Sunday , June 20 2021
Cara Menggunakan 58 Printer

Cara Menggunakan 58 Printer (Merek Panda)

Cara Menggunakan 58 Printer Merek Panda Model  PRJ-58D Terbaru – Di jaman yang serba canggih ini sudah banyak jenis printer dan merek yang telah di terbitkan di indonesia, salah satunya jenis printer merek panda atau di kenal dengan 58 printer dengan model PRJ-58D terbaru. Jenis printer ini merupakan jenis printer yang kecil dengan banyak fungsi, salah satunya untuk mencetak struck pembayaran.

58 Printer merek panda ini dapat mencetak berbagai macam pembayaran, contohnya cetak struck pembayaran listrik, bpjs, cicilan, voucher game, pulsa dan paket data. Bisa juga di gunkan untuk mencetak pembayaran penjualan sembako. Dengan menggunakan 58 printer pekerjaan kamu jadi lebih mudah tentunya.

Baca Juga :  Rekomendasi Laptop Murah Spek Tinggi Terbaik 2021, Ram 8gb Ssd

Cara Menggunakan 58 Printer (Merek Panda)

Jika kamu sudah membeli printer dengan model PRJ-58D dan belum tau cara menggunakan 58 printer merek panda ini, maka di artikel kali ini kami akan jelaskan secara singkat cara menggunakan 58 printer model PRJ-58D ini. Nah, yang perlu kamu ketahui printer ini menggunakan bluetooth dan harus di colok ke listrik agar bisa di gunakan.

Baca Juga :  Cara Mudah Mengubah JPG ke JPEG Terbaru

Berikut ini cara menggunakan Printer bluetooth struk kasir Thermal 58mm yang dapat kamu baca selengkapnya di bawah ini:

Cara Menggunakan 58 Printer

1. Download terlebih dahulu aplikasi untuk cetak struck, bisa download Google PlayStore

2. Siapkan printer miniportable nya lalu colokan kelistrik, pastikan kamu sudah memasang kertas print di dalam printer nya.

3. Aktifkan bluetooth dan sambungkan dengan perangkat printer (58mm printer)

4. Jika sudah tersambung silakan buka aplikasi untuk cetak struck nya lalu lakukan print seperti biasa.

Kurang lebih begitulah penjelasan singkat cara menggunakan 58 printer merek panda yang bisa kamu praktekan di rumah. Jika teman teman kurang paham bisa nonton vidio singkat nya di bawah ini! Trimakasih

Baca Juga :  5 Cara Download Video Pinterest Android Tanpa Aplikasi

Penutup

Semoga artikel tentang Cara Menggunakan 58 Printer Merek Panda dengan model PRJ-58D ini bermanfaat bagi teman-teman yang membacanya. Jangan lupa share keteman-teman tentang artikel ini agar yang lain paham cara penggunaan 58 printer merek panda terbaru ini. Trimakasih telah berkunjung dan semoga artikel ini membatu teman-teman yang sedang bingung atau belum cara menggunakan printer model PRJ-58D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *