Tuesday , October 19 2021
Shared Hosting

6 Penyedia Layanan Shared Hosting Terbaik Di Indonesia 2021, Cek Disini…

TopGlobal1.com, Penyedia Layanan Shared Hosting – Shared Hosting merupakan salah satu layanan web hosting yang paling banyak digunakan dikarenakan harga sewa layanan web hosting jenis ini tergolong cukup murah, sesuai dan menjangkau kalangan umum. Layanan web hosting yang satu ini bisa menjadi pilihan yang sangat bagus untuk para pemula dalam membuat website.

Layanan shared hosting ini berarti pengguna atau penyewa layanan berbagi resource server yang sama dengan pengguna lainnya, maksudnya server hosting tersebut digunakan secara bersama-sama dengan pelanggan lainnya tidak digunakan secara pribadi.

Untuk anda yang masih bingung penyedia layanan web mana saja yang menyediakan layanan shared hosting terbaik, anda bisa meluangkan waktu untuk membaca laman ini untuk mendapatkan informasi terkait penyedia layanan shared hosting terbaik yang bisa anda jadikan pilihan.

Beberapa Penyedia Layanan Shared Hosting:

Jika anda mencari informasi terkait penyedia layanan hosting di internet anda akan sering sekali menemukan artikel-artikel yang merekomendasikan layanan hosting Niagahoster. Niagahoster merupakan layanan hosting murah unlimited dengan cPanel dan server Indonesia.

Niagahoster tergolong dalam layanan hosting Indonesia kelas bisnis yang menggunakan data center bersertifikasi Tier-4 yang canggih dan modern dari DCI Indonesia. Layanan hosting mereka menjamin kualitas uptime dan akses website yang cepat.

Bagi anda yang mengelolah WordPress, anda akan mendapatkan WordPress Accelerator yang akan membuat loading website WordPress anda menjadi jauh lebih cepat dan memberikan performa website yang sangat optimal. Hal ini akan benar-benar menjamin kecepatan dan kelancaran website WordPress anda.

Niagahoster menyediakan berbagai jenis layanan hosting, salah satu pilihannya yaitu layanan Shared Hosting. Untuk kualitas yang ditawarkan oleh niagarahoster tidak perlu anda ragukan lagi

Hostinger merupakan penyedia layanan web hosting cukup populer dilakalangan web developer. Informasi terkait hostinger dapat ditemukan pada situs web resmi hostinger.com, untuk paket layanan web yang mereka tawarkan dibandrol dengan harga beragam dengan pusat data di seluruh dunia.

Mereka menawarkan solusi untuk segala bentuk bisnis dan ukuran. Semua paket yang mereka tawarkan juga memberikan situs web yang tidak terbatas, bandwidth yang tidak terbatas, database MySQL tidak terbatas, serta akun email yang tidak terbatas.

Baca Juga :  Cek Harga Emas Hari Ini Senin 31 Mei 2021 Disini!

Mereka juga menyediakan fitur backup mingguan secara otomatis dan gratis. Tambahan,  tim support mereka dapat dihubungi melalui email dan tiket dukungan

Kelebihan dari penyedia layanan web hosting yang satu ini yaitu harga sangat terjangkau untuk semua orang, bandwith, penyimpanan, dan situs web mereka tidak terbatas atau unlimited, memberikan nama domain gratis, dan tim menyediakan tim support selama 24/7. Hanya saja kelemahannya terletak pada harga pembaharuan jauh lebih tinggi disbanding harga saat awal pendaftaran. Tentunya penyedia layanan  hosting yang satu ini juga menyediakan layanan jenis Shared Hosting

Exabytes Group merupakan sebuah perusahaan penyedia layanan Web Hosting yang telah berdiri sejak tahun 2001 dan telah memiliki cakupan wilayah yang cukup besar tersebar diberbagai negara, termasuk Indonesia. Kantor pusat perusahaan ini berlokasi di Singapore dan Malaysia dengan berbagai layanan hosting yang tersedia. Hingga saat ini, Exabytes Group terus mengembangkan kiprahnya menjadi penyedia layanan Hosting terbaik di dunia.

Exabytes mempunyai kualitas server yang tergolong  sangat baik. Semua layanan hosting yang mereka miliki menyediakan domain gratis, hal ini membuat layanan hosting Exabytes banyak digunakan oleh perusahaan atau pelaku bisnis di berbagai negara. Mengenai harga, Exabytes menawarkan hosting dengan harga cukup murah dan patut untuk direkomendasikan untuk anda.

Kelebihan menggunakan Exabyte: Memberikan garansi yang sangat panjang yaitu selama 100 hari, Rata-rata waktu response-nya cukup rendah pada pengujian load impact dengan  15 virtual user, Memberikan jumlah resources yang cukup besar pada paket Ebiz Lite yang merupakan paket termurah dari layanan web hosting ini, Memberikan gratis domain untuk durasi berlangganan minimal 1 tahun

Kekurangannya: Memiliki rata-rata uptime yang  cukup buruk, sebesar 99,67% saja, Dikenakan biaya untuk migrasi hosting, Memiliki keterbatasan dalam fitur backup, Harga termurah dari layanan hosting ini hanya bisa anda dapatkan jika anda memilih durasi berlangganan langsung 3 tahun

Baca Juga :  Lowongan Pekerjaan Besar-besaran PT Pertamina Juni 2021, Cek Syarat Dan Cara Pendafatarannya!

Exabytes mempunyai layanan Managed Minux untuk mengelola website secara maksimal, terutama dalam mengatasi beban berat. Exabytes juga mampu memberikan layanan dengan cepat melalui proses reengineering.

Exabytes juga menawarkan layanan Paket Shared Hosting. Server yang diberikan mempunyai performa tinggi untuk bersaing dengan layanan web lain-nya. Selain itu Exabytes  memberikan jaminan server yang baik dengan tim support teknik selama 24 jam.

Telah beroperasi sejak tahun 2002, rumah web memberikan standar baru layanan hosting di Indonesia dengan tim support 24/7 dengan memberikan layana yang ramah serta berdedikasi tinggi. Jenis layanan hosting yang disediakan pun beragam, salah satunya tentu saja layanan Shared Hosting

Rumah web menyediakan layanan web hosting berbasis cloud computing yang sangat terjangkau mendukung PHP, MySQL, menggunakan cPanel yang telah banyak digunakan oleh provider web hosting di seluruh dunia. Dengan uptime yang tinggi, mereka memberikan garansi uptime sebesar 99.9%.

Menghadirkan layanan web hosting dengan harga murah bukan berarti mereka tidak memperhatikan kualitas dari produk yang ditawarkan. Dengan menggunakan teknologi Cloud Computing dan Hardware terbaik serta didukung dengan sumber daya manusia yang handal. Mereka memberi jaminan dapat memberikan kepuasan secara maksimal kepada pelanggan

Tak hanya itu web hosting yang ditawarkan juga dilengkapi dengan cPanel dan diperkuat dengan server unggulan dari supermicro. Mereka juga melakukan pembaharuan versi PHP pada server hosting yang mereka miliki untuk meningkatkan performa dan keamanan. Versi PHP yang tersedia pun beragam, dan jika ingin mendapatkan informasi terkait paket yang mereka miliki bisa ditanyakan kepada tim support yang selalu ada untuk anda.

Penyedia layanan Shared Hosting berikutnya yaitu, Kinsta. Kinsta merupakan salah satu web hosting terbaik yang dikelola oleh WordPress penyedia hosting. Kinsta telah dipercaya oleh beberapa merek besar seberti ASOS, Freshbooks, Tripadvisor, dan Ubisoft.

Semua paket mereka menyediakan layanan migrasi situs secara gratis. Anda dapat meminta mereka untuk memigrasi situs anda dari host lain ke kinsta tanpa dipungut biaya.

Baca Juga :  Segera Klaim! Ini Cara Daftar Banpres BPUM 1.2 Juta Yang Segara Cair Lagi

Mereka menawarkan layanan CDN gratis pada semua peket yang mereka miliki, serta mereka memberikan layanan backup harian gratis pada tiap paket yang mereka miliki. hal lain yang mereka tawarkan yaitu sertifikat SSL gratis yang daopat anda install hanya dengan satu klik saja. Kinsta web hoster menggunakan NGINX dan PHP7 yang membuat server mereka menjadi lebih cepat dibanding web hoster lain.

Domainesia memiliki harga yang lumayan terjangkau untuk kantong penggunanya. Domainesia merupakan perusahaan penyedia layanan registrasi nama domain, web hosting, dan layanan web yang berfokus pada peningkatan kualitas tanpa mengabaikan efisiensi biaya.

Telah berdiri sejak tahun 2009 domainesia telah melayani lebih dari 45 ribu pengguna dari seluruh penjuru Indonesia hingga manca negara. Untuk layanan hosting domainesia menyediakan berbagai jenis layanan hosting, salah satunya Shared Hosting yang ditawarkan dengan kualitas bagus dan harga yang sesuai dengan kantong pelanggan.

Apa Saja Yang Membuat Domanesia Menarik Untuk Dijadikan Provider Hosting Favorit Dengan Harga Murah?

Domainesia memiliki dashboard yang sederhana dan terlihat umum. Fungsi dashboard-nya sama seperti kebanyakan dashboard pada provider lainnya, hanya untuk tugas-tugas yang umum saja. Untuk tugas yang memerlukan tindakan lanjut, seperti instal WordPress dan SSL, anda perlu masuk ke control panel cPanel yang dapat diakses dengan mudah dari dashboard domainesia.

Domainesia termasuk dalam salah satu dari empat provider yang mampu menjaga servernya tetap stabil dengan ratra-rata server down dengan total waktu 45 menit dalam sebulan, score yang cukup baik. Untuk load timenya 1,000 detik, dan berhasil dalam tes load impact 10 virtual user (concurrent user) dengan rata-rata waktu response terendah 118,76ms.

Beberapa jenis hosting yang ditawarkan oleh penyedia layanan hosting ini antara lain: Web Hosting, Shared Hosting, Reseller Hosting, VPS Hosting, Cloud VPS Hosting, Managed VPS Hosting, dan lainnya.

Itulah beberapa penyedia layanan shared hosting yang bisa anda jadikan pilihan untuk menjalankan website anda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Sekian, terimakasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *