Laptop msi Untuk Desain Grafis

8 Spesifikasi Laptop msi Untuk Desain Grafis Terpercaya

TOpGlobal1.com, Spesifikasi Laptop msi Untuk Desain Grafis- Hal yang mempersulit seseorang dalam memilih laptop yang beredaran dipasar adalah banyaknya brand-brand laptop yang tersedia. Kebutuhan paling utama jika seseorang mau membeli laptop khusus untuk desain grafis dilihat dari performa terbaik dari laptop tersebut salah satunya adalah laptop dengan merek msi.

Spesifikasi laptop yang dikhususkan untuk desain grafis sangat diharapkan berbeda dari laptop pada umumnya. Laptop dengan spek tinggi sangat diperlukan sehingga ini menjadi sangat penting sekali. hal ini disebabkan karena adanya fitur-fitur yang lebih lengkap yang bisa memfasilitasi kebutuhan desain grafis/multimedia/interior.

Memilih laptop untuk desain grafis pada prinsipnya hampir sama dengan laptop gaming. Harga laptop msi umumnya dibanderol dengan harga murah yaitu berkisar > Rp 7 jutaan. Oleh sebab itu, supaya sobat tidak salah pilih ketika mau membeli laptopnya, yuk intip rekomendasi laptop msi super terbaik untuk desain grafis sobat lebih menarik. Berikut seri laptop dan spesifikasinya.

Spesifikasi Laptop msi Untuk Desain Grafis:

Baca Juga: Rekomendasi Laptop Murah Spek Tinggi Terbaik 2021, Ram 8gb Ssd

  1. Creator 15

Laptop Creator 15 merupakan seri terakhir yang dikenalkan msi  pada MSIlogy. Laptop msi Untuk Desain Grafis ini dikembangkan untuk menyelesaikan berbagai macam tuntutan kreativitas seseorang. Melalui fitur True Pixel pada panel 4K 100 % AdobeRGB yang sudah terverifikasi oleh Calman mampu memberikan pengalaman-pengalaman visual nyata.

Baca Juga :  5 MSI RTX 2060 Laptop Gaming Terbaik 2021

Laptop Creator 15, selain dibekali kartu grafis RTX 30, laptop ini mempercepat proses rendering video dan animasi sehingga sangat memudahkan sobat dalam mengembangkan ide kreatif yang sobat miliki. Laptop ini juga dilengkapi desain bezel tipis, kapasitas baterai mencapai 99,9 Whr dan layar sentuh yang mempermudah navigasi.

Penyimpanan kartu SD laptop creator 15 ini mencapai kecepatan 222 MB/dtk ketika menyalin dan 217 MB/dtk ketika menulis informasi yang memiliki kartu referensi UHS-II Toshiba Exceria Pro SDXC 64GB.

  1. GF75 dan GF65 Thin

Laptop seri GF ini mempunyai desain yang ringan dan tipis. GF75 dan GF65 Thin  mempunyai perangkat prosesor, Intel Core i7 dan grafis GeForce RTX 30 yang memiliki layar dengan desain bezel yang tipis IPS level 144Hz. Laptop msi Untuk Desain Grafis tipe ini cocok banget digunakan untuk desain grafis. Laptop ini bisa sobat dapat dengan harga berkisar Rp 13 jutaan.

Baca Juga :  Rekomendasi Laptop Murah Spek Tinggi Terbaik 2021, Ram 8gb Ssd

Baca Juga: 5 Tips Cara Mempercepat Windows 10 Dilaptop Terbaru 2021

  1. GP 66 dan GP76 Leopard

Laptop dengan seri GP66 dan GP76 ini mempunyai I/O port yang komprehensif yang dapat mensupport apapun transmisi data dan output tampilan. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur grafis sampai GeDorce RTX 3080. Kemdian,adanya prosesor Intel Core i7 membuat GP Versi terbaru ini memiliki desain lebih sempurna dari versi GP sebelumnya. Laptop seri ini bisa sobat dapatkan dengan harga kisaran Rp 20 jutaan ditoko-toko resmi atau juga bisa dengan toko online ini.

  1. GS66 Stealth

Laptop tipe GS ini mempunyai desainpremium Core Black. Otak dari GS ini adalah GeForce RTX 30 jenis terbaru yang didukung dengan adanya prosesor Intel mencapai 8 Core bersamaan dengan rendering grafis DLSS Al. Selain itu, Laptop msi Untuk Desain Grafis GS tipe ini dilengkapi dengan adanya pendingin Cooler Boost Trinity+ dengan layar IPS level 300Hz. Laptop ini sangat membantu dalam desain grafis dan juga gamer yang suka bermain pada layar 4K sehingga memberikan suasana bermain yang paling realistis dengan kecepatan melebihi 60fps.

  1. GE76 Raider Dragon Edition Tiamat
Baca Juga :  Review Laptop MSI GTX 1650 Super Termurah

Laptop seri GE ini termasuk salah satu laptop gaming dengan desain grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 versi terbaru yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9. Selain itu, laptop seri GE ini juga memiliki Cooler Boost 5 dengan 6 heat pipe yang dilengkapi dengan dua kipas pendingin laptop.

  1. Stealth 15

Laptop stealth 15 dikenal dunia dengan laptop tertipis gaming yang memiliki ketipisan 15 inci. Laptop msi Untuk Desain Grafis ini memiliki berat 1,7 kilogram dengan ketebalan 16,15 mm yang termasuk kedalam jenis laptop ultraportable. Laptop ini memiliki performa yang sangat dapat dihandalkan. Hal ini disebabkan adanya prosesor Intel seri H ke-11 yang mencapai 5 GHz dan kartu grafis GeForce RTX30.

Itulah beberapa Laptop msi Untuk Desain Grafis yang dapat dijadikan rekomendasi untuk sobat yang sangat membutuhkannya dalam dunia desain grafis. Mari gunakan laptop terbaik sobat untuk mengembangakan kreativitasnya. Sebelumnya jangan lupa cek terlebih dahulu spesifikasi laptop yang kita inginkan. Salam sehat untuk dunia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *