Wednesday , October 20 2021
Mola TV Tayangkan Laga Euro 2020 Secara Langsung,

Mola TV Tayangkan Laga Euro 2020 Secara Langsung, Harga Mulai 25 Ribu

Topglobal1.com, Mola TV Tayangkan Laga Euro 2020 Secara Langsung– Setelah sempat di tunda karena pandemi, Piala Euro 2020 kembali di gelar pada tahun 2021 ini. Perhelatan akbar kompetensi internasional sepak bola ini yang paling bergengsi di benua biru. Tetap memakai nama Euro 2020 meskipun di selengggarakan pada tahun 2021, event pertandingan ini sebagai ajang untuk memperingati ulang tahun yang ke 60 kompetensi piala Eropa ini.

Download: 10+ Twibbon Euro 2020 Terbaik

Pertama kalinya dalam sejarah momen spesial Liga Eropa ini akan di adakan di 12 negara dan 12 kota yang berbeda di seluruh dunia.  Pertandingan ini akan di gelar dari tanggal 11 Juni hingga 11 Juli 2021 mendatang.

Baca Juga: Jadwal Fase Grup Euro 2020 Dan Link Live Streaming

Jadwal pertandingan piala Euro 2020 pun telah di rilis. Pertandingan tersebut dapat anda saksikan secara langsung di jaringan MNC Grup seperti RCTI, INEWS, dan MNCTV.  Selain di siarkan di TV Nasional, laga Euro 2020 ini juga bisa di saksikan melalui MOLA TV.

Baca Juga Yuk Nonton Live Streaming Euro 2020 Malam Ini, Berikut Caranya

Apa sih kelebihan MOLA TV jika di bandingkan dengan jaringan TV lainnya?? Siapakah pemilik jaringan yang satu ini? serta berapakah biaya untuk berlangganan chanel MOLA TV? Tentu anda akan  bertanya tentang berbagai pertanyaan diatas bukan?

Baca Juga :  Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Dari Blog TERBUKTI

Baca Juga: 8 Daftar Pemain Yang Absen Di EURO 2020, Simak Berita Super Lengkap Disini

MOLA TV merupakan salah satu pemegang hak siar Liga Premier 2020/2021 termasuk untuk Piala Euro 2020. Jadi tak perlu di ragukan lagi kualitasnya dan tentunya semua liga pertandingan akan dapat anda saksikan secara lengkap melalui platform yang satu ini loh. Gimana? Tertarik untuk berlangganan bukan?

Baca Juga: Jadwal Fase Grup Euro 2020 Dan Link Live Streaming Sabtu, 19 Juni 2021 

Sebelum di bahas lebih lanjut,  apakah sudah kenal dengan platform MOLA TV ini? jadi, MOLA TV merupakan salah satu multiplatform hiburan yang memiliki saluran TV Kabel, Televisi protocol internet, dan video sesuai dengan layanan Over the top di Indonesia. MOLA TV memiliki berbagai macam saluran seperti saluran Mola Movies, Mola Living, Mola Sports, dan Mola Kids.

Baca Juga: Jadwal Fase Grup Euro 2020 Dan Link Live Streaming  Minggu, 20 Juni 2021

MOLA TV mempunyai misi untuk membangun manusia Indonesia yang mampu bersaing melalui kesempatan pendidikan dan kompetisi dengan Konsep memadukan unsur live TV, on demand (video sesuai permintaan), dan media sosial serta interaktif.

Baca Juga :  Wajib Tahu! Menarik, 5 Fakta Lahir Hari Pancasila

Selain menyediakan seluruh pertandingan piala Euro 2020, kelebihan lainnya dari MOLA TV adalah dapat di saksikan dalam berbagai bentuk seperti streaming Mola TV, melalui aplikasi seluler, serta melalui web resmi MOLA TV. Untuk biaya berlangganan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan pengguna lhoo.  Ada beberapa jenis layanan yang di berikan oleh MOLA TV diantaranya Mola Standard, Mola HBO GO, Satu Bulan, Mola HBO GO 1 Tahun, dan Mola Polytron Streaming.

Baca Juga: Jadwal Fase Grup Euro 2020 Dan Link Live Streaming   Senin, 21 Juni 2021

Mola TV Tayangkan Laga Euro 2020 Secara Langsung, Berikut Harganya Langganan:

mola

Nah untuk menyaksikan liga Euro 2020, anda bisa berlanggan Mola Premium untuk 1 bulan. Biaya untuk berlangganan selama 1 bulan ini sekitar Rp. 65.000 / bulan. Adapaun layanan yang dapat di pakai selama berlangganan yaitu Mola Movies, Living, Kids, Sports, HBO GO.  adapun perangkat yang dapat dipakai yaitu Web Browser (Desktop & PC), Mobile phone app (Android & iOS),  sedangkan untuk akses pengguna hanya untuk 1 pengguna saja.

Baca Juga: Jadwal Fase Grup Euro 2020 Dan Link Live Streaming Kamis, 24 Juni 2021

Layanan yang sedang populer di kalangan masyarakat adalah layanan Mola Euro Unlimited. Layanan ini di manfaatkan untuk dapat menyaksikan pertandingan yang akan di gelar selama Piala Euro 2020 ini. Layanan Mola EURO Unlimited sangat murah hanya  Rp 25,000 saja / sesi atau selama musim EURO 2020 berlangsung yaitu aktif mulai dari tanggal 5 Juni – 20 Juli 2021.

Baca Juga :  10+ Twibbon Euro 2020 Terbaik, Download Gratis Di Link Berikut Ini

Baca Juga: Jadwal Fase Grup Euro 2020 Dan Link Live Streaming Selasa, 22 Juni 2021

Ketika berlangganan Mola Euro Unlimited, anda tidak hanya dapat menyaksikan  EURO saja namun juga bisa menikmati layanan lainnya seperti Mola Movie, Living Kids dan siaran Sport lainya. Sedangkan untuk perangkat yang di gunakan adalah  Web Browser (Desktop & PC), Mobile phone app (Android & iOS). Layanan ini hanya berlaku untuk 1 pengguna saja.

Selain Euro Unlimited juta tersedia layanan Mola Polytron Streaming. Untuk layanan ini,  bisa kita nikmati dengan biaya yang cukup mahal yaitu sebesar Rp 1.198.800 / perangkat per tahunnya. berikut keunggulan berlangganan Mola Polytron:

Baca Juga: Jadwal Fase Grup Euro 2020 Dan Link Live Streaming , Rabu, 23 Juni 2021

  • Akses 1 tahun Mola Movies, Mola Living, Mola Sports, Mola Kids
  • Mendapatkan kualitas Full HD 1080, 50 fps
  • Perangkat Mola dapat ditransmisikan di TV
  • Dilengkapi dengan prosesor quad-core yang kuat, fitur cast, dan OS Android
  • Dapat aktif secara otomatis akun aplikasi seluler

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *