Sunday , June 20 2021
Cara Daftar Maxim

Cara Daftar Maxim (Ojek Online) Terbaru

C​ara Daftar Maxim & Persyaratan-nya – (Cara Daftar Maxim) Ojek Online atau biasa kita sebut dengan panggilan Ojol ini adalah perusahaan transportasi yang saat ini menjadi populer di jaman serba canggih ini. Tidak heran jika banyak sekali perusahaan yang bergerak di bidang ini. Salah satunya yang popular adalah Grab dan Gojek. Namun tidak hanya itu saja, prusahaan gojek ini juga ada yang sedang naik daun hingga kini bisa dinyatakan bersaing dengan prusahaan Gojek dan Grab. Yups yang kita kenal saat ini adalah Maxim. Salah satu prusahaan yang bergerak di bidang transportasi.

Maxim adalah adalah prusahaan asal Rusia yang berada di dalam naungan PT. Teknologi Perdana Indonesia dan mulai memperluas di beberapa provinsi antara lain; Jakarta, Makassar, Padang, Banda Aceh, Palembang, Singkawang, Samarinda, Bengkulu, Denpasar, Pontianak, Banjarmasin, Jambi, Surakarta, Bandar Lampung, Balikpapan, Yogyakarta, dan Pekanbaru.

Keuntungan menjadi driver maxim adalah tariff penuh tanpa adanya potongan sampai saat ini, namun kedepannya akan ada kebijakan baru yaitu dengan biaya potongan sebesar 10% saja. Maxim juga menarik pelanggan nya dengna harga tarif yang lumayan murah yaitu sebesar Rp. 3000 rupiah dan juga pesan antar dikenai biaya minimum Rp. 4000 rupiah. Jelas dengan tariff yang murah tersebut akan lebih banyak merik pelanggan nya untuk meggunakan aplikasi maxim ini.

Baca Juga :  5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021

Cara Daftar Maxim

Dengan ke unggulan maxim saat ini membuat antusiasme calon driver baru untuk mendaftar. Peluang untuk di terima sebgai driver maxim sangat terbuka luas di beberapa kota di tahun 2020 ini. Jadi buat kamu yang ingin mendaftar kemungkinan diterima itu sudah pasti. Syarat pendaftaran nya juga gampang sehingga kamu dapat lebih cepat untuk di terima. Pendaftaran dilakukan secara online melalui website resmi pendaftaran maxim. Kamu dapat mendaftar menggunakan smartphone atau laptop. Untuk lebih jelasnya dapat kamu simak proses nya di bawah ini!

Baca Juga :  4 Cara Deposit di M-Pulsa

Syarat Daftar Maxim Ojek Online

Berikut ini adalah syarat pendaftaran maxim ojek online. Sebelum masuk ke tahap registrasi maxim ojek online, sebaiknya kamu lengkapi berkas berkas nya dahulu.

1. SIM yang masih berlaku
2. KTP yang masih berlaku
3. Memiliki motor
4. Memiliki surat motor (STNK)
5. Memiliki Smarphone Android

Proses Cara Daftar Maxim Ojek Online

Jika persyaratan kamu di atas sudah lengkap, langkah selanjutnya adalah proses pendaftaran maxim melalui website sebgai berikut.

1. Buka alamat pendaftaran website resmi maxim https://registration.taxsee.com
2. Pilih Bahasa Indonesia
3. Pilih Kota sesuai domisili kamu berada
4. Masukan Nomor Hp kamu yang aktif dan klik berikutnya
5. Ada sms masuk di hp kamu berupa kode. Kode ini kamu masukan kedalam kolom pada web registarasi. Jika sudah silakan klik Berikutnya!
6. Isi data diri berupa Nama Depan, Nama Belakang, Tanggal lahir, Email, (Kode Promo) Jika tidak ada abaikan saja. Lalu klik Berikutnya
7. Isi data dari SIM anda meliputi seri, nomor dan tanggal penerbit. Lalu klik Berikutnya
8. Sampai disini pendaftaran online nya telah selesai. Kamu akan di mitak untuk mendownload aplikasi driver maxim nya dan akan ada sms masuk berupa username dan password untuk login di aplikasi maxim nya.
9. Silakan login di aplikasi maxim nya dan upload foto berupa ktp, sim, foto motor bagian depan untuk verifikasi nya.

Baca Juga :  Cara Menukar Poin TikTok Menjadi Saldo Uang Tunai

Proses pendaftaran nya sangatlah mudah dan jika semua persyaratan kamu lengkap maka juga berkesemptan untuk diterima nya lebih besar. Jika kamu sudah di verifikasi maka kamu dapat langsung narik. Untuk bisa menerima orderan wajib isi saldo kamu ya di aplikasi maxim nya. Minimal pengisian adalah 50rb rupiah. Semoga artikel tentang Cara Daftar Maxim ini bermanfaat buat calon driver baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *