Monday , September 20 2021
Kredit Online Terbaik Dan Terpercaya

Kredit Online Terbaik Dan Terpercaya Sampai Limit 25 Juta, Woow Yuk Cek Di Sini

Kredit Online Terbaik Dan Terpercaya– Pinjaman online adalah fasilitas pinjaman uang oleh penyedia jasa keuangan yang memanfaatkan teknologi dalam prosedur pengajuannya. Melalui kredit online terbaik dan terpercaya, masyarakat yang butuh dana cepat, gak perlu lagi mendatangi bank. Seluruh persyaratan dan prosedur dilakukan tanpa harus bertatap muka. Gak cuma itu, persyaratan mengajukan pinjaman online juga mudah, bahkan gak perlu jaminan.

Cukup mengakses website atau mendownload aplikasi kredit online terbaik dan terpercaya, kamu sudah bisa mendapatkan pinjaman cepat dalam waktu 24 jam dari mana saja dan kapan saja. Menarik, bukan. Adapun toko kredit online terpecaya adalah perusahaan financial technology alias fintech. Pemohon kredit dapat mengirimkan syarat pinjaman online melalui email. Bahkan, wawancara kelayakan kredit dilakukan melalui sambungan telepon.

Popularitas layanan pinjaman online yang semakin meroket setiap harinya membuat persaingan di antara penyedia layanan tersebut kian kompetitif. Berbagai daya tarik diciptakan oleh para perusahaan atau fintech penyedia pinjaman kredit online terbaik guna menarik lebih banyak nasabah, Hal tersebut tentu saja membuat masyarakat yang sedang mengalami masalah mendesak memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan bantuan dana dengan segera berupa kredit online terbaik dan terpercaya.

Baca Juga: Tenor Pinjaman dan Jenisnya, Cek Selengkapnya Di Sini!

Pinjaman online juga menjadi platform kredit yang praktis dan dapat diakses oleh masyarakat dari kalangan manapun. Melalui aplikasi kredit online terbaik dan terpercaya yang bisa diunduh gratis di smartphone, kamu tinggal melakukan pendaftaran akun dengan mengisi data pribadi sesuai dengan petunjuk yang diberikan. Kemudian, kamu akan menerima limit kredit dan bisa mengajukan pinjaman sesuai dengan nominal plafon tersebut.

Meski begitu, tetap pahami jika tak semua layanan penyedia pinjaman online ini legal dan kredibel. Di antara ratusan, atau bahkan ribuan layanan yang tersedia di internet, hanya segelintir aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar di OJK dan aman untuk digunakan. Nah, agar terbebas dari risiko menggunakan layanan yang salah, berikut adalah rekomendasi kredit online terbaik dan terpercaya yang bisa kamu pilih sendiri sesuai kebutuhan dan kondisi keuangan. Tapi sebelum nya perhatikan dulu manfaat yang di berikan oleh pinjaman online, yuk di simak

Manfaat yang ditawarkan oleh kredit online terbaik dan terpercaya:

  • Cepat. Proses persetujuan di pinjaman online memakan waktu singkat. Biasanya dalam 24 jam, jauh lebih superior dibandingkan bank yang 1 sampai 2 minggu.
  • Mudah. Persyaratan pinjaman online umumnya hanya KTP dan foto selfie. Syarat dokumen lain opsional, jika dibutuhkan. Berbeda dengan bank yang meminta banyak dokumen sejak awal.
  • Online. Seluruh proses dilakukan secara online, tidak perlu tatap muka. Peminjam bisa mengajukan pinjaman dimana saja dan kapan saja. Cukup bermodalkan smartphone.
  • Fleksibilitas tenor. Pinjaman online memperkenalkan tenor kredit 30 hari. Tenor pendek ini banyak dicari karena dianggap cocok dengan siklus gajian pegawai. Sementara bank meminta minimum tenor 6 bulan yang belum tentu semua orang butuh masa pinjaman selama itu.
  • Plafon kecil. Bank jarang memberikan plafon pinjaman kecil. Paling minimum Rp 5 juta di KTA. Pinjaman online menawarkan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu. Orang yang butuh plafon kecil, cocok sekali dengan tawaran pinjaman online.
  • Tanpa kartu kredit. Pinjaman online tidak mensyaratkan kartu kredit dalam pengajuan. Ini merupakan big relief bagi banyak orang karena bank mewajibkan pengajuan harus dengan kartu kredit.
  • Tanpa jaminan. Tidak ada agunan yang diserahkan untuk bisa mengajukan pinjaman. Ini juga big relief bagi banyak orang yang ingin pinjam tapi tanpa harus menyerahkan aset sebagai jaminan.
Baca Juga :  6 Aplikasi Kredit HP Online Terpercaya Tanpa DP

Itu lah manfaat yang di berikan oleh toko kredit online terbaik dan terpercaya, ada beberapa daftar kredit online terbaik dan terpercaya yang bisa kalian download aplikasi nya, tapi sebelum itu ada beberapa langkah yang harus kita perhatikan, Langkah pertama adalah kita harus mencari perusahaan pinjaman kredit online terbaik dan terpercaya yang sudah terdaftar dan berizin dari OJK. Ini sangat penting. Saat ini, banyak beredar pinjaman online ilegal, tidak berizin OJK, yang melakukan praktek – praktek merugikan konsumen, seperti bunga yang sangat tinggi dan penagihan yang tidak manusiawi.

Untuk menghindari terjebak pada pinjaman ilegal tersebut, kita harus mencari yang sudah berizin OJK dan bisa menggunakan aplikasi kredit online terbaik dan terpercaya. Caranya cukup mudah, kita ke situs OJK untuk melihat daftar perusahaan Fintech online yang sudah berizin. Di situs OJK, daftarnya selalu up-to-date. Setelah kita mengetahui nama kredit online terbaik dan terpercaya baru lah kita download aplikasi tersebut. Berikut Kami merekomendasi beberapa aplikasi Kredit online terbaik dan terpercaya. Yang bisa kalian download. Yuk di simak baik – baik ya guys.

Baca Juga: Aplikasi Pinjaman Online Tenor Panjang Terbaik Dengan Bunga Rendah, Cek Disini!

Daftar Kredit online terbaik dan terpercaya

  1. Kredivo

WhatsApp Image 2021 08 10 at 19.35.25Kredivo merupakan salah satu aplikasi kredit online terbaik dan terpercaya   dan juga Kredivo adalah pinjaman online tanpa jaminan yang terdaftar di OJK, menawarkan cicilan tanpa kartu kredit dan dana tunai melalui aplikasi.

  • Untuk cicilan, Kredivo kerjasama dengan merchant, misalnya Tokopedia, sehingga nasabah yang sudah punya akun Kredivo bisa langsung membayar saat belanja di merchant. Jika belum punya akun, Kredivo menyediakan fasilitas untuk nasabah mengajukan permohonan lewat merchant.
  • Untuk dana tunai, pelanggan mengajukan langsung ke Kredivo melalui aplikasi. Pinjaman dana tunai memberikan plafon Rp 500 ribu; Rp 1 juta dan Rp 1.5 juta untuk tenor 30 hari.
Baca Juga :  6 Aplikasi Kredit HP Online Terpercaya Tanpa DP

Berapa bunga dan biaya admin untuk dana tunai

Ilustrasinya pinjaman Rp 500 ribu adalah:

  • Pelunasan Rp 525,050
  • Biaya Admin Rp 30,000 yang dipotong dari pencairan
  • Dana diterima saat pencairan Rp 470,000

Bunga yang Kalian harus bayar dalam tempo 30 hari adalah 11.71%.

  1. Akulaku

Akulaku

Kredit online terbaik dan terpercaya  lainn nya adalah aku laku, Produk Akulaku terbaru adalah KTA Asetku, yang merupakan pinjaman uang tunai sampai limit Rp 3 juta dan masa pinjaman paling lama 30 hari. Untuk pinjaman pertama, Akulaku Asetku memberikan pilihan jumlah yang bisa diajukan mulai Rp 500 ribu sd Rp 2 juta  dengan tenor mulai dari 8 hari sampai 30 hari, dengan ilustrasi sbb:

  • Pinjaman dicairkan Rp 1 juta
  • Tenor 30 hari
  • Pelunasan Rp 1,117,000
  • Bunganya menjadi 11.7%. Not bad karena biasanya pinjaman online membebankan bunga lebih tinggi dari ini.

Saat pengguna mendaftar, Akulaku meminta izin mengakses data pribadi dari ponsel, yaitu: (a) daftar kontak yang terdapat di ponsel, (b) panggilan telepon masuk dan keluar dari ponsel dan (c) lokasi perangkat ponsel. Karena ketiga data tersebut cukup sensitif, Akulaku meminta consent dari calon nasabah. Jika nasabah tidak bersedia memberikan persetujuan, penarikkan data pribadi tidak akan dilakukan, tetapi itu juga berarti bahwa pengajuan pinjaman tidak bisa dilanjutkan. Akulaku juga meminta peminjam melakukan Facebook Otorisasi, yang implikasinya akan membuat Akulaku bisa mengakses data Facebook milik peminjam.

  1. Tunai Kita

Tunai Kita

Tunai Kita juga merupakan kredit online terbaik dan terpercaya yang mana platform pinjaman uang tunai online tanpa jaminan yang sudah terdaftar di OJK, dengan fitur pinjaman adalah:

  • Pilihan limit kredit Rp 500 ribu, Rp 1 juta, Rp 1.5 juta dan Rp 2.1 juta
  • Tenor maksimum 61 hari
  • Maksimum bunga adalah 0,8% per hari

Proses pengajuan harus dilakukan lewat aplikasi Tunai Kita yang diunduh di Google Play Store. Syarat pengajuan pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat di Tunai Kita adalah: WNI, Usia 21-60 tahun, memiliki KTP dan NPWP, memiliki rekening bank lokal dan berdomisili di area Jabodetabek. Dokumen yang diperlukan adalah: KTP, detail kontak pribadi, verifikasi video, informasi pekerjaan dan informasi akun Facebook. Yang jelas tidak ada permintaan slip gaji di TunaiKita.

Cara melakukan pengajuan pinjaman pribadi online lewat aplikasi Tunai Kita adalah: (1) unduh aplikasi TunaiKita; (2) isi data pribadi dan informasi yang dibutuhkan ke dalam aplikasi; (3) tunggu proses verifikasi dan (4) dana tunai akan di transfer ke rekening Kalian.

Baca Juga :  6 Aplikasi Kredit HP Online Terpercaya Tanpa DP

Ilustrasi pinjaman di TunaiKita adalah:

  • Pinjaman disetujui dan dicairkan Rp 1 juta
  • Tenor 30 hari
  • Pengembalian pinjaman Rp 1.24 juta

Total bunga adalah 24% sebulan. Tidak ada pemotongan biaya admin atau provisi dimuka, peminjam menerima pencairan penuh.

  1. Indodana

Indodana

Yang ke empat aplikasi Kredit online terbaik dan terpercaya adaalah Indodana menawarkan dua jenis pinjaman tanpa jaminan, yaitu:

  1. Dana Tunaidengan limit Rp 1 juta sd Rp 8 juta dengan tenor 1 bulan sd 3 bulan. Pencairan dilakukan ke rekening peminjam yang dicantumkan dalam aplikasi
  2. PayLateruntuk beli barang di merchant kerjasama, dengan limit sampai 25 juta dan bisa dicicil sampai tenor beberapa bulan. Cara kerja PayLater persis seperti kartu kredit, pembayaran mengembalikkan limit.

Indodana memiliki kebijakan hanya boleh ada satu pinjaman aktif. Jadi, jika dana tunai sedang diambil, konsumen tidak bisa mengajukan cicilan pay later.

Persyaratan pengajuan di Indodana:

  • Usia minimum 21 tahun dan maksimum 50 tahun
  • Memiliki rekening atas nama pribadi yang telah berjalan selama 3 bulan atau lebih
  • Memiliki penghasilan tetap dan telah bekerja minimal 3 bulan.
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  1. Julo

Julo

kredit online terbaik dan terpercaya  berikut nya adalah julo, Julo merupakan aplikasi pinjaman online tanpa jaminan. Julo menawarkan beberapa varian produk, yaitu:

  • Julo Mini: pinjaman Rp 1,000,000 tenor 30 hari
  • Julo Cicilan: pinjaman Rp 8,000,000 tenor 3 – 6 bulan
  • JULO Agunan adalah kredit dengan jaminan berupa BPKB motor, mobil, atau sertifikat rumah, apartemen atau tanah.

Setelah pengisian data di aplikasi, Julo akan mengeluarkan hasil credit scoring yang isinya rekomendasi plafon kredit yang bisa diajukan, suku bunga dan tenor masa pinjaman. Nasabah diminta menentukan pilihan pinjaman yang diambil dari hasil credit scoring tersebut. Sebagai contoh, hasil credit scoring, disebut Julo Poin, yaitu B+, maka nasabah bisa mengambil dua pilihan, yaitu:

  • Julo Mini: max Rp 1,000,000 tenor 30 hari
  • Julo Cicil: max Rp 8,000,000 cicilan 3 – 6 bulan

Misalkan, nasabah mengambil Julo Mini sebesar Rp 500,000 selama 30 hari maka:

  • Pinjaman Rp 1 juta disetujui
  • Pencairan ke nasabah Rp 950,000 karena Julo memotong biaya provisi Rp 50,000
  • Total pengembalian pinjaman Rp 1,103,000

Bunganya menjadi 16% untuk 1 bulan.

Nah itulah daftar aplikasi kredit online terbaik dan terpercaya, semoga bermanfaat terima kasih, selalu berkunjung ke website kami, kami akan membagikan info – info menarik untuk kalian semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *