indomaret dan Alfamart, semoga artikel yang kami bagikan kali ini bermanfaat buat teman-teman yang membacanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *