Tuesday , October 19 2021
Charger Laptop Acer Swift 3

Berikut Harga Charger Laptop Acer Swift 3 Dan Charger Laptop Acer Aspire One, Terbaru Tahun Ini!!

Topglobal1.com, Charger Laptop Acer Swift 3- Berikut Harga Charger Laptop Acer Swift 3 Dan Charger Laptop Acer Aspire One, Terbaru Tahun Ini – Siapa yang tidak kenal dengan laptop merk Acer ? produk laptop milik Acer inc termasuk dalam produk terkenal dan terfavorit masyarakat khususnya di Indonesia. Ada banyak sekali seri atau tipe dari laptop acer yang beredar di pasaran salah duanya yang menjadi favorit konsumen yaitu Acer Swift 3 dan Acer Aspire One.

Sebagai pengguna aktif laptop terlebih jika laptop yang dimiliki sudah berusia cukup tua tentunya anda pernah mengalami kerusakan pada salah satu komponen dari laptop itu sendiri ataupun komponen dari perlengkapan penunjang laptop seperti charger. Charger merupakan komponen penting yang berfungsi untuk mengisi daya baterai laptop anda, sehingga jika terjadi kerusakan anda perlu mengganti charger lama ke yang baru. Sebelum melakukan pembelian tentunya anda perlu tau berapa harga dari charger yang akan anda beli. Untuk itu dalam artikel ini saya akan membahas mengenai harga Charger laptop acer swift 3 dan Charger laptop aspire one, terbaru tahun ini!!

Baca Juga: Harga Kabel Charger Laptop Acer Beserta Typenya Saat Ini

Harga Charger Laptop Acer Swift 3

Laptop Acer Swift 3 ini sendiri diklaim oleh Acer sebagai laptop yang memiliki daya tahan baterai 1,4 kali lebih lama dibandingkan dengan laptop lain dikelasnya, dengan durasi pemakaian hingga 18 jam laptop ini digadang-gadangkan memberikan dukungan mobilitas yang tinggi untuk dapat dibawa dan dapat digunakan dimanapun oleh penggunanya.

Baca Juga :  Charger Samsung Note 9 Original, Berikut Spesifikasi Dan Harga!!

Dengan daya tahan baterai berbeda dengan series Acer yang lainnya, tentu saja untuk pengisian ulang daya baterainya menggunakan charger yang tidak sama dengan laptop lainnya, kemampuan yang harus ada pada charger Acer Swift 3 untuk dapat melakukan pengisian ulang baterai berbeda dari tipe laptop Acer lain terlebih yang memiliki kapasitas baterai lebih rendah dibanding laptop Acer Swift 3.

Baca Juga:  Toko Online Charger Hp Murah Dan Aman

Selain daya yang dihasilkan charger, terdapat perbedaan lain antara charger Laptop Acer Swift 3 dengan charger laptop lainnya. Perbedaan ini bisa berdasarkan voltase, kapasitas ampere adaptor, polaritas, serta juga bisa perbedaan yang berasal bentuk serta ukuran dari konektornya. Untuk itu pengguna tidak bisa menggunakan sembarangan charger yang bisa menyebabkan kerusakan pada mesin laptop.

Sehingga jika terjadi kerusakan pada charger Laptop Acer Swift 3 pemilik harus mengganti segera charger tersebut agar tidak mengganggu keberfungsian laptop seperti laptop menjadi mati dan tidak dapat digunakan karena tidak bisa melakukan pengisian ulang daya baterai dikarenakan chargernya rusak. Untuk pembelian charger Laptop Acer Swift 3 sendiri bisa dilakukan pada gerai resmi Acer, toko elektronik yang menjual charger Laptop Acer Swift 3, ataupun membelinya secara online melalui aplikasi toko online.

Baca Juga :  Harga Kabel Charger Laptop Acer Beserta Typenya Saat Ini

Harga adaptor charger original Laptop Acer Swift 3 sendiri pada umumnya dibandrol dengan harga Rp 150.000 – Rp 160.000. Namun jika anda melakukan pengecekan harga di toko online anda bisa saja mendapatkan harga yang lebih murah lagi, tetapi anda perlu mempertimbangkan apakah produk yang dijualkan original atau tidak. Untuk itu bijaklah sebelum membeli agar anda tidak tertipu dengan produk palsu

Harga Charger Laptop Acer Aspire One

Laptop ataupun Notebook Acer Aspire One masuk kedalam jajaran laptop keluaran lama yang pertama kali dirilis pada juli 2008 oleh Acer inc, sehingga dapat dikatakan Laptop Acer Aspire One sudah menjadi pemain lama dalam dunia per-laptop-an.

Meski memiliki banyak tipe rata – rata charger laptop atau notebook Acer Aspire One memiliki kapasitas yang sama yaitu sebesar 19 volt. Hanya saja pengguna tetap tidak bisa sembarangan menggunakan charger laptop lain untuk menggantikan charger laptop yang biasa digunakan. Sedikit banyaknya terdapat perbedaan antara charger Laptop Acer Aspire One pada tiap tipenya. Perbedaan ini bisa berdasarkan voltase, kapasitas ampere adaptor, polaritas, serta juga bisa perbedaan yang berasal bentuk serta ukuran dari konektornya. Untuk itu pengguna tidak bisa menggunakan sembarangan charger yang bisa menyebabkan kerusakan pada mesin laptop.

Baca Juga :  Toko Online Charger Hp Murah Dan Aman

Jika ingin mengganti charger laptop karena charger yang biasa digunakan mengalami masalah atau kerusakan, sebaiknya sebelum membeli pengganti charger yang lama anda memerhatikan kualitas dari charger yang akan dibeli terlebih dahulu. Jangan menggunakan charger sembarangan yang dapat merusak komponen laptop yang anda miliki. Untuk itu akan lebih baik membeli charger laptop yang sesuai dengan tipe laptop yang sedang anda gunakan.

Bagi anda yang berkeinginan mengganti charger Laptop Acer Aspire One, anda bisa membelinya secara offline di gerai resmi Acer, toko elektronik yang menjual produk Charger Laptop Acer Aspire One ataupun membelinya secar online melalui aplikasi penyedia toko online favorit anda.

Sebelum memutuskan untuk membeli tidak ada salahnya untuk melakukan pengecekan harga terlebih dahulu di internet diinternet. Untuk harga adaptor charger Laptop Acer Aspire One sendiri dibandrol dengan harga Rp 65.000 – Rp 115.000. Namun jika anda melakukan pengecekan harga di toko online anda bisa saja mendapatkan harga yang lebih murah lagi, tetapi anda perlu mempertimbangkan apakah produk yang dijualkan original atau tidak. Untuk itu bijaklah sebelum membeli agar anda tidak tertipu dengan produk palsu

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca. Sekian, terimakasih.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *