Monday , May 16 2022
1791645945 1050x525 min

Kabar Gembira! Bantuan Pemerintah Siap Disalurkan Total Dana 78,2 Triliun

Kabar Gembira! Bantuan Pemerintah Siap Disalurkan Total Dana 78,2 Triliun

Program Bantuan Pemerintah Bansos (bantuan sosial) untuk rakyat diinformasikan akan tetap dilaksanakan oleh pemerintah di 2022 ini.

Salah satu program yang akan dilaksanakan tersebut ialah PKH (Program Keluarga Harapan) dan Program Kartu Sembako.

Tulisan ini akan menginformasikan cara mendaftar program bantuan pemerintah, bantuan sosial Program Keluarga Harapan tahun 2022 dengan gampang lewat Aplikasi Cek Bansos yang ada di smartphone Anda.
Kabarnya, pemerintah sudah mempersiapkan anggaran sebesar Rp78,2 triliun untuk program bantuan sosial tahun 2022.

Baca Juga :  Poster Hari Keluarga Nasional 2021, Download Gratis Di Sini!

Itu sudah mencakup program perlindungan sosial sebesar Rp77,1 triliun dan program dukungan manajemen sebanyak Rp1,09 triliun.

Sementara itu khusus untuk PKH (Program Keluarga Harapan) pemerintah menentukan beberapa kategori, yaitu kategori bumil (ibu hamil), atau nifas, anak bawah lima tahun, anak sekolah, penyandang disabilitas berat, dan masyarakat usia lanjut.

Diferensiasi kategori tersebut pastinya akan berpengaruh pula pada nominal angka bantuan yang diberikan kepada para penerima bantuan sosial melalui program bantuan pemerintah tahun 2022.

Baca Juga :  No Deposit Bonus Forex 2021 Broker Axiom Trader Sebesar 100$

Supaya Anda bisa mendapatkan program bantuan sosial dari pemerintah, Anda perlu melakukan registrasi terlebih dahulu. Nah, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini untuk registrasi Bansos dari pemerintah.

Baca Selengkapnya….

Leave a Reply

Your email address will not be published.