Tuesday , October 19 2021
Charger Samsung S10 Original

Charger Samsung S10 Original, Spesifikasi Harga Terbaru Tahun Ini !!

Topglobal1.com, Charger Samsung S10 Original, Spesifikasi Harga Terbaru Tahun Ini !! – Samsung S10 merupakan salah satu produk smartphone produksi samsung electronics yang menjadi incaran para pencinta smartphone samsung. Samsung S10 ini merupakan produk perayaan 10 tahun seri unggulan samsung yaitu Galaxy S. Pertama kali diperkenalkan pada 20 Februari 2019 dan dirilis pada 8 Maret 2019.

Adapun Beberapa Varian Samsung S10, Diantarnya:

  • Samsung S10
  • Samsung S10+
  • Samsung S10 5G
  • Samsung S10e

Baca Juga: Charger Samsung Note 9 Original, Berikut Spesifikasi Dan Harga!!

Perbedaannya antara samsung S10, samsung S10+, dan samsung S10e

Terdapat beberapa perbedaan diantara produksi seri S samsung, diantaranya:

  • Perbedaan ukuran body dari masing-masingnya Varian samsung S10

Sebenarnya dari segi bentuk seri hp ini sama bentuknya hanya saja untuk segi ukuran samsung S10e memiliki ukuran yang lebih kecil, untuk bobot hpnya sendiri juga lebih ringan hanya 150 gram, sedangkan untuk samsung S10 memiliki bobot 157 gram dan untuk samsung S10+ dengan bobot 175 gram.

  • Bentuk Infinity-O-Display berbeda pada tiap Varian samsung S10

Samsung Galaxy seri S hadir dengan panel layar baru yaitu panel Dynamic AMOLED. Panel ini merupakan pengembangan dari superAMOLED yang tentu saja memberikan kualitas yang lebih baik lagi dari pendahulunya. Hanya saja meski memiliki panel layar yang sama, tiga tipe samsung ini memiliki ukuran layar yang berbeda. Untuk samsung S10e memiliki dimensi layar sebesar 5,8 inci, samsung S10 dengan layar sebesar 6,1 inci, serta samsung S10+ memiliki dimensi layar sebesar 6,4 inci.

Baca Juga :  Harga Kabel Charger Laptop Acer Beserta Typenya Saat Ini

Baca Juga: Berikut Harga Charger Laptop Acer Swift 3 Dan Charger Laptop Acer Aspire One, Terbaru Tahun Ini!!

  • Perbedaan Kamera Tiap Varian Samsung S10

Ketiga ponsel ini hadir dengan kamera depan yang sama, kamera depan pada ponsel ini menawarkan sensor 10 MP dengan lensa F/19 serta kamera ini juga telah mendukung fitur Dual Pixel PDAF. Untuk kamera belakangnya samsung S10 dan Samsung S10+ memiliki 3 kamera belakang yang terdiri atas kamera utama wide 12 Mp, kamera telephoto 12 Mp yang memungkinkan pengguna dapat melakukan 2 kali optical zoom, serta kamera ketiganya yaitu kamera ultra wide 16 Mp.

Sedangkan untuk Samsung S10e hanya memiliki 2 kamera belakang saja yang terdiri atas kamera utama wide 12 Mp dan kamera ultra wide 16 Mp. Samsung S10e ini tidak memiliki kamera telephoto yang berarti kelemahan dari kamera belakang seri ini tidak dapat melakukan 2 kali optical zoom.

  • Perbedaan Kapasitas Baterai Samsung S10

Nah, salah satu bagian yang menarik dari sebuah ponsel adalah kapasitas dari baterainya, semakin berkembangnya produksi ponsel maka semakin berkembang juga kualitas dari baterai yang dimilikinya. Untuk seri samsung S10e memiliki baterai Li-ion sebesar 3.100 mAh, untuk samsung S10 kapasitas baterainya sebesar 3400 mAh, serta untuk baterai samsung S10+ memiliki kapasitas baterai sebesar 4.100 mAh dan merupakan kapasitas baterai terbesar untuk produk smartphone samsung.

Baca Juga :  Toko Online Charger Hp Murah Dan Aman

Baca Juga: Harga Kabel Charger Laptop Acer Beserta Typenya Saat Ini

Spesifikasi Dan Harga Charger Samsung S10 Original !

Hingga saat ini samsung seri S terkhususnya samsung S10 ini masih menjadi primadona dikalang pencinta smartphone produksi samsung electronics. seiring dengan perkembangan smartphone dan kesibukan penggunanya banyak sekali pengguna smartphone yang mulai mencari smarphone dengan kemampuan fast charging karena malas jika harus menunggu lama pada saat melakukan pengisian ulang baterai terlebih jika penggunanya sedang sibuk. Untuk itu charger samsung S10 original dikesemua variannya memiliki kemampuan fast charging yang memungkinkan pengisian baterai menjadi lebih cepat dibanding charger biasa

Sama halnya seperti smartphone lainnya samsung S10 juga dilengkapi dengan charger sebagai pengisi daya baterai. Untuk jenis dari charger samsung S10 ini yaitu type – c fast charging.  Secara teknis charger yang memiliki kemampuan fast charging biasanya mentransfer watt yang lebih tinggi ke baterai agar baterai dapat terisi penuh dengan cepat, walaupun demikian penggunaan charger dengan kemampuan fast charging ini tetap aman.

Baca Juga :  Charger Samsung Note 9 Original, Berikut Spesifikasi Dan Harga!!

Namun dengan lamanya penggunaan tentu akan rentan terjadi masalah ataupun kerusakan pada charger yang digunakan semisal charger samsung S10 yang harusnya fast charging tidak fast charging lagi. Hal ini tentunya akan berpengaruh pada proses pengisian ulang daya ponsel dan pengguna harus mengganti charger yang lama dengan charger yang baru.

Baca Juga:  Toko Online Charger Hp Murah Dan Aman

Ketika pengguna memutuskan untuk mengganti charger tentunya tidak bisa sembarangan dalam memilih charger terlebih untuk charger samsung S10 yang pengisian daya ulang baterainya sudah support fast charging, sehingga penggunanya harus mengganti charger lama dengan charger baru dengan kemampuan yang sama juga.

Untuk amannya tentu akan lebih baik membeli produk yang original. Pembelian produk original ini dapat dilakukan pada samsung center terdekat dengan kota anda. Untuk harganya jika anda ingin membeli charger samsung S10 secara lengkap akan dibanderol dengan harga Rp 125.764 sedangkan jika anda hanya ingin membeli kabelnya saja, harga kabel dibanderol Rp 51.384. Jika anda ingin membeli di toko lain ataupun secara online pastikan toko yang menjadi tujuan anda memberikan produk original agar anda tidak terjebak membeli produk palsu atau kw yang tentunya akan berbeda kualitasnya dengan produk yang original.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *