Friday , December 3 2021
Cara Menulis Arab Di Laptop Windows 7

Cara Menulis Arab Di Laptop Windows 7 Dengan Mudah!

Topglobal1.com, Cara Menulis Arab Di Laptop Windows 7Salam literasi untuk semua sobat literasi, kali ini akan ada artikel menarik mengenai Cara Menulis Arab Di Laptop Windows 7 lho.

Yuk simak informasi Cara Menulis Arab Di Laptop Windows 7 di bawah ini!

Laptop merupakan salah satu alat canggih yang dimiliki setiap orang dengan fitur yang mudah dibawa dan dipindahkan tanpa harus memikirkan tempat khusus untuk menggunakannya. Laptop ini akan semakin baik jika tahu Cara Menulis Arab Di Laptop Windows 7.

Bagi sobat literasi yang suka dengan nuansa islami pasti sangat tidak memungkinkan untuk menolak penggunaan adanya Cara Menulis Arab Di Laptop Windows 7. 

Apabila sobat mengetahui Cara Menulis Arab Di Laptop Windows 7, maka sobat akan memperoleh berbagai kemudahan penggunaan laptop. pada umumnya, khalayak ramai beranggapan bahwa ini adalah cara belajar bahasa arab yang tepat dan mudah pastinya.

Dengan adanya Cara Menulis Arab Di Laptop Windows 7 ini, bagi sobat yang sangat ingin belajar bahasa arab dengan mudah dan murah, maka sobat perlu melakukan cara-cara yang disediakan. 

Saat ini, bahasa korea sangat dibutuhkan sekali. Apalagi bagi sobat yang sangat mengidolakan ulama-ulama islami kebanggaannya. Cara terbaik yang bisa sobat lakukan adalah dengan penggunaan Cara Menulis Arab Di Laptop Windows 7.

Baca Juga :  5+ Cara Membuat Program Kasir Di Laptop

Selain sangat bermanfaat untuk sobat pecinta nuansa islami, Cara Menulis Arab Di Laptop Windows 7, juga bisa sobat gunakan untuk belajar bahasa arab bagi sobat yang akan mengambil pilihan untuk melanjutkan kuliah S2 Ke arab pastinya. 

Dengan mengetahui Cara Menulis Arab Di Laptop Windows 7 ini, sobat akan mengetahui cara membaca dan menulis bahasa arab dengan baik dan benar tanpa harus susah payah melakukan les bahasa khusus bahasa arab.

Berikut pilihan Cara Cara Menulis Arab Di Laptop Windows 7

Sobat literasi yang pengen belajar bahasa arab dan penggunaannya dalam kehidupan pasti sering merasa kebingungan bukan? Nah kali ini kita sediakan cara mudah dan murah agar sobat literasi bisa belajar dengan tenang dan nyaman tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak. 

Sebelumnya sobat literasi perlu mengetahui mengenai perbedaan antara keyboard arab dengan keyboard Indonesia yang sering kita gunakan. Selama ini kita hanya mengenal tombol keyboard QWERTY sama dengan tombol keyboard yang ada pada keyboard arab. 

Yuk kita praktekkan langsung Cara Menulis Arab Di Laptop Windows 7 supaya lebih mudah.

  • Langkah pertama yang perlu sobat lakukan adalah dengan Buka aplikasi Microsoft Word di komputer atau PC pengguna.
  • Setelah itu, sobat klik pada pojok kiri bawah, Klik Start, lalu klik fitur Languages
  • Setelah itu akan keluar pilihan, maka sobat Pilih Edit language and keyboard options.
  • Setelah sobat pilih pilihan tersebut maka akan muncuk beberapa pilihan lainnya, sobat cukup Klik Add a language untuk menambahkan bahasa.
  • Setelah itu, maka sobat perlu melakukan action Pada kolom pencarian, dan sobat silahkan tuliskan United Arab,
  • Setelah itu terpilih, maka langkah yang perlu sobat lakukan adala Pilih Next dan ikuti instruksi yang ada.
  • Setelah itu, sobat Tunggu proses pemasangan bahasa Arab di komputer.
  • Apabila proses pemasangan selesai, maka bahasa tersebut akan tampil di pengaturan.
  • Langkah terakhir yang perlu sobat lakukan adalah mengubah bahasa keyboard ke dalam Bahasa Arab dengan melakukan setting bahasa keyboard.

Baca Juga: Cara Mengubah Keyboard Laptop Ke Bahasa Korea

Dengan adanya penggantian keyboard dalam bentuk bahasa arab, maka sobat akan bisa belajar memahami penulisan dan tata cara penggunaan bahasa arab pada laptop yang sobat miliki. Sobat akan bisa mahir menggunakan bahasa arab sesuai dengan keinginan yang sobat dambakan.

Demikianlah informasi menarik mengenai Cara Menulis Arab Di Laptop Windows 7. Semoga bermanfaat dan menginspirasi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *