Wednesday , August 4 2021
Cara Membuat Tulisan Unik WA Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Tulisan Unik WA Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Tulisan Unik WA Tanpa Aplikasi – Di era teknologi yang serba canggih pastinya gak asing lagi bukan dengan sosial media bernama WhatssApp (WA). Bagi kamu yang pengguna whatsapp tentu tentu ingin sekali bukan membuat tulisan dengan cara yang unik. Dengan tulisan biasa tentunya kita semua sudah tau bukan, di artikel kali ini mimin akan memberikan sedikit tutorial cara membuat tulisan unik di wa tanpa aplikasi tambahan.

Cara Membuat Tulisan Unik WA Tanpa Aplikasi

Cara membuat tulisan unik di whatsapp tidaklah begitu sulit dan juga tidak menggunakan aplikasi tambahan. Disini kamu dapat berkreasi dengan simbol simbol di keyboard hp android yang dimana, simbol tersebut dapat merubah tampilan huruf yang biasa menjadi luar biasa.

Baca Juga :  Cara Tukar Kode Redeem Google Play Store

Bagi teman-teman yang tidak ingin ketinggalan tentang infomasi dan teknologi dapat di save situs topglobal1 untuk mendapatkan update update terbaru seputar dunia teknologi dan juga tips dan trik. Jika teman-teman ingin tau cara membuat tulisan unik wa tanpa aplikasi bantuan, bisa simak caranya berikut ini.

Cara Menggunakan Simbol Untuk Tulisan Unik di WA

Sebelum ke Cara Membuat Tulisan Unik WA Tanpa Aplikasi, dapat kamu download aplikasi WA versi google play dan juga ada yang versi mod. Silakan klik tombol download di bawah ini! Download WA GP

Baca Juga :  Buruan Klaim Diskon Shopee 10.10 Oktober 2020

1. Silakan buka aplikasi WA nya teman-teman.

2. Untuk menebalkan huruf WA silakan tambahkan simbol ( Bintang * ) di bagian depan kata dan bagian belakang kata. Contoh (*Saya Pergi Kepasar*) Pastikan kamu tambahkan simbol nya di depan dan di belakang untuk menebalkan huruf.

3. Untuk membuat tulisan miring di WA silakan tambahkan simbol ( Garis Bawah _ ) di depan kata dan di belakang kata. Contoh nya ( _Saya Pergi Kepasar_ )

4. Untuk membuat tulisan dengan coretan garis di tengah dapat menambahkan simbol ( Strip Bergelombang ~ ) di depan kata dan di belakang kata. Contoh nya ( ~Saya Pergi Kepasar~ )

Baca Juga :  2 Cara Hapus Akun Telegram Otomatis dan Manual

4. Berikut ini membuat tulisan unik yang keren beda dari tulisan asli kamu dapat menambahkan simbol ( Kutip “` ) tambahkan di depan tulisan tiga tanda kutip “` dan di belakang tulisan. Contoh nya ( “`Saya Pergi Ke Pasar“` )

Penutup

Gimana teman-teman? Mudah bukan cara membuat tulisan unik wa tanpa aplikas. Semoga artikel yang kami bagikan kali ini bermanfaat bagi teman-teman yang membacanya. Jangan lupa untuk share di sosial media sebagai tanda dukung teman-teman untuk kemajuan website ini. Trimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *